Rabu, 23 Oktober 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Terus Berinovasi, Komitmen Sasa Dalam Mempertahankan Kualitas

Posted by: 25-06-2019 18:18 WIB 353 viewer

Terus Berinovasi, Komitmen Sasa Dalam Mempertahankan Kualitas
dok. Sasa

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Sebagai perusahaan dalam kategori pembuat bumbu dapur atau kitchen food brand, PT Sasa Inti (Sasa) telah berhasil tumbuh menjadi merek lokal terdepan yang memimpin pasar, baik untuk pasar lokal maupun pasar internasional.

Terbuat dari bahan-bahan alami dan racikan yang orisinil, Sasa selalu berinovasi dalam menciptakan cita rasa yang disesuaikan dengan selera konsumen.

“Berinovasi tanpa henti merupakan ciri khas Sasa. Kami ingin terus menjaga kualitas produk-produk kami sebagai heritage brand yang kredibel agar selalu dapat menjadi pilihan premium bagi para konsumen,” ujar Albert Dinata, Head of Marketing PT Sasa Inti dalam siaran persnya.

Menurutnya, komitmen Sasa untuk hadir dan memperkaya masakan para konsumen di Indonesia terbukti dengan adanya jutaan toko retail yang tersebar di seluruh Indonesia. Dengan penetapan harga yang kompetitif dan pengiriman yang dapat diandalkan, Sasa dapat menjangkau setiap sudut wilayah di Indonesia

“Sehingga berbagai lini produk Sasa pun dapat mudah ditemukan baik di pasar tradisional maupun di pasar modern seperti di hypermarket, supermarket dan minimarket,” kata dia.

Selain itu, Sasa juga telah merambah pasar internasional dengan dilakukannya kegiatan ekspor sejak lebih dari satu dekade ke pasar Asia, Timur Tengah, Afrika, Australia dan ke beberapa negara lainnya yang memiliki prospek baik untuk dipasarkan.

Sampai saat ini, Sasa memiliki 7 (tujuh) varian produk dengan beragam macam turunan variannya, antara lain produk Sasa Gourmet Powder, Sasa Tepung Bumbu, Sasa Santan, Sasa Saus Sambal, Sasa Sambal Terasi, LaRasa Bumbu Instan, dan Sasa Kaldu. [ded]


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Akomodir Nasabah Kakap, Bank CIMB Niaga Rilis Aplikasi Terbaru

Akomodir Nasabah Kakap, Bank CIMB Niaga Rilis Aplikasi Terbaru
PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) memperkenalkan aplikasi mobile banking terbaru bagi nasabah korporasi yaitu BizChannel@CIMB Mobile. Kehadiran apli...


Brand Jaman Now Mesti Kembangkan Omni Channel

Brand Jaman Now Mesti Kembangkan Omni Channel
Perkembangan teknologi digital telah membawa dunia usaha pada level terbarunya. Para produsen berlomba-lomba menawarkan segala macam kemudahan bagi ko...


PT. Santos Jaya Abadi Kembangkan Produknya Melalui Kedai Kopi Kekinian

PT. Santos Jaya Abadi Kembangkan Produknya Melalui Kedai Kopi Kekinian
INFOBRAND.ID - Kopi sudah menjadi bagian dari gaya hidup banyak orang. Bukan hanya di Indonesia saja, tapi juga hampir di seluruh dunia. Ya, inil...


Begini Keunggulan Tiarapot Smart Multicooker dari Polytron

Begini Keunggulan Tiarapot Smart Multicooker dari Polytron
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Bagi ibu yang hobi memasak dan mengolah bahan makanan, pemilihan peralatan memasak tentu menjadi faktor penting dan utama. Mel...