Jum'at, 19 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

TikTok Shop Ditutup, WINOD Buka Offline Store Ke-10 di Tangerang

Posted by: 1328 viewer

TikTok Shop Ditutup, WINOD Buka Offline Store Ke-10 di Tangerang
Gerai Winod

INFOBRAND.ID-Setelah sukses membuka offline store di 9 kota di Pulau Jawa dan Bali, WINOD, brand lokal fashion & apparel yang dikenal dengan koleksi footwear wanita, membuka toko ke-10 di Tangerang. Tangerang dipilih karena dinilai memiliki potensi pasar yang cukup besar.

Founder dan Direktur PT Winod Retail Indonesia Christian Dwi Pratikno mengatakan, berdasarkan statistik data internal, jumlah penjualan WINOD di area Jakarta dan Tangerang masih tergolong yang tertinggi.

“Awalnya kami mencoba mengakomodir demand customer Jabodetabek dengan Pop Up Store dan bazaar di beberapa mal, namun antusiasme mereka sangat tinggi dan ingin adanya toko yang permanen. Untuk itu, kami ingin hadir lebih dekat dengan pelanggan setia kami,” ungkap Christian.

IKLAN INFOBRAND.ID

Menurut Christian, dibukanya offline store di Tangerang juga merupakan upaya untuk meningkatkan penjualan pasca ditutupnya TikTok Shop. “Tidak dipungkiri ditutupnya TikTok Shop berdampak pada semua pelaku usaha tidak terkecuali WINOD. Namun, kesempatan ini justru kami ambil untuk meningkatkan penjualan offline dengan menambah cabang baru dan juga menghelat bazaar di beberapa kota besar di Indonesia demi memperluas pasar dan meningkatkan penjualan,” lajut Christian.

Salah satu cara untuk menarik masyarakat dan pelanggan setianya untuk datang, WINOD Tangerang hadir dengan tampilan desain toko yang estetik. Hal tersebut dilakukan agar konsumen bisa betah saat berbelanja sekaligus bisa mengabadikan momen berbelanjanya melalui media sosial.

Koleksi yang dihadirkan pun beragam, mulai dari produk terlaris hingga terbaru. Bukan hanya koleksi alas kaki wanita, beragam produk pakaian dari Fally dengan desain streetwear yang trendi juga dapat menjadi pilihan tepat untuk dikoleksi.

Selama periode opening store di bulan Oktober, WINOD memberikan promo serba Rp49.000 untuk produk terpilih. “Kami juga sudah menyiapkan hadiah khusus untuk para pelanggan setia kami. Pelanggan dapat bermain spin wheel berhadiah menarik mulai dari produk kecantikan, voucher belanja, hingga emas mini dengan berbelanja minimal Rp. 200.000 berlaku kelipatan”, sambung Christian.

Kesuksesannya di online market tidak membuatnya puas diri. WINOD tetap optimis bisa terus berkembang dan melebarkan sayapnya melalui toko cabang. WINOD berharap, dapat hadir lebih dekat dengan jangkauan para pelanggan setianya. Sehingga, pelanggan bisa merasakan pengalaman berbelanja secara langsung dengan pelayanan yang prima.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Visi kami adalah terus berekspansi dan menambah toko cabang di seluruh Indonesia agar pemasaran kami lebih merata. Bukan itu saja, kami juga berkomitmen untuk dapat lebih banyak memberdayakan pengrajin lokal dan terus menghadirkan produk berkualitas dengan desain yang mengikuti tren pasar sehingga menjadi produk yang terus diminati masyarakat,” pungkas Christian.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher

Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher
INFOBRAND. iD-PT Trimegah Karya Pratama Tbk (Ultra Voucher) dan PT Sarimelati Kencana Tbk (Pizza Hut Indonesia) menjalin kerja sama dalam menyediakan&...


Kimia Farma Dukung Kelancaran Mudik 2024 Melalui Layanan Kesehatan

Kimia Farma Dukung Kelancaran Mudik 2024 Melalui Layanan Kesehatan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Kimia Farma Tbk (KAEF) bersama dengan anak usaha PT Kimia Farma Apotek (KFA) dan PT Kimia Farma Diagnostika (KFD) mendukung...


BNI Hadirkan UMKM Binaan di Pameran Indonesia in SG

BNI Hadirkan UMKM Binaan di Pameran Indonesia in SG
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI berkolaborasi dengan KBRI Singapura dan Bank Indonesia menyelenggarakan pamera...


Hankook iON Race Tampil Memukau pada Double Header Formula E di Italia

Hankook iON Race Tampil Memukau pada Double Header Formula E di Italia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sirkuit Misano di pesisir Laut Adriatik untuk pertama kalinya menjadi tuan rumah double-header Kejuaraan Dunia Formula E ABB F...