Rabu, 24 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Terjual 49 Ribu Lebih di Dua Marketplace, VEGER Sabet Brand Choice Award

Posted by: 2184 viewer

Terjual 49 Ribu Lebih di Dua Marketplace, VEGER Sabet Brand Choice Award
Penyerahan penghargaan Brand Choice Award 2021 kepada VEGER.

JAKARTA - Mobilitas masyarakat tinggi membuat kebutuhan akan alat penyimpan daya portable atau power bank untuk perangkat smartphone semakin meningkat. Untuk menjamin kualitas penyimpanan daya yang dihasilkan, memilih power bank dengan merek terpercaya menjadi hal penting.

Dari sekian banyak brand di pasaran, Veger menjadi salah satu merek pilihan konsumen untuk jajaran produk yang ditawarkan. Dikenal sebagai pemimpin global dalam teknologi pengisian power bank, brand yang satu ini menawarkan kapasitas real sesuai kapasitas penyimpanan, membuat konsumen tidak salah pilih dalam memilih produk.

Berkat kualitas yang ditawarkan VEGER menjadi salah satu merek power bank paling dicari konsumen di ranah digital. Itu dibuktikan dengan lebih dari 1.600 pencarian bulanan di halaman mesin pencari, dan lebih dari 49 ribu penjualan di dua marketplace teratas, dengan rating rata-rata 4,9, membuktikan kualitas power bank yang satu ini tidak diragukan lagi.

IKLAN INFOBRAND.ID

Berkat capaian tersebut, VEGER layak diganjar dengan penghargaan Brand Choice Award 2021 dari infobrand.id, sebuah penghargaan bergengsi bagi brand-brand nasional dan internasional yang memasarkan produknya di marketplace Indonesia. Penyerahan penghargaan dilakukan Rabu (7/4/2021), diterima langsung oleh Johan, selaku Marketing Veger.

“Terimakasih kepada TRAS N CO dan INFOBRAND, atas penghargaan yang diberikan. Semoga penghargaan ini menjadi motivasi untuk ke depannya dan menjadi lebih baik lagi di marketplace di Indonesia,” ujar Johan.

Sementara itu, Tri Raharjo selaku CEO TRAS N CO Indonesia sekaligus penggagas Brand Choice Award 2021 mengatakan, berat penjualannya yang begitu tinggi di marketplace, yang mencapai 49 ribu lebih di dua marketplace teratas, dan dengan rating 4,9, hal itu membuktikan tingkat keterpilihannya sangat tinggi. Adapun penghargaan Brand Choice Award hanya diberikan untuk tiga brand teratas berdasarkan survei yang dilakukan TRAS N CO.

Lebih lanjut Tri menjelaskan, Brand Choice Award merupakan apresiasi dan pengakuan bergengsi yang diberikan kepada brand-brand nasional dan internasional yang memasarkan produknya melalui marketplace di Indonesia, dan telah berhasil menjadi pilihan konsumen indonesia. Survei Brand Choice Index berdasarkan 3 (tiga) Aspek Penilaian yaitu; Digital Brand Awareness Aspect, Digital Consumer Choice Aspect, Digital Consumer Reviews & Rating Aspect.

Survei dilakukan pada bulan Desember 2020 – Februari 2021, terhadap 70 kategori produk dengan lebih dari 500-an brand tersurvei. Selanjutnya, Brand-brand yang lolos sebagai top 3 di kategori produk berdasarkan kriteria yang telah ditetapkan sebelumnya, berhak meraih penghargaan BRAND CHOICE AWARD 2021.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat

Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Memperingati Hari Bumi, 22 April, Allianz Indonesia senantiasa berkomitmen pada tanggung jawab sosial perusahaan, terutama dal...


Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia

Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pendiri Yayasan Puteri Indonesia, politisi, serta tokoh jamu tradisional, Mooryati Soedibyo Rabu (24/4/2024) ini meninggal dun...


Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas

Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Asosiasi UMKM Indonesia (Akumindo) Edy Misero menyatakan, bergabungnya dua perusahaan raksasa, Tiktok dan...


Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen

Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Blibli menggandeng EcoTouch untuk mengelola limbah fashion melalui Fashion Take Back Program pada 22 April - 3 Mei 2024 untuk...