Kamis, 25 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Tingkatkan Kebersamaan, INFO BRAND GROUP Gelar Buka Puasa Bersama

Posted by: 3351 viewer

Tingkatkan Kebersamaan, INFO BRAND GROUP Gelar Buka Puasa Bersama
dok. INFO BRAND GROUP

JAKARTA, INFOBRAND.IDINFO BRAND GROUP, perusahaan media yang membawahi portal INFOBRAND.ID, Franchiseglobal.com dan Media Ads Indonesia menggelar acara silaturahi dan buka puasa bersama pada Jumat (24/5/2019) lalu di Bandar Djakarta Summarecon Bekasi.

Direktur Utama INFO BRAND GROUP, Susilowati Ningsih mengatakan bahwa acara yang dihadiri oleh semua karyawannya ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan selama bulan suci Ramadhan.

“Kegiatan ini memupuk silaturahmi, ikatan batin kita juga harus kita jaga. Tujuannya memupuk silaturahmi dan kebersamaan,” ujar Susi, sapaan akrabnya pada acara buka puasa bersama.

IKLAN INFOBRAND.ID

Adapun rangkaian kegiatan acara diawali dengan opening speech oleh Tri Raharjo (Founder & Chairman INFO BRAND GROUP), Susilowati Ningsih (Direktur Utama INFO BRAND GROUP) dan Ahmad Arief Munajad (Direktur Media Ads). Kemudian dilanjut dengan acara Games dan Doorprize yang dilanjut dengan Kultum (Kuliah Tujuh Menit) menjelang berbuka puasa.

Susi juga mengatakan, kegiatan buka puasa bersama ini juga merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR). Selain menggelar buka puasa bersama, INFO BRAND GROUP juga menggelar beberapa program lainnya.

“Kita juga ada program yang namanya ‘Ramadhan Brand Berbagi’ yang kita laksanakan pada 26 sampai 29 Mei 2019 nanti,” jelasnya.

Dengan menggandeng Komunitas Indonesia Brand Network (IBN) serta para pelaku brand di Indonesia, Susi menambahkan, program tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian brand terhadap sesama yang diwujudkan melalui kegiatan santunan anak yatim, berbagi takjil Ramadhan serta berbagi THR (Tunjangan Hari Raya) kepada marbod masjid.

Dia berharap melalui kegiatan ini juga bisa meningkatkan siar Islam, meningkatkan kebersamaan dan rasa kekeluargaan antar karyawan INFO BRAND GROUP maupun para pelaku brand yang telah bekerjasama melalui program Ramadhan Brand Berbagi.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Melalui kegiatan buka puasa bersama, kita berharap terjalin silaturahmi. Momen ini untuk menjaga keakraban kita semua,” tutup Susi. [ded]

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat

Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Memperingati Hari Bumi, 22 April, Allianz Indonesia senantiasa berkomitmen pada tanggung jawab sosial perusahaan, terutama dal...


Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia

Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pendiri Yayasan Puteri Indonesia, politisi, serta tokoh jamu tradisional, Mooryati Soedibyo Rabu (24/4/2024) ini meninggal dun...


Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas

Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Asosiasi UMKM Indonesia (Akumindo) Edy Misero menyatakan, bergabungnya dua perusahaan raksasa, Tiktok dan...


Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen

Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Blibli menggandeng EcoTouch untuk mengelola limbah fashion melalui Fashion Take Back Program pada 22 April - 3 Mei 2024 untuk...