Jum'at, 21 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Terry Palmer Hotelier Buka Gerai Baru di Bali

Posted by: 1804 viewer

Terry Palmer Hotelier Buka Gerai Baru di Bali
Salah satu gerai Terry Palmer/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Supplier handuk dan bed linen Indonesia Terry Palmer membuka gerai Terry Palmer Hotelier di Bali, untuk mendekatkan pelayanan bath and bed linen kepada para pelaku industri pariwisata.

"Kami berharap dapat ikut serta meningkatkan kegairahan industri pariwisata yang mencakup hotel, spa, golf club, waterpark, dan lain sebagainya di seluruh Indonesia," kata Wilson Pesik selaku CEO Terry Palmer Hotelier dalam keterangan di Jakarta, Selasa (31/1/2023).

Sebagai one-stop solution, Terry Palmer Hotelier menyediakan layanan kebutuhan bath & bed linen mulai dari suplai hingga laundry service agar memudahkan para stakeholder dalam mencari supplier yang tepat sesuai kebutuhan tempatnya masing - masing.

IKLAN INFOBRAND.ID

"Dibukanya kantor cabang Terry Palmer Hotelier di wilayah Bali merupakan sebuah upaya dalam mempermudah pelayanan serta permintaan bath & bed linen di wilayah yang terkenal dengan destinasi wisatanya," katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Agung Windha selaku pakar hospitality industry mengatakan tantangan utama sebagian besar hotel di Indonesia adalah terkendalanya dalam menemukan rekan supplier yang tepat seiring dengan bangkitnya sektor pariwisata.

"Indikator yang menjadi pertimbangan para pelaku di sektor pariwisata dalam menemukan supplier yang tepat di antaranya kestabilan harga produk, ketersediaan barang yang pasti, hingga kualitas produk premium agar end-user dapat merasakan kenyamanan fasilitas yang ditawarkan oleh hotel di mana tamu tersebut menginap," katanya.

Saat ini, pelaku sektor pariwisata menghadapi tantangan yang tidak mudah sehingga diperlukan strategi yang tepat untuk meningkatkan minat wisatawan hingga kestabilan ekonomi di industri pariwisata.

Usai pandemi Covid-19, industri pariwisata Bali mulai menggeliat sehingga membutuhkan dukungan dari berbagai pihak untuk terus bergerak maju.

IKLAN INFOBRAND.ID

Badan Pusat Statisitik (BPS) mencatat sepanjang tahun 2022 kunjungan wisatawan Bali mengalami pertumbuhan yang signifikan karena banyaknya penyelenggaraan acara nasional hingga internasional serta kelonggaran kebijakan yang menarik minat wisatawan untuk kembali datang.

Tercatat jumlah kedatangan wisatawan mancanegara ke Provinsi Bali mencapai 12.000 per hari, sedangkan wisatawan domestik berada di angka 11.000 per hari. Pertumbuhan yang terjadi mengharuskan pelaku industri pariwisata berlomba - lomba untuk memperbaiki layanan, fasilitas, serta kualitas.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah

Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah
INFOBRAND.ID-Chicking, restoran asal Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) yang menawarkan menu makanan khas Timur Tengah. Chicking menyajikan hidangan kh...


Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa

Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa
INFOBRAND.ID-Rebranding memang bukanlah menjadi hal yang asing bagi perusahaan. Langkah ini menjadi salah satu bagian dari strategi bisnis. Banyak ala...


Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global

Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global
INFOBRAND.ID-Di masa Pandemi Covid-19 berkepanjangan membawa banyak dampak dan perubahan signifikan terhadap berbagai aspek kehidupan masyarakat. Tak...


Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya

Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya
INFOBRAND.ID-Masyarakat Indonesia termasuk salah satu penikmat kopi. Bahkan, ngopi saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup, terutama m...