Rabu, 24 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Tingkatkan CX, Timezone Kampanyekan Libur Raya Penuh Ceria

Posted by: 216 viewer

Tingkatkan CX, Timezone Kampanyekan Libur Raya Penuh Ceria
Timezone

INFOBRAND.ID-Timezone menyapa masyarakat Indonesia dengan kampanye “Libur Raya Penuh Ceria” yang dirancang untuk memperkaya experience hiburan keluarga di tengah momen spesial Idul Fitri. Kampanye ini merupakan bagian dari komitmen Timezone untuk menyebarkan kebahagiaan dan menciptakan momen tak terlupakan bagi para pengunjungnya.

Naveen H, CEO TEEG Indonesia menjelaskan kampanye ini adalah hasil dari fokus Timezone dalam meningkatkan customer experience (CX) di venue.

“Kami ingin menyediakan fasilitas hiburan keluarga yang terbaik di dalam Mall dan memberikan pengalaman baru bagi pengunjung Timezone,” kata Naveen di Jakarta, Senin (1/4/2024).

IKLAN INFOBRAND.ID

Selama libur Lebaran, pengunjung dapat menikmati dua aktivitas menarik, yakni Berburu Ketupat dan Wisata Sejarah Islam secara virtual. Program Berburu Ketupat memungkinkan pengunjung untuk berburu kupon ketupat dengan berbagai hadiah menarik yang bisa dimenangkan, seperti lucky dip berhadiah total ratusan juta rupiah, sepeda motor, logam mulia, dan lainnya.

Selain itu, Timezone juga berkolaborasi dengan smart TV COOCAA dalam program promo, yang mana pembelian smart TV COOCAA berhadiah langsung Power Card Timezone yang dapat ditukar di seluruh venue Timezone. Di beberapa venue, pengunjung juga berkesempatan memenangkan smart TV COOCAA 32 inch dengan mencapai skor tertinggi dalam permainan tertentu.

Sementara itu, program Wisata Sejarah Virtual mengajak pengunjung untuk merasakan indahnya kisah sejarah Islam melalui teknologi virtual reality. Melalui program ini, pengunjung bisa memahami kisah-kisah, seperti Hijrah Nabi Muhammad SAW dan Isra Miraj dengan cara yang interaktif dan menyenangkan.

Tidak hanya menghadirkan kesenangan bagi pengunjungnya, Timezone juga menyelenggarakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan melibatkan komunitas dan panti asuhan di beberapa kota. Melalui berbagai kegiatan ini, Timezone ingin berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yang kurang beruntung dan memberikan mereka pengalaman bermain yang menyenangkan.

“Kami berbagi kegembiraan menyambut Hari Raya Idul Fitri melalui program-program spesial kami. Saya mengajak seluruh keluarga di Indonesia untuk bergabung dan menikmati momen bersama di Timezone,” ujar Naveen.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dengan kampanye “Libur Raya Penuh Ceria” ini, Timezone terus memperkuat posisinya sebagai tempat hiburan pilihan utama bagi keluarga Indonesia.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat

Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Memperingati Hari Bumi, 22 April, Allianz Indonesia senantiasa berkomitmen pada tanggung jawab sosial perusahaan, terutama dal...


Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia

Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pendiri Yayasan Puteri Indonesia, politisi, serta tokoh jamu tradisional, Mooryati Soedibyo Rabu (24/4/2024) ini meninggal dun...


Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas

Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Asosiasi UMKM Indonesia (Akumindo) Edy Misero menyatakan, bergabungnya dua perusahaan raksasa, Tiktok dan...


Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen

Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Blibli menggandeng EcoTouch untuk mengelola limbah fashion melalui Fashion Take Back Program pada 22 April - 3 Mei 2024 untuk...