Rabu, 21 Februari 2024

Follow us:

infobrand

Terbaru Dari ViewSonic, Monitor Gaming Dengan Fitur Refresh Rate 165Hz

Posted by: 2307 viewer

ViewSonic Corp resmi menghadirkan monitor gaming seri XG270Q sebagai tambahan terbaru pada portofolio ViewSonic ELITE pemenang berbagai penghargaan. Dirancang untuk memberikan pengalaman bermain game paling mantap, seri XG270Q menawarkan fitur refresh rate 165Hz, waktu respon (GtG) 1ms serta kompatibilitas dengan G-SYNC besutan NVIDIA, membuat permainan apapun menjadi sangat mulus.

Terbaru Dari ViewSonic, Monitor Gaming Dengan Fitur Refresh Rate 165Hz
ViewSonic Corp menghadirkan monitor gaming seri XG270Q Dengan Fitur Refresh Rate 165Hz.

Jakarta, INFOBRAND.ID - ViewSonic Corp resmi menghadirkan monitor gaming seri XG270Q sebagai tambahan terbaru pada portofolio ViewSonic ELITE pemenang berbagai penghargaan. Dirancang untuk memberikan pengalaman bermain game paling mantap, seri XG270Q menawarkan fitur refresh rate 165Hz, waktu respon (GtG) 1ms serta kompatibilitas dengan G-SYNC besutan NVIDIA, membuat permainan apapun menjadi sangat mulus.

Membawa nama seri ELITE, monitor ViewSonic XG270Q berukuran 27 inci ini mampu memberikan waktu respon (GtG: Gray to Gray) 1ms yang sesungguhnya. Ditambah dengan refresh rate 165Hz dan kompatibilitas dengan G-SYNC, XG270Q dengan mudah meladeni tuntutan menjalankan game secepat apapun. Monitor gaming ini mengunggulkan panel IPS nirbingkai beresolusi QHD (2560×1440) serta sertifikasi HDR400 VESA Display yang berarti warna-warna dalam game akan terlihat hidup dan sangat detail.

Eko Handoko Wijaya, Country Head Manager ViewSonic Indonesia mengatakan bahwa ViewSonic mengembangkan ELITE XG270Q sebagai opsi layar 27 inci yang lebih ramah di kantong namun tetap menawarkan semua fitur penting bagi para gamer.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Kami pastikan monitor ini menjawab permintaan para gamer akan kecepatan dan kemeriahan warna, dengan desain yang disempurnakan untuk menghadirkan nuansa gaming yang kental. XG270Q juga menawarkan visual yang stabil nan mulus, memuluskan jalannya permainan”.

Menjamurnya tren game, casting dan streaming eSports mendorong ViewSonic untuk menciptakan pengalaman bermain yang semakin istimewa bagi para gamer. Menaruh perhatian khusus pada para gamer yang kerap melirik rakitan perangkat ramah anggaran, ViewSonic merancang Elite XG270QG bagi yang teliti terhadap komposisi warna, dan juga Elite XG270QC dengan layar lengkung bagi yang ingin merasakan seolah-olah terjun langsung ke dalam game.

VewSonic juga melengkapi montornya dengan perngkat lunat ELITE Display Controller. Perangkat lunak ELITE Display Controller adalah satu aplikasi yang memudahkan kebutuhan pengaturan monitor dan pencahayaan ELITE RGB. Para gamer bisa dengan cepat mengubah mode layar, mulai dari pengaturan RGB bawaan hingga menyinkronkan pencahayaan RGB dengan perangkat lunak milik ELITE RGB Alliance, seperti Razer Chroma atau TT RGB Plus milik Thermaltake.

ELITE Display Controller tersedia pada XG270Q, XG270QG, XG270QC, dan pengguna bisa mengatur suasana cahaya dalam ruangan melalui menu pengaturan warna statis yang sudah diperbarui, kini mencakup lebih dari seribu pilihan warna.

Dengan banyak pilihan yang disediakan, ViewSonic ingin mendorong para gamer di Indonesia untuk segera beralih ke era gaming 165Hz dan berevolusi menjadi komunitas gaming jawara yang mampu bersaing di perhelatan internasional. Bagaimanapun pengguna mengatur perangkat game miliknya, layar ViewSonic ELITE adalah pusat terpenting yang bisa menyatukan potensi setiap komponennya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Olenka Gelar Gerakan Literasi Indonesia Gemar Membaca sejak Dini untuk Tingkatkan Minat Baca

Olenka Gelar Gerakan Literasi Indonesia Gemar Membaca sejak Dini untuk Tingkatkan Minat Baca
INFOBRAND.ID - Tingkat literasi yang rendah saat ini menjadi perhatian berbagai pihak, terutama pihak sekolah dalam meningkatkan kemampuan literasi pa...


Dishub DKI Optimis Kendaraan Listrik Mampu Atasi Polusi Udara

Dishub DKI Optimis Kendaraan Listrik Mampu Atasi Polusi Udara
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta optimistis penggunaan kendaraan berbasis listrik dapat mengurangi permasalahan polusi u...


Menkop UKM: TikTok Masih Langgar Aturan

Menkop UKM: TikTok Masih Langgar Aturan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (Menkop UKM) Teten Masduki mengatakan platform media sosial TikTok masih melangg...


Perkuat Pasar, DCVI dan DCVMI Bangun Pabrik Truk dan Bus di Indonesia

Perkuat Pasar, DCVI dan DCVMI Bangun Pabrik Truk dan Bus di Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Distributor tunggal dan perakit produk bus dan truk Mercedes-Benz di Indonesia, Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) d...