Kamis, 01 Oktober 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Tetap Mengandalkan Penjualan Konvensional, Swallow Globe Sabet Anugerah Brand Indonesia 2018

Posted by: 20-03-2018 08:27 WIB 1070 viewer

Tetap Mengandalkan Penjualan Konvensional, Swallow Globe Sabet Anugerah Brand Indonesia 2018
Swallow Globe

Swallow Globe! Merek yang merupakan produk pelopor tepung agar-agar instan produksi PT Dunia Bintang Wallet yang telah eksis selama 47 tahun belakang ini sukses menyabet penghargaan bergengsi Anugerah Brand Indonesia 2018. Secara aktivasi merek, brand yang dulunya hanya menjual dalam bentuk stik atau strip saat ini telah menjual produk tepung agar-agar instant pertama di Indonesia.

Untuk itu TRAS N CO Indonesia tentu saja tak akan mungkin melewatkan brand sekelas Swallow Globe ini untuk tak mendapatkan penghargaan, sebagai brand yang mampu menjaga eksistensinya selama puluhan tahun, terus menjadi brand awareness, Brand Image dan Brand sustainability menjadi alasan terbesar Swallow Globe pantas mendapatkan penghargaan Anugerah Brand Indonesia 2018.

“Gak nyangka rasanya bisa mendapatkan penghargaan ABI ini, saya merasa bangga sekali, produk kita bisa masuk ke penghargaan seperti ini, berarti produk kita memang diakui oleh masyarakat,” ujar Marco Andra Otto selaku koordinasi sales Swallow Globe saat diwawancarai oleh INFOBRAND.ID.

Marco mengaku saat ini Swallow Globe sedang banyak melakukan banyak promo untuk konsumenya  serta memberikan produk knowledge ke masyarakat juga mengingat saat ini banyaknya kompetitor yang menjual produk yang sama, bahkan Marco berujar ada kompetitor yang memiliki kemasan yang hampir sama.

“Untuk itu penting sekali bagi Swallow Globe untuk terus memberikan produk knowledge kepada konsumen kami, agar mereka mengerti dan dapat membedakan mana yang memang produk Swallow Globe mana yang merupakan produk lain,” kata Marco.

Sedang di era digital ini Swallow Globe tak merasa ada banyak pengaruhnya. Brand Swallow Globe masih mengandalkan penjualan lewat konvensional. Mengingat saat ini produk Agar-agar tepung ini mudah dijumpai dari mulai warung hingga supermarket.

“Mengingat kita masih mengandalkan konvensional untuk penjualan,kita mau mengadakan program jalan-jalan ke luar negeri atau kita kasih mobil bagi distributor besar sampai kecil,” ujar Marco.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Kelola Bisnis di Masa Pandemi, Pelaku Bisnis Waralaba Siap Bangkitkan Ekonomi 

Kelola Bisnis di Masa Pandemi, Pelaku Bisnis Waralaba Siap Bangkitkan Ekonomi 
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Pertumbuhan ekonomi per kuartal dua 2020 mengalami minus hingga 5,32%. Pertumbuhan ekonomi itu menjadi alarm untuk semua para...


TOP Corporate Award 2020, Penghargaan Bagi Perusahaan Berkinerja Positif Di Masa Pandemi!

TOP Corporate Award 2020, Penghargaan Bagi Perusahaan Berkinerja Positif Di Masa Pandemi!
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Dalam lima tahun terakhir sebelum memasuki tahun 2020 perekonomian di Indonesia boleh dibilang dalam kondisi stabil. Memasuki...


Luncurkan Program Gantung, Katalog Alfamart Jadi Buruan

Luncurkan Program Gantung, Katalog Alfamart Jadi Buruan
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Alfamart sebagai minimarket terkemuka rutin mengeluarkan katalog untuk produk-produknya. Pada hari Selasa (1/9/2020), Katalog...


Perpanjang Program Listrik Gratis dan Diskon Token, PLN Jadi Trending di Google

Perpanjang Program Listrik Gratis dan Diskon Token, PLN Jadi Trending di Google
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) menjadi trending pencarian di halaman google trends Selasa (1/9/2020). Ada 500 ribu leb...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index
NABATI