Rabu, 29 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Tiga Value MUGU yang Mendukung Tumbuh Kembang Anak

Posted by: 1037 viewer

Tiga Value MUGU yang Mendukung Tumbuh Kembang Anak
Mugu

INFOBRAND.ID-Merek perlengkapan makan anak MUGU menggelar program “Joyful Picnic with MUGU My Hearts’ Mate”, pada akhir Februari silam di DION, Senayan Park, Jakarta.

“MUGU dikembangkan dengan sepenuh hati untuk memberikan yang terbaik kepada anak-anak. MUGU akan menemani anak belajar makan dan mendorong pengembangan imajinasi anak untuk mendukung tumbuh kembangnya agar berlangsung optimal lewat 6 IP Character yang disebut MY HEARTS’ MATE (Hiro, Elio, Alexa, Rose, Theo, dan Snowie), yang masing-masing memiliki sifat dan kepribadian berbeda,” ungkap James Chou, CEO dan Co-Founder TNP Group, perusahaan retail perlengkapan ibu dan bayi yang memproduksi dan mendistribusikan produk MUGU di Indonesia.

Merujuk penelitian Food Refusal by Infants and Young Children: Diagnosis and Treatment, sekitar 25 persen anak usia toddler menunjukkan penolakan makan yang diakibatkan berbagai faktor. Dikhawatirkan bahwa penolakan makan akan berpengaruh kepada tumbuh kembang anak.

IKLAN INFOBRAND.ID

"Untuk itu, MUGU hadir di Indonesia dengan perlengkapan makan anak yang terdiri dari suction bowl, sendok dan garpu, training bottle, placemat, silicon bib, dan playmat yang bisa menjadi tempat anak bermain dan bereksplorasi. Semua produk MUGU didesain di Australia dan ke depannya, akan ada banyak produk yang MUGU kembangkan untuk memenuhi kebutuhan anak," urainya.

Komitmen MUGU untuk memberi dukungan pada anak dalam masa tumbuh kembangnya juga tampak dari tiga value yang dianut. “MUGU mengusung tiga value, yang pertama adalah Caring yang menjadikan MUGU sebagai sahabat anak-anak lewat My Hearts’ Mate. Value kedua adalah Creativity yang tercermin dari produk-produk yang stylish dan dapat memicu imajinasi anak dalam bereksplorasi. Value ketiga adalah Sustainability dengan menghadirkan produk-produk yang ramah anak dan lingkungan,” jelas Eva Argita, VP of Marketing TNP Group.

Sementara itu, pada program “Joyful Picnic with MUGU My Hearts’ Mate” juga berlangsung talkshow bersama psikolog Kanti Sekarputri Pernama, M.Psi. yang mengangkat tema Cara Mengembangkan Imajinasi Anak pada Masa Tumbuh Kembangnya.

Talkshow itu terkait dengan enam karakter dari My Hearts’ Mate yang dapat memicu imajinasi anak dan membantu anak memahami tentang nilai-nilai kehidupan yang baik. Keenam karakter tersebut adalah Hiro si buaya, Elio si gajah, Alexa si rubah, Rose si unicorn, Theo si singa, dan Snowie si beruang kutub.

Sebagai bentuk kontribusi MUGU terhadap lingkungan, pada program itu, MUGU juga mengumumkan kerja sama dengan Save The Children Indonesia, organisasi independen dan nirlaba yang fokus pada upaya pemenuhan hak-hak anak di Indonesia.

IKLAN INFOBRAND.ID

Bentuk kerja sama itu adalah pemberian donasi sejumlah Rp 100 juta untuk mendukung pelaksanaan program Bestari (Building Resilient and Safe Future Generation) yang menyediakan air bersih dan sarana sanitasi yang layak di berbagai daerah di Indonesia. Lewat kerjasama sama itu, MUGU ingin membantu menciptakan lingkungan yang aman bagi anak-anak Indonesia untuk tumbuh, belajar, dan bermain.

 

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hasil Studi Herbathos: Anak Muda Apresiasi Jamu sebagai Gaya Hidup Alami

Hasil Studi Herbathos: Anak Muda Apresiasi Jamu sebagai Gaya Hidup Alami
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan jamu PT Herbathos untuk Indonesia merilis studi yang menunjukkan bahwa kalangan muda mengapresiasi jamu sebagai war...


4 Model Suzuki Ini Raih Penghargaan Otomotif Award 2024

4 Model Suzuki Ini Raih Penghargaan Otomotif Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) baru-baru ini berhasil meraih penghargaan dalam ajang OTOMOTIF Award 2024 untuk empat model mo...


Oppo Luncurkan Find N3 Edisi Spesial Liga Champions

Oppo Luncurkan Find N3 Edisi Spesial Liga Champions
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand ponsel Oppo, baru-baru ini menghadirkan ponsel lipat Find N3 edisi Liga Champions yang merupakan kolaborasi dengan UEFA...


Duta Besar dan Forum Anak Sampaikan Pesan Perdamaian, Persatuan, dan Pelestarian Lingkungan pada BPF 2024

Duta Besar dan Forum Anak Sampaikan Pesan Perdamaian, Persatuan, dan Pelestarian Lingkungan pada BPF 2024
INFOBRAND.ID-Edisi ketiga Borobudur Peace & Prosperity Festival (BPF), yaitu BPF 2024, telah sukses diselenggarakan pada periode Perayaan Waisak a...