Kamis, 22 Agustus 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Tingkatkan Pembiayaan Properti, BNI Syariah Bidik Pasar Milenial

Posted by: 18-04-2019 10:19 WIB 236 viewer

Tingkatkan Pembiayaan Properti, BNI Syariah Bidik Pasar Milenial
Ilustrasi BNI Syariah

JAKARTA, INFOBRAND.ID BNI Syariah mulai meningkatkan pembiayaan perumahan untuk pasar milenial. Melalui pembiayaan Griya IB Hasanah, generasi muda bisa lebih cepat memiliki rumah idaman yang nyaman dan tentram.

Hal ini disampaikan oleh Direktur Utama BNI Syariah, Abdullah Firman Wibowo dalam Abipraya Properti Vaganza, BUMN Properti Expo 2019 di The Synergy Lounge, Gedung Kementerian BUMN, Senin (15/4/2019) lalu.

Firman mendorong masyarakat terutama generasi muda agar tidak takut untuk membeli rumah. “Kami, mempunyai program 4B, diantaranya adalah bebas provisi, bebas administrasi, bebas penalti dan bebas taksasi,” katanya.

Di Indonesia sendiri, saat ini tercatat sekitar 70 persen dari generasi milenial belum memiliki rumah. Untuk itu, melalui event ini, BNI Syariah menawarkan solusi yang Hasanah bagi generasi milenial yang ingin memiliki rumah.

Selain itu, BNI Syariah juga melakukan akad kredit kolektif yang merupakan lanjutan kerjasama BNI Syariah dengan Brantas Abipraya pada Februari 2019 lalu. BNI Syariah mencatat total plafon sebesar Rp2,1 miliar dari 5 nasabah pertama untuk pembiayaan rumah proyek Abipraya.

Nasabah pembiayaan ini memiliki plafon antara Rp290 juta - Rp430 juta dan tenor 108 bulan - 168 bulan. Proyek perumahan berlokasi di Arya Green Tajurhalang yang merupakan proyek Brantas Abipraya.

“Sampai akhir tahun dari kerjasama BNI Syariah dengan Abipraya Properti ditargetkan bisa mencatatkan total pembiayaan Rp10 miliar sampai Rp15 miliar dari total 220 unit rumah yang tersedia untuk dijual,” ujarnya.

Sekadar informasi, Abipraya Properti Vaganza kali ini mengambil tema "Generasi Milenial Hebat Punya Rumah". Terkait tema ini, pemerintah mengoptimalkan sinergi BUMN untuk perumahan rakyat. Sinergi ini salah satunya dilakukan dalam program perumahan dengan DP 0%. [ded]


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


GoPay dan Alfamart Luncurkan Komunitas GOSIP

GoPay dan Alfamart Luncurkan Komunitas GOSIP
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Terinspirasi dari semangat ibu-ibu masa kini untuk tetap eksis dan menambah ilmu serta pengalaman dengan bergabung di berbagai...


Tokopedia Kembangkan Pelayanan Publik dan Ekonomi Digital di Jawa Barat

Tokopedia Kembangkan Pelayanan Publik dan Ekonomi Digital di Jawa Barat
BANDUNG, INFOBRAND.ID - Tokopedia, perusahaan teknologi Indonesia yang terus bertransformasi menjadi Super Ecosystem, bekerja sama dengan Pemerintah P...


Kalbe Lakukan Aksi Peduli Bencana di Palangkaraya

Kalbe Lakukan Aksi Peduli Bencana di Palangkaraya
PALANGKARAYA, INFOBRAND.ID - PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) melalui Kalbe Consumer Health Division yang memproduksi obat bebas (over the counter/OTC) mela...


Jaga Eksistensi, Salep 88 Sukses Rebut Hati Konsumen Milenial

Jaga Eksistensi, Salep 88 Sukses Rebut Hati Konsumen Milenial
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Salep Kulit 88 yang didistribusikan oleh MECCAYA Pharmaceutical sejak berpuluh-puluh tahun lamanya sampai saat ini masih...


Sign In
VIP Members

BRAND UPDATES











Index

PRODUCT UPDATE






Index

OPPORTUNITIES UPDATE




Index