Jum'at, 24 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Tingkatkan Kenyamanan dalam Mobil, Sony Hadirkan Car Audio

Posted by: 1094 viewer

Tingkatkan Kenyamanan dalam Mobil, Sony Hadirkan Car Audio
Peluncuran Sony Car Audio/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sony Indonesia resmi memperkenalkan Sony Car Audio, perangkat sistem audio untuk mobil yang dapat meningkatkan pengalaman audio dan kenyamanan lewat dua rangkaian premium Mobile ES dan Car Audio konvensional.

Masing-masing dari kedua rangkaian ini memiliki berbagai jajaran produk dari head unit/receiver dan amplifier, hingga subwoofer dan speaker.

Marketing Director PT Sony Indonesia, Satoshi Shimada, menjelaskan bahwa pihaknya menyadari bahwa minat atas mobil baru di Indonesia pulih dengan cepat setelah pandemi. Di saat bersamaan, hi-res audio menjadi sangat populer dan para penggemar menginginkan adanya perluasan hi-res audio ke dalam mobil agar dapat meningkatkan kenyamanan saat berkendara. 

IKLAN INFOBRAND.ID

"Kini, mobil juga sudah memiliki perangkat informasi dengan layar yang besar dan berbagai pilihan hiburan dalam mobil," kata dia dalam keterangan resminya dikutip Rabu (31/5/2023).

Dengan adanya ketertarikan pelanggan yang luar biasa terhadap Sony Car Audio, lanjut Shimada, para pelanggan akan mendapatkan berbagai manfaat seperti perawatan dan klaim garansi (servis) yang lebih mudah.

Berbagai jajaran produk dari rangkaian premium Mobile ES di antaranya Head Units XAV-9500ES dan XAV-9000ES; Speaker XS-163ES, 162ES, dan 160ES; Subwoofer XS-W104ES, W122ES, dan W124ES; Amplifier XM-1ES, XM-4ES. XM-5ES, XM-6ES, dan XM-8ES.

Selain rangkaian Mobile ES yang premium, Sony Car Audio juga memiliki pilihan sistem audio mobil konvensional melalui rangkaian Car Audio yang dapat menjadi pilihan pelanggan.

Rangkaian Car Audio ini terdiri dari berbagai macam pilihan Head Unit, Subwoofer dan Speaker. Kedua rangkaian Sony Car Audio kompatibel dengan Apple CarPlay dan Wireless Android Auto yang memungkinkan pengguna untuk menghubungkan ponsel pintar dengan mudah ke Sony Car Audio.

IKLAN INFOBRAND.ID

Fitur ini memudahkan untuk mengontrol musik yang didengarkan, mengirimkan pesan, menerima panggilan, hingga mendapatkan petunjuk arah dan pembaruan lalu lintas secara real-time dari maps. Pengguna juga dapat menggunakan touch atau voice command untuk memutar musik dari aplikasi.

Dalam menghadirkan Sony Car Audio di Indonesia, Sony Indonesia bekerja sama dengan PT Berkat Audio Perkasa Jaya sebagai distributor resmi.

Sebelumnya, PT Berkat Audio Perkasa Jaya sebagai distributor produk-produk otomotif telah menyediakan produk-produk Sony Car Audio di Indonesia sejak tahun 1999 yang diambil langsung dari Sony Singapura.

"Senang sekali dipercaya oleh Sony Indonesia untuk menjadi distributor resmi Sony Car Audio di Indonesia. Hadirnya Sony Car Audio secara resmi dari Sony Indonesia sangat memudahkan kami dalam menyediakan sistem audio yang sangat luar biasa dari Sony yang amat diminati oleh para pelanggan,” ungkap Akiong, Sales Director PT Berkat Audio Perkasa Jaya.

Sony Car Audio akan tersedia di Indonesia mulai Juni 2023. Para pelanggan dapat menemukan produk-produk Sony Car Audio di diler resmi Sony.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Masuk Pasar Indonesia, Sunra Andalkan Skutik Listrik Q5

Masuk Pasar Indonesia, Sunra Andalkan Skutik Listrik Q5
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pabrikan sepeda motor listrik Sunra mengandalkan produk e-bike Sunra Q5 bermodel skuter automatik (skutik) yang trendi untuk m...


Tahun Ini, NETA Targetkan Jual 10 Ribu Mobil Listrik

Tahun Ini, NETA Targetkan Jual 10 Ribu Mobil Listrik
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT NETA Auto Indonesia menargetkan penjualan mobil listrik antara 6 ribu hingga 10 ribu unit di tanah air pada 2024. Menuru...


Ini Pesan CEO Fore Coffee untuk Para Produsen Biji Kopi Lokal

Ini Pesan CEO Fore Coffee untuk Para Produsen Biji Kopi Lokal
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen biji kopi lokal dikatakan Co-Founder dan CEO perusahaan rintisan ritel kopi Indonesia, Fore Coffee, Vico Lomar harus...


Hadirkan IFP VTK Series, Vannoe Tawarkan Solusi Papan Tulis Modern

Hadirkan IFP VTK Series, Vannoe Tawarkan Solusi Papan Tulis Modern
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand lokal Vannoe menawarkan produk Interactive Flat Panel (IFP) VTK Series, sebuah layar pintar interaktif untuk solusi papa...