Sabtu, 24 Februari 2024

Follow us:

infobrand

Tingkatkan Bisnis Pariwisata, Garuda Bangun Ekosistem Pariwisata Indonesia-Malaysia

Posted by: 255 viewer

Tingkatkan Bisnis Pariwisata, Garuda Bangun Ekosistem Pariwisata Indonesia-Malaysia
Garuda Indonesia/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk berupaya membangun ekosistem pariwisata dengan menggandeng agen-agen perjalanan hingga media dari Indonesia dan Malaysia.

Mengutip Antara, Rabu (7/2/2024), Vice President Corporate & Channel Management PT Garuda Indonesia (Persero) Tbc Arsena Permasadhie mengatakan, posisi Garuda untuk membuat ekosistem adalah sebagai principal. 

"Garuda percaya ketika mitra tumbuh, Garuda akan tumbuh,” kata dia.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dia menambahkan, fungsi maskapai BUMN tersebut sebagai aset bangsa untuk membantu seluruh mitra ikut tumbuh. Menurut dia, mengatakan ekosistem yang dimaksud terdiri dari para mitra agen perjalanan, mitra-mitra korporasi, dan mitra media.

“Nah dari itu semua ketika kita bisa melewati itu (pandemi COVID-19) akhirnya Garuda punya satu komitmen untuk bisa tumbuh bersama kembali dengan mitra-mitra tersebut,” ujarnya.

Dalam hal ini, Garuda membawa tujuh agen perjalanan Indonesia untuk mengikuti kegiatan di Kuala Lumpur, selain juga mengundang 10 agen perjalanan dari Malaysia dalam kegiatan tersebut. Hadir pula sejumlah perwakilan media dari Indonesia dan Malaysia.

Adapun agen perjalanan dari Indonesia kebanyakan merupakan “agen MICE” di mana kliennya mayoritas korporasi, maka ia mengatakan coba didorong agar dapat berkegiatan salah satunya di Malaysia. Agen juga diajak melihat tempat dan juga ajang menarik di pusat Kuala Lumpur.

“Kita berpikir sedikit jauh. Mudah-mudahan korporasi yang datang ke Malaysia melihat ada yang bisa dikerjasamakan,” jelasnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Toyota Kembangkan Bisnis Daur Ulang Baterai

Toyota Kembangkan Bisnis Daur Ulang Baterai
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan otomotif Jepang Toyota, melalui anak perusahaan Toyota Chemical Engineering (TCE) tengah mengembangkan bisnis daur...


Januari Lalu, AP I Layani 5,5 Juta Penumpang

Januari Lalu, AP I Layani 5,5 Juta Penumpang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Angkasa Pura I (Persero) atau AP I melayani 5,5 juta penumpang di 15 bandara yang dikelola perseroan itu selama Januari 202...


Marketing Manager GrabAds, Tingkatkan Efektivitas Pemasaran UMKM

Marketing Manager GrabAds, Tingkatkan Efektivitas Pemasaran UMKM
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Salah satu layanan dari GrabAds, Marketing Manager memainkan peran penting dalam mendukung UMKM di Indonesia dalam mencapai ke...


IIMS 2024 Siap Digelar, Perayaan Otomotif dengan Lebih dari 180 Brand dan Ragam Program Unggulan

IIMS 2024 Siap Digelar, Perayaan Otomotif dengan Lebih dari 180 Brand dan Ragam Program Unggulan
INFOBRAND.ID-Menyusul kesuksesan tahun 2023, pesta otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, akan segera diselenggarakan pada&nbsp...