Ahad, 23 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Tingkatkan KPM, CIMB Niaga Tawarkan Bunga Kompetitif

Posted by: 3000 viewer

Tingkatkan KPM, CIMB Niaga Tawarkan Bunga Kompetitif
CIMB Niaga

PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) terus mengoptimalkan produk dan layanan untuk meningkatkan kepuasan nasabah dalam memenuhi berbagai kebutuhan. Sebagai solusi memiliki mobil impian, CIMB Niaga menawarkan Kredit Pemilikan Mobil (KPM) dengan bunga yang sangat kompetitif mulai dari 2,75%.

“Kami senantiasa berupaya menghadirkan produk yang inovatif dan kompetitif untuk memberikan kepuasan kepada para nasabah dalam memenuhi berbagai kebutuhan mereka, termasuk mobil impian, baik untuk pribadi, keluarga, maupun mendukung usaha,” ujar Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan di Jakarta, Rabu (28/2/2018).

Lani menjelaskan, selain tingkat bunga yang murah, CIMB Niaga juga menawarkan beragam keuntungan bagi nasabah. Di antaranya suku bunga flat dan fix selama waktu tenor, jumlah angsuran tidak akan berubah di waktu tertentu selama masa peminjaman, syarat pengajuan mudah dan proses cepat, tersedia berbagai pilihan skema pembiayaan yang inovatif sesuai kebutuhan nasabah, serta pembayaran angsuran yang mudah melalui fasilitas auto debit dari rekening tabungan CIMB Niaga.

IKLAN INFOBRAND.ID

Saat ini, lanjut Lani, KPM CIMB Niaga menawarkan tiga produk pembiayaan yaitu, pertama, pembiayaan mobil baru dari semua merek dan tipe jenis mobil yang tersedia di pasar sesuai dengan pilihan nasabah dengan tenor hingga 5 tahun. Kedua, pembiayaan mobil bekas berbagai merek dengan usia kendaraan maksimum pada saat akhir pinjaman adalah 10 tahun dan tenor hingga 4 tahun. Adapun yang ketiga, refinancing, yaitu fasilitas pinjaman dana tunai untuk berbagai keperluan dengan jaminan BPKB kendaraan, maksimum usia kendaraan di akhir pinjaman 10 tahun, dan tenor 4 tahun.

Selain menawarkan KPM secara langsung, CIMB Niaga juga didukung oleh anak perusahaan yang bergerak di bidang pembiayaan kendaraan roda empat yaitu PT CIMB Niaga Auto Finance (CNAF). CNAF menawarkan berbagai keunggulan pembiayaan mobil baru dan bekas, salah satunya proses persetujuan kredit yang cepat dan mudah. Calon nasabah cukup mengisi formulir aplikasi yang disediakan dan memberikan foto copy KTP dan nomor NPWP, maka hanya dalam waktu 1 jam keputusan persetujuan prinsip “Approval in Principle” kredit akan diberikan.

Lebih lanjut Lani mengatakan, ke depan CIMB Niaga akan menyasar segmen premium dan melakukan credit scoring model untuk mempercepat proses sekaligus memperoleh aset dengan kualitas yang baik.

Tentang CIMB Niaga

CIMB Niaga didirikan dengan nama Bank Niaga pada tahun 1955. Sekitar 92,5% saham CIMB Niaga (termasuk yang dimiliki oleh PT Commerce Kapital sebesar 1,02%) dimiliki oleh CIMB Group. CIMB Niaga menawarkan produk dan layanan perbankan lengkap, baik konvensional maupun syariah, melalui 542 jaringan kantor per 31 Desember 2017, yang terdiri dari jumlah kantor cabang sebanyak 476, kantor kas dan payment point sebanyak 46 unit (termasuk 22 digital lounge), dan kas mobil sebanyak 20 unit. CIMB Niaga memiliki 12.782 karyawan per 31 Desember 2017.

 

IKLAN INFOBRAND.ID

CIMB Group merupakan perusahaan penyedia jasa keuangan terbesar kedua di Malaysia sekaligus salah satu kelompok usaha perbankan universal terkemuka di ASEAN. Produk dan jasa yang ditawarkannya mencakup produk dan jasa perbankan konsumer, perbankan investasi, perbankan syariah, pengelolaan aset dan asuransi. CIMB Group berkantor pusat di Kuala Lumpur, dan beroperasi di 9 dari 10 negara anggota ASEAN (Malaysia, Indonesia, Thailand, Singapura, Kamboja, Brunei, Vietnam, Myanmar dan Laos). Selain di kawasan ASEAN, CIMB Group mendirikan pula kantor di China, Hong Kong, India, Sri Lanka, Amerika Serikat, Inggris, dan Korea. Saham CIMB Group tercatat di Bursa Malaysia melalui CIMB Group Holdings Berhad. Per 31 Desember 2017, kelompok usaha ini memiliki nilai kapitalisasi pasar yang mencapai USD14,9 miliar dan jumlah karyawan sekitar 38.000 orang yang tersebar di 15 negara.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah

Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah
INFOBRAND.ID-Chicking, restoran asal Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) yang menawarkan menu makanan khas Timur Tengah. Chicking menyajikan hidangan kh...


Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa

Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa
INFOBRAND.ID-Rebranding memang bukanlah menjadi hal yang asing bagi perusahaan. Langkah ini menjadi salah satu bagian dari strategi bisnis. Banyak ala...


Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global

Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global
INFOBRAND.ID-Di masa Pandemi Covid-19 berkepanjangan membawa banyak dampak dan perubahan signifikan terhadap berbagai aspek kehidupan masyarakat. Tak...


Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya

Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya
INFOBRAND.ID-Masyarakat Indonesia termasuk salah satu penikmat kopi. Bahkan, ngopi saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup, terutama m...