Rabu, 19 Juni 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Tingkatkan Pelayanan, Auto Value Luncurkan Situs Baru

Posted by: 08-03-2019 15:37 WIB 142 viewer

Tingkatkan Pelayanan, Auto Value Luncurkan Situs Baru
Auto Value/ Foto: dok Auto Value

Auto Value, sebagai layanan jual beli mobil bekas Suzuki Indonesia terus berupaya untuk meningkatkan layanan kepada para pelanggannya. Terbaru, Auto Value hadir dengan tampilan situs dan fitur terbaru di www.AutoValue.com.

Situs terbaru tersebut sifatnya mobile friendly karena pelanggan bisa melakukan proses tukar tambah (trade-in) langsung lewat gawai pribadi.  Melalui Layanan Tukar Tambah Lebih Mudah para pelanggan tinggal memilih outlet Suzuki terdekat di berbagai provinsi di Indonesia untuk melakukan proses tukar tambah. Hal ini merupakan komitmen Auto Value dalam menawarkan layanan yang memudahkan pelanggan mencari kendaraan berkualitas serta menjamin ketenangan dalam bertransaksi.

“Kami menyadari bahwa ada perubahan perilaku dari konsumen terkait penjualan dan pembelian mobil bekas. Sehingga untuk merespon keinginan pelanggan, kami memberikan inovasi melalui situs terbaru ini agar kegiatan jual beli mobil menjadi lebih mudah dan berkualitas. Pelanggan tidak perlu berlama-lama untuk mencari, membeli ataupun bahkan menjual mobil. Situs terbaru ini merupakan langkah awal dalam rencana jangka panjang kami untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan di Indonesia,” jelas Hendro Kaligis, Business Development Manager Suzuki Indomobil Sales.

Tidak hanya memberikan tampilan yang menarik, Auto Value juga menyematkan tiga fitur baru untuk memudahkan pelanggan mencari dan membeli mobil idamannya, yaitu :

Layanan Beli Bekas Bebas Cemas dari Auto Value, menyediakan banyak pilihan mobil bekas berkualitas dengan berbagai macam model, tahun produksi dan jenis transmisi; termasuk mobil-mobil dengan kualitas tertinggi atau Certified Used Car. Mobil dengan kategori Certified Used Car telah lolos uji teknis melalui 135 titik pengecekan oleh teknisi terlatih Suzuki Indonesia. Selain itu, Certified Used Car juga memiliki garansi mesin dan transmisi selama 1 tahun atau 20.000 km yang berlaku di seluruh bengkel resmi Suzuki di Indonesia. Untuk melihat mobil yang Certified Used Car, pelanggan bisa mengakses menu pilihan “Certified” atau mencari kategori tersebut lewat fitur filter.

Belum genap 2 tahun dari waktu peluncurannya, layanan tukar tambah melalui Auto Value sudah bisa dinikmati di 36 dealer Suzuki di 12 kota di Indonesia. Untuk layanan penjualan mobil bekas, sudah ada 5 outlet Auto Value yang siap membantu di Jakarta, Tangerang, Surabaya dan Pangkal Pinang. Kedepannya Auto Value akan terus berinovasi untuk menjawab kebutuhan pelanggan di seluruh indonesia.

“Salah satu keunggulan kami adalah program trade-in yang sangat menguntungkan pelanggan. Bagi pelanggan yang sedang menunggu proses delivery mobil baru,  dengan ketentuan khusus, masih tetap dapat menggunakan mobil lamanya sampai mobil barunya sampai ke tangan mereka. Jadi tidak perlu khawatir karena tidak bisa beraktivitas,” tutup Hendro.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Mercy Indonesia Umumkan Predir Baru

Mercy Indonesia Umumkan Predir Baru
JAKARTA, INFOBRAND.ID – PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengumumkan pergantian pimpinannya yang baru. Jabatan Roelof Lamberts sebagai Pr...


WIKA Bangun Bandara Internasional di Timor Leste

WIKA Bangun Bandara Internasional di Timor Leste
TIMOR LESTE, INFOBRAND.ID – PT Wijaya Karya (Persero) Tbk (WIKA) berhasil membuktikan kapasitas dan daya saing kelas dunia dengan membangun Band...


Garda Oto Jadi Asuransi Mobil Paling Kreatif di Indonesia

Garda Oto Jadi Asuransi Mobil Paling Kreatif di Indonesia
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Garda Oto baru-baru ini berhasil meraih penghargaan Indonesia Most Creative Companies 2019 dari Majalah SWA yang bekerjasama d...


AirAsia Kembali Raih Predikat LCC Terbaik Dunia

AirAsia Kembali Raih Predikat LCC Terbaik Dunia
INFOBRAND.ID – Maskapai penerbangan AirAsia kembali meraih predikat Low-Cost Terbaik Dunia untuk ke-11 kalinya berturut-turut dalam ajang Skytra...