Jum'at, 24 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Tingkatkan Keterampilan Pengguna, Google Cloud Sediakan Platform Pelatihan Daring

Posted by: 290 viewer

Tingkatkan Keterampilan Pengguna, Google Cloud Sediakan Platform Pelatihan Daring
Google Cloud/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Google Cloud menyediakan platform pelatihan daring Cloud Skills Boost bagi mereka yang ingin mengasah keterampilan di bidang teknologi.

Mengutip siaran pers Google, Senin (13/5/2024), platform tersebut menyediakan beberapa macam sumber belajar, seperti on-demand courses yang mencakup berbagai topik mengenai Google Cloud mulai dari tingkat pemula hingga tingkat lanjut.

Peserta bisa mengikuti kursus tersebut via daring sesuai dengan ritme belajar mereka serta mengakses materi pelatihan secara gratis.

IKLAN INFOBRAND.ID

Selain itu, ada Hands-on Labs yang memungkinkan peserta pelatihan mendapatkan pengalaman langsung menggunakan produk dan layanan Google Cloud dengan menyelesaikan tugas dunia nyata dalam lingkungan simulasi, bukan dengan hanya dengan menonton video penjelasan.

Platform tersebut juga menyediakan Professional Certificates, program pelatihan yang menawarkan keterampilan kerja di bidang yang banyak diminati.

Nah, buat yang ingin mempelajari kecerdasan artifisial (Artificial Intelligence/AI) generatif, Google Cloud Skill Boost menghadirkan jalur pembelajaran gratis berisi 10 kursus yang mengajarkan dasar-dasar AI Generatif dari pakar Google Cloud.

Seluruh pelatihan yang ada dirancang dan diajarkan oleh para ahli teknologi informasi, desain pengalaman pengguna, manajemen proyek, pemasaran digital serta e-niaga, dan lainnya.

Selain dapat mengikuti pelatihan keterampilan dengan praktik langsung, peserta bisa mendapatkan kiat praktis dalam menyusun resume, menjalani wawancara, dan mendapatkan pekerjaan di sektor teknologi.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


OPPO Luncurkan Ponsel Standar Militer

OPPO Luncurkan Ponsel Standar Militer
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Oppo akhirnya secara resmi menghadirkan ponsel pintar dengan ketahanan berstandar militer yakni Oppo A60 untuk pembelian secar...


POLYTRON Buka Showroom EV Kedua di Bali

POLYTRON Buka Showroom EV Kedua di Bali
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kabar gembira bagi penggemar motor listrik POLYTRON di Bali! Baru-baru ini, merek motor listrik POLYTRON, membuka lagi showroo...


FUJIFILM Luncurkan Dua Kamera dan Dua Lensa Baru, Apa Kehebatannya?

FUJIFILM Luncurkan Dua Kamera dan Dua Lensa Baru, Apa Kehebatannya?
INFOBRAND.ID, JAKARTA - FUJIFILM Indonesia meluncurkan dua kamera digital mirrorless dan dua lensa terbaru ke pasar Indonesia yang disebut untuk melen...


Dalam Setahun, KTB Mampu Lego 29.276 Kendaraan

Dalam Setahun, KTB Mampu Lego 29.276 Kendaraan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) membukukan penjualan 29.276 unit kendaraan dan meraih 39,2 persen pangsa pasar dalam...