Senin, 21 Juni 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

Tingkatkan Kesadaran untuk Berbagi, Sharp Indonesia Hadirkan Program Bersedekah

Posted by: 28-04-2021 17:46 WIB 204 viewer

Tingkatkan Kesadaran untuk Berbagi, Sharp Indonesia Hadirkan Program Bersedekah
Peletakan Donasi Pertama oleh Pandu Setio - Sr. PR & Brand Communication Manager PT Sharp Electronics Indonesia. (Foto: Sharp Indonesia)

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Bulan Ramadan menjadi momentum bagi umat muslim untuk mempertebal keimanan dan peningkatan kualitas diri menjadi lebih baik. Namun dengan adanya pandemi Covid-19 sejak setahun lalu, sangat membatasi semangat untuk berbagi sebagai salah satu upaya berbuat kebaikan demi meredam penyebaran virus yang terus merebak.

Di tahun 2021 ini, walaupun pandemi masih terus berlangsung, namun situasi menjadi semakin membaik dimana aktivitas sudah mulai dapat berjalan seperti biasa kendati tetap harus dilakukan dengan berhati-hati dengan menaati protokol kesehatan yang berlaku. Seiring dengan hal tersebut PT Sharp Electronics Indonesia kembali menghadirkan program Corporate Social Responsibility (CSR) tahunannya ‘Sharp Bersedekah’ guna meningkatkan rasa empati masyarakat Indonesia untuk berbagi di momen bulan Ramadan ini.

“Mengusung tema mari berbagi kebahagiaan, #sharppiness, Sharp Indonesia mengajak konsumen setianya untuk melakukan aksi sosial dengan cara mendonasikan makanan yang nantinya akan dibagikan kepada saudara – saudara yang membutuhkan di yayasan – yayasan sosial di beberapa wilayah di Jakarta dan Bekasi,” ungkap Agus Soewadji selaku Marketing Communication Asst. General Manager PT Sharp Electronics Indonesia, dalam siaran media yang diterima infobrand.id, Rabu (28/4/2021).    

Pandu Setio selaku Senior PR & Brand Communication Manager PT Sharp Electronics Indonesia menjelaskan, melalui program ini Sharp Indonesia berusaha untuk meningkatkan rasa kepedulian masyarakat dengan cara menggerakan hati mereka untuk melakukan donasi dalam bentuk makanan. Sharp Indonesia akan meletakkan lemari es di area publik seperti lobi perkantoran, halte bus hingga pelataran pusat perbelanjaan.

“Makanan yang terkumpul di dalam lemari es, akan kami jemput setiap pukul empat sore setiap harinya dimana makanan – makanan tersebut akan segera didistribusikan ke yayasan – yayasan sosial terdekat dari setiap titik penempatan lokasi lemari es tersebut,” jelas Pandu.

Kegiatan program ini telah menerapkan protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah. Setiap makanan yang akan didistribusikan kami akan cek terlebih dahulu akan kualitas dan kebersihannya. Guna menjaga makanan agar tetap higienis, Sharp Indonesia telah menyiapkan 1 unit lemari es yang dilengkapi oleh teknologi Plasmacluster yang telah terbukti mampu menekan pertumbuhan virus, bakteri, dan jamur di udara sampai dengan 99% sehingga makanan yang tersimpan dalam lemari es akan terjaga kesegarannya, terbebas dari kontaminan dan makanan pun akan awet serta tahan lama.

“Dalam pendistribusiannya, kami pun telah memilih titik – titik lokasi yayasan yang tidak terlalu jauh guna menghindari kerusakan pada makanan, akibat durasi yang terlalu lama dalam pengantaran,” tambah Pandu.

Guna mengikuti program ini pun sangat mudah, setiap masyarakat yang ingin menjadi donatur dapat mengantarkan langsung makanan yang hendak didonasikan di titik lokasi lemari es Sharp berada, kemudian dapat meletakkan makanannya langsung di dalam lemari es tersebut. Setiap donatur harus mengemas makanan sebaik mungkin sebelum meletakannya di dalam lemari es guna menghindari kerusakan dan menjaga kebersihan makanan.

Titik lokasi lemari  es dapat ditemui sejak  28 – 30 April 2021 di Menara 165 Pasar Minggu Jakarta Selatan dimulai pada pukul 08.00 – 19.00 WIB, kemudian dilanjutkan ke titik berikutnya di Halte Dukuh Atas Trans Jakarta pada 4 – 7 Mei 2021 pada pukul 07.00 – 20.00 WIB, dan rangkaian ini akan ditutup di Summarecon Mall Bekasi pada 8 – 11 Mei 2021 pada pukul 10.00 – 22.00 WIB.  “Informasi lebih lengkap dapat di akses melalui akun – akun media sosial Sharp

“Indonesia seperti Facebook, Instagram dan Twitter. Kami Berharap melalui program ini. semangat berbagi di bulan Ramadan kembali hadir di tengah masyarakat, dan tujuan kami untuk berbagi kebahagiaan dapat terwujud dengan meningkatkan kepedulian masyarakat sekitar untuk bisa berbagi dengan sesama,” tutup Agus.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Kolaborasi Sasa dan Chatime Hadirkan Minuman Kekinian Indonesia di Tahun 2021

Kolaborasi Sasa dan Chatime Hadirkan Minuman Kekinian Indonesia di Tahun 2021
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Sebagai perusahaan bumbu dan makanan terkemuka di Indonesia, Sasa bersama Chatime Indonesia, merek brewed tea populer, me...


Roadshow Suntik Sehat Kalbe Kini Dilaksanakan di Seluruh Kota Besar Indonesia

Roadshow Suntik Sehat Kalbe Kini Dilaksanakan di Seluruh Kota Besar Indonesia
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) melalui Kalbe Ethical Customer Care (KECC) menyelenggarakan roadshow suntik sehat dan edukasi keseh...


Gairahkan Pariwisata, Citilink Gandeng Traveloka Berikan Potongan Harga Hingga 20%

Gairahkan Pariwisata, Citilink Gandeng Traveloka Berikan Potongan Harga Hingga 20%
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Pemulihan sektor pariwisata sangat diharapkan oleh  berbagai pihak. Termasuk pelaku industri penerbangan. Untuk mendorong...


AXA Mandiri Hadirkan Layanan Telekonsultasi Personalized

AXA Mandiri Hadirkan Layanan Telekonsultasi Personalized
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Demi meningkatkan akses layanan kesehatan dan bebas biaya bagi nasabah, PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) resmi...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR











Index

OPINIONS




Index