Senin, 17 Juni 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Tingkatkan Pembiayaan Properti, BNI Syariah Bidik Pasar Milenial

Posted by: 18-04-2019 10:19 WIB 162 viewer

Tingkatkan Pembiayaan Properti, BNI Syariah Bidik Pasar Milenial
Ilustrasi BNI Syariah

JAKARTA, INFOBRAND.ID BNI Syariah mulai meningkatkan pembiayaan perumahan untuk pasar milenial. Melalui pembiayaan Griya IB Hasanah, generasi muda bisa lebih cepat memiliki rumah idaman yang nyaman dan tentram.

Hal ini disampaikan oleh Direktur Utama BNI Syariah, Abdullah Firman Wibowo dalam Abipraya Properti Vaganza, BUMN Properti Expo 2019 di The Synergy Lounge, Gedung Kementerian BUMN, Senin (15/4/2019) lalu.

Firman mendorong masyarakat terutama generasi muda agar tidak takut untuk membeli rumah. “Kami, mempunyai program 4B, diantaranya adalah bebas provisi, bebas administrasi, bebas penalti dan bebas taksasi,” katanya.

Di Indonesia sendiri, saat ini tercatat sekitar 70 persen dari generasi milenial belum memiliki rumah. Untuk itu, melalui event ini, BNI Syariah menawarkan solusi yang Hasanah bagi generasi milenial yang ingin memiliki rumah.

Selain itu, BNI Syariah juga melakukan akad kredit kolektif yang merupakan lanjutan kerjasama BNI Syariah dengan Brantas Abipraya pada Februari 2019 lalu. BNI Syariah mencatat total plafon sebesar Rp2,1 miliar dari 5 nasabah pertama untuk pembiayaan rumah proyek Abipraya.

Nasabah pembiayaan ini memiliki plafon antara Rp290 juta - Rp430 juta dan tenor 108 bulan - 168 bulan. Proyek perumahan berlokasi di Arya Green Tajurhalang yang merupakan proyek Brantas Abipraya.

“Sampai akhir tahun dari kerjasama BNI Syariah dengan Abipraya Properti ditargetkan bisa mencatatkan total pembiayaan Rp10 miliar sampai Rp15 miliar dari total 220 unit rumah yang tersedia untuk dijual,” ujarnya.

Sekadar informasi, Abipraya Properti Vaganza kali ini mengambil tema "Generasi Milenial Hebat Punya Rumah". Terkait tema ini, pemerintah mengoptimalkan sinergi BUMN untuk perumahan rakyat. Sinergi ini salah satunya dilakukan dalam program perumahan dengan DP 0%. [ded]


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Patungan Berbagi OVO, Grab dan Tokopedia Tembus Rp11,5 Miliar

Patungan Berbagi OVO, Grab dan Tokopedia Tembus Rp11,5 Miliar
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Kampanye donasi digital “Patungan Untuk Berbagi” yang diprakarsai OVO, Grab, dan Tokopedia sejak 2 Mei 2019 lalu t...


Assemblr Aplikasikan Teknologi AR ke Dunia Pendidikan

Assemblr Aplikasikan Teknologi AR ke Dunia Pendidikan
BANDUNG, INFOBRAND.ID – Perkembangan industri AR (Augmented Reality) di Indonesia mulai menunjukkan perkembangan yang cukup signifikan. Hal ini...


Mari Gunakan Media Sosial Untuk Mempersatukan Bangsa

Mari Gunakan Media Sosial Untuk Mempersatukan Bangsa
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Peran media sosial dalam kehidupan masyarakat sehari-hari sudah semakin tak terhindarkan. Di era digital, media sosial p...


Pameran Waralaba IFRA 2019 Hadirkan Peluang Bisnis Terkini

Pameran Waralaba IFRA 2019 Hadirkan Peluang Bisnis Terkini
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Pameran dan konferensi waralaba kerjasama antara Asosiasi Franchise Indonesia (AFI) dan Dyandra Promosindo, Internationa...


Sign In
VIP Members

BRAND UPDATES









Index

PRODUCT UPDATE







Index

OPPORTUNITIES UPDATE




Index