Kamis, 25 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Terus Berinovasi dalam Ranah Digital, MUF Raih IDPBA 2022

Posted by: 1394 viewer

Terus Berinovasi dalam Ranah Digital, MUF Raih IDPBA 2022
Rully Setiawan, Finance &Business Relationship Director Mandiri Utama Finance Menerima Penghargaan IDPBA 2022

Pembiayaan kredit kendaraan bermotor yaitu Mandiri Utama Finance (MUF) baru-baru ini diganjar penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2022. Penghargaan ini di selenggarakan oleh Tras N Co Indonesia dan Info Brand.ID.

Penghargaan yang diraih oleh Mandiri Utama Finance ini berdasarkan kategori yaitu pembiayaan fleet.

MUF merupakan perusahaan pembiayaan skala besar yang bergerak di sektor pembiayaan untuk kebutuhan kendaraan bermotor seperti mobil baru, mobil bekas, motor baru, motor bekas, termasuk multiguna. Pembiayaannya termasuk konvensional maupun pembiayaan syariah.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Perusahaan jika ingin survive harus andil dan memanfaatkan era digitalial, untuk melihat feedback dari customer. Ini sangat penting bagi kita untuk menilai seberapa banyak customer yuang memanfaatkan layanan digital ini,” jelas Rully Setiawan, Finance &Business Relationship Director Mandiri Utama Finance.

Rully Setiawan mengatakan pihaknya sangat bersyukur masih tetap tumbuh meski dihadapkan pandemi Covid-19. Salah satu kuncinya adalah menjaga keberlangsungan (sustainability) perusahaan. Karena dengan begitu, perseroan masih mampu untuk tetap menyalurkan pembiayaan dan tidak absen melayani debitur.

MUF akan selalu melakukan inovasi dan akan beradaptasi di tengah perubahan dan tantangan zaman. Menurutnya kedepan  akan memberikan yang terbaik kepada para stakeholders guna meraih capaian sukses yang signifikan dari tahun ke tahun.

Untuk menghadapi tantangan zaman, MUF telah mengembangkan MUF Online Auto Show (MOAS) sebagai salah satu terobosan inovasi digital yang memudahkan masyarakat dalam mendapatkan kendaraan impian mereka dengan nyaman dari rumah. Berbarengan dengan itu, MUF juga meluncurkan MUF Online Assistant (MONA) sebagai layanan konsumen berbasis digital untuk memberi edukasi atas produk dan layanan yang dimiliki oleh MUF.

"Tak hanya itu, MUF juga akan terus berinovasi dan akan selalu hadir dengan menyediakan produk dan layanan yang beragam sesuai dengan kebutuhan konsumen dan memberikan pengalaman yang menguntungkan untuk seluruh konsumen di tanah air," jelas Rully.

IKLAN INFOBRAND.ID

Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia menyebut, pesatnya perkembangan digitalisasi sekarang ini mengharuskan brand-brand untuk dapat beradaptasi dengan cepat dan juga inovatif demi merebut hati masyarakat yang saat ini akrab dengan digitalitasi dan internet. Kondisi tersebut menuntut brand untuk dapat menghadirkan strategi branding yang tepat di ranah digital.

“Tentunya brand dituntut untuk semakin kreatif dalam membangun brand mereka,” jelas Tri Raharjo.

Untuk mengukur brand-brand populer di ranah digital, TRAS N CO Indonesia bekerjasama dengan IMFocus DigiMarketing Consultant, kembali melakukan riset Indonesia Digital Popular Brand Index, yang mengacu pada tiga kriteria penilaian yakni; Search Engine Based, Social Media Based, dan Website Based.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat

Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Memperingati Hari Bumi, 22 April, Allianz Indonesia senantiasa berkomitmen pada tanggung jawab sosial perusahaan, terutama dal...


Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia

Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pendiri Yayasan Puteri Indonesia, politisi, serta tokoh jamu tradisional, Mooryati Soedibyo Rabu (24/4/2024) ini meninggal dun...


Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas

Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Asosiasi UMKM Indonesia (Akumindo) Edy Misero menyatakan, bergabungnya dua perusahaan raksasa, Tiktok dan...


Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen

Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Blibli menggandeng EcoTouch untuk mengelola limbah fashion melalui Fashion Take Back Program pada 22 April - 3 Mei 2024 untuk...