Jum'at, 29 Maret 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Tingkatkan Minat Belanja Masyarakat, Mandiri Siapkan Sederet Promo

Posted by: 1578 viewer

Tingkatkan Minat Belanja Masyarakat, Mandiri Siapkan Sederet Promo
Bank Mandiri/Istimewa

JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk menyiapkan berbagai program promo khusus untuk meningkatkan minat belanja masyarakat dan mendukung pemulihan ekonomi domestik yang kembali bergairah saat ini.

SVP Transactions Banking Retail Sales Bank Mandiri Thomas Wahyudi mengatakan, perseroan menyediakan program promo khusus berupa potongan harga dengan membayar cuma 23 persen dari harga normal.

Adapula program cashback hingga Rp2,3 juta dengan menggunakan alat pembayaran Financial Super App Livin’ By Mandiri serta Mandiri Kartu Kredit, Mandiri Debit dan e-Money Bank Mandiri.

IKLAN INFOBRAND.ID

"Program promo ini akan melibatkan mitra-mitra merchant yang diminati masyarakat mulai 2 Oktober 2021 agar dapat dinikmati dengan optimal. Harapannya, program ini juga bisa meningkatkan belanja masyarakat dalam rangka ikut mendukung program pemulihan ekonomi nasional," kata dia dalam keterangan di Jakarta, Selasa (5/10/2021).

Adapun merchant partner yang terlibat dalam program tersebut antara lain diskon spesial di McDonald’s Indonesia, platform e-Commerce termasuk Bukalapak, Blibli, Grab, JD.ID, Lazada, Shopee, Traveloka, dan Tokopedia.

Selain itu ada pula beberapa merchant electronic & gadget seperti Eraphone, IBox, Mi Store dan Samsung by NASA. Lalu, merchant F&B seperti BreadTalk, Excelso, Hokben, JCO, KFC, Kopi Kenangan dan Penang Bistro serta merchant Fashion termasuk Zalora, MAP Fashion, SOGO dan Istyle serta merchant lain-lainnya.

"Selain minat masyarakat, pemilihan mitra merchant pada program diskon ini juga memperhatikan variasi kebutuhan masyarakat dan UMKM yang menjadi rantai pemasok merchant," ujarnya.

Oleh karena itu, Thomas pun berharap program itu juga dapat meningkatkan kesadaran masyarakat luas, baik nasabah maupun non-nasabah, kepada kenyamanan dan kemudahan cara pembayaran daring Bank Mandiri.

IKLAN INFOBRAND.ID

Saat ini, menurut dia lagi, jumlah pengguna Financial Super App Livin' By Mandiri mencapai lebih dari 8 juta pada akhir Agustus 2021. Jumlah tersebut meningkat sebesar 43 persen (yoy) jika dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya.

Seiring dengan pertumbuhan jumlah pengguna, laju transaksi finansial nasabah Bank Mandiri melalui Livin' by Mandiri juga melesat hingga 63 persen (yoy) menembus 627 juta transaksi dengan nilai transaksi menyentuh Rp1.043 triliun per akhir Agustus 2021.

"Melalui pembaharuan Financial Super App Livin' by Mandiri, telah mampu mendigitalisasi hampir seluruh layanan transaksi nasabah Bank Mandiri. Tercatat, hingga kuartal III 2021 lebih dari 95 persen transaksi perbankan Bank Mandiri sudah dapat dilakukan secara digital tanpa harus ke cabang," imbuhnya.

Bank Mandiri juga menyiapkan 100 unit BMW seri X1 dan 1.000 unit Vespa dan Yamaha NMax yang akan diundi setiap minggu bagi nasabah Bank Mandiri yang aktif melakukan transaksi menggunakan New Livin’ by Mandiri pada periode 2 Oktober hingga 31 Desember 2021.

Setiap transaksi nasabah diantaranya transfer antar bank, bayar, top up, dan penambahan saldo, masing masing aktivitas transaksi tersebut akan mendapatkan poin yang akan diundi setiap minggunya. Jika nasabah ingin mendapatkan poin lebih, nasabah juga dapat menukarkan 230 Livin’ Poin untuk menjadi poin undian.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Revolusi Brand Digital: Menguasai Owned-Media untuk Hubungan Interaktif

Revolusi Brand Digital: Menguasai Owned-Media untuk Hubungan Interaktif
INFOBRAND.ID-Di tengah gempuran era digital, merek-merek besar kini beralih ke senjata pemasaran terampuh mereka: media milik (owned media). Dengan ke...


Melirik Perkembangan  Pionir Brand Metaverse di Indonesia

Melirik Perkembangan Pionir Brand Metaverse di Indonesia
INFOBRAND.ID-Konvergensi kehidupan nyata dengan realitas virtual kini tidak hanya sebatas pada dunia game, tapi berbagai sektor lain, termasuk bisnis...


Hansaplast Edukasi Penanganan Luka lewat First Aid Conference 2022

Hansaplast Edukasi Penanganan Luka lewat First Aid Conference 2022
INFOBRAND.ID-Hansaplast menyelenggarakan Hansaplast First Aid Conference 2022 yang dihadiri oleh 3.000 peserta secara online dan 500 peserta secara of...


Strategi Starbucks Hadirkan 2 Produk Kemasan Kaleng

Strategi Starbucks Hadirkan 2 Produk Kemasan Kaleng
INFOBRAND.ID- Belakangan ini, media sosial dihebohkan hadirnya Starbucks kemasan atau ready to drink yang dijual di minimarket. Berkolaborasi dengan P...