Selasa, 19 Oktober 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

Terpilih Sebagai Produk Pejuang ASI, Mom Uung Sabet Brand Choice Award 2021

Posted by: 03-08-2021 13:47 WIB 359 viewer

Terpilih Sebagai Produk Pejuang ASI, Mom Uung Sabet Brand Choice Award 2021
Ceremony dilaksanakan secara E-awarding

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Produk pelancar ASI atau ASI Booster sudah semakin mudah ditemukan di pasaran. Dari sekian produk yang beredar, brand yang satu ini menjadi pilihan masyarakat karena memiliki kemampuan dalam menjaga daya tahan tubuh para Bunda yang sedang menyusui. Mengandung ikan gabus yang kaya protein, produk ini juga penting untuk perkembangan si Kecil.

Di ranah digital, namanya sudah tidak asing di kalangan netizen karena terdapat lebih dari 49 ribu ulasan internet. Melalui official online storenya di dua marketplace teratas, brand ini berhasil mencatatkan penjualan produk hingga 18 ribu lebih transaksi, dengan rata-rata rating 4,9 dari 10 ribu lebih ulasan konsumen, membuktikan bahwa merek yang satu ini pantas menjadi pilihan para Bunda di Indonesia.

Mom Uung sebagai salah satu brand ternama yang berfokus pada pelancaran ASI bagi ibu-ibu muda di Indonesia ini jadi salah satu pilihan masyarakat, produknya sendiri terbuat dari bahan herbal seperti ekstrak daun kelor dan ekstrak ikan gabus yang dikenal mampu meningkatkan kualitas dan volume ASI. Semuanya diramu dalam kapsul siap minum.

Usut punya usut, hadirnya Mom Uung tersebut diduga karena Foundernya memiliki masalah yang sama soal ASI untuk si kecil. Oleh karena itu, dengan inisiatif dan berdirinya Mom Uung senantiasa diharapkan bisa membantu mengedukasi para ibu muda yang masih harus banyak belajar untuk pemberian ASI serta memperlajari hal baru tentang parenting ke depannya.

Dengan tekad yang kuat dalam mengedukasi serta memberikan produk terbaiknya, Mom Uung berhasil meraih penghargaan Brand Choice Award 2021 untuk kategori Pelancar ASI, yang diselenggarakan secara e-awarding oleh TRAS N CO Indonesia dan InfoBrand.Id pada (30/7) lalu.

Uung Victoria Finky, selaku Founder Mom Uung telah menerima penghargaan untuk kategori pelancar ASI yang diberikan oleh TRAS N CO Indonesia dan InfoBrand.Id selaku penyelenggara. Ia mengucapkan “Terima kasih kepada pihak penyelenggara TRAS N CO Indonesia dan InfoBrand.Id, dan para pelanggan setia bunda-bunda diluar sana atas dedikasinya sehingga kami bisa terpilih. Harapannya semoga dengan penghargaan yang berharga ini kami bisa terus memberikan pelayanan yang terbaik dan merangkul untuk para Bunda pejuang ASI”

Selanjutnya, Tri Raharjo selaku CEO TRAS N CO Indonesia yang turut hadir dalam acara penghargaan Brand Choice Award 2021 dan memberikan ucapan selamat atas keberhasilan Mom Uung atas keberhasilannya memenangkan penghargaan di masa pandemi ini.

“Sukses terus untuk Mom Uung dan selalu memberikan yang terbaik bagi para ibu-ibu pejuang ASI” kata Tri.

Tentunya tak lupa, Tri Raharjo juga menambahkan mengenai penghargaan Brand Choice Award 2021. Menurutnya penghargaan ini merupakan apresiasi dan pengakuan bergengsi yang diberikan kepada brand-brand nasional dan internasional yang memasarkan produknya melalui marketplace di Indonesia, dan telah berhasil menjadi pilihan konsumen Indonesia.

Sebagai informasi, Brand Choice Award 2021 Fase ke-3 ini diberikan kepada brand-brand terbaik berdasarkan hasil riset Brand Choice Index dengan mengacu kepada tiga parameter penilaian digital, yaitu; Digital Brand Awareness Aspect, Digital Consumer Choice Aspect, Digital Consumer Reviews & Rating Aspect. Proses riset dilakukan pada bulan April hingga Juni 2021, terhadap 150 kategori produk dengan lebih dari 1.000 brand terriset.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Hadirkan Kelas ASIK, PT Astra Graphia Sabet TOP CSV Award 2021

Hadirkan Kelas ASIK, PT Astra Graphia Sabet TOP CSV Award 2021
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Turut mendukung pemerintah dalam mendorong industri kreatif, anak perusahaan ASTRA International ini menghadirkan program Kela...


Gagas Metode Melukis Untuk Tuna Netra, Magister Manajemen Fakultas Ekonomi Bisnis Universitas Airlangga Sabet TOP CSV Award 2021

Gagas Metode Melukis Untuk Tuna Netra, Magister Manajemen Fakultas Ekonomi Bisnis Universitas Airlangga Sabet TOP CSV Award 2021
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Magister Manajemen berkualitas dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis dari Universitas terkemuka di Kota Pahlawan turut menggagas pr...


Jaga Imun Masyarakat Lewat Program CSV, PT Campina Ice Cream Industry Sabet TOP CSV Award 2021

Jaga Imun Masyarakat Lewat Program CSV, PT Campina Ice Cream Industry Sabet TOP CSV Award 2021
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Sebagai perusahaan Es Krim terbesar di Indonesia, perusahaan yang lahir sejak tahun 1972 ini memiliki cara jitu untuk ambil ba...


Lewat Pinky Movement, PT Pertamina Perkuat Jaringan Program CSV

Lewat Pinky Movement, PT Pertamina Perkuat Jaringan Program CSV
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Dikenal sebagai perusahaan energi terbesar di Indonesia, perusahaan pelat merah ini memiliki komitmen yang tinggi dalam memenu...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR






Index

BRANDING & CSR






Index