Rabu, 24 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Tingkatkan Pengalaman Pelanggan, Indosat Bangun Marvelous Xperience Center

Posted by: 864 viewer

Tingkatkan Pengalaman Pelanggan, Indosat Bangun Marvelous Xperience Center
Tingkatkan Pengalaman Pelanggan, Indosat Bangun Marvelous Xperience Center

INFOBRAND.ID-Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) membangun Indosat Marvelous Xperience (MX) Center dengan menampilkan teknologi untuk mendukung produk, layanan Indosat. Experince Center ini dibangun untuk memberikan pengalaman digital kepada segmen ritel dan korporasi.

“Indosat MX Center adalah simbol komitmen kami terhadap kemajuan teknologi Indonesia. Kami akan memanfaatkan teknologi terbaru, seperti 5G, AI, IoT, untuk mendorong transformasi industri Indonesia,” kata Presiden Direktur & CEO Indosat Ooredoo Hutchison Vikram Sinha dalam keterangannya (19/07/2023).

Vikram menjelaskan ini adalah pusat kolaborasi dan inovasi, serta untuk memberdayakan individu dan bisnis. Indosat MX Center menghadirkan pameran berkolaborasi dengan Google, Meta, Nokia, Ericsson, Huawei, ZTE dan Cisco. “Pengunjung akan mendapatkan wawasan berharga tentang potensi transformatif yang organisasi mereka miliki dengan merasakan langsung kemajuan terbaru dalam teknologi disruptif,” ujarnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Di sini, pengalaman pelanggan juga akan dipersonalisasi dan disesuaikan, dimana mereka bisa berkelompok dengan maksimal 15 orang. Selain itu, mereka juga akan dilibatkan dengan para ahli, dapat mengajukan pertanyaan, dan mengeksplorasi solusi yang secara khusus selaras dengan tujuan bisnis mereka.

Pameran ini, kata Vikram, akan menunjukkan bagaimana teknologi dapat merevolusi proses, meningkatkan efisiensi, dan membuka jalan baru untuk pertumbuhan. Di sisi lain, Ignasius Jonan, Profesional sekaligus Mantan Menteri Perhubungan RI menambahkan bahwa Indosat MX Center bisa menjadi platform bagi para pemimpin industri untuk berkolaborasi dalam menciptakan solusi bagi tantangan industri.

Kokreasi, kata dia, bisa menciptakan peluang untuk meningkatkan pengalaman pelanggan. "Pemanfaatan teknologi digital juga akan mempercepat proses penciptaan yang mengarah pada transformasi digital bangsa,” ujar Jonan.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia

Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pendiri Yayasan Puteri Indonesia, politisi, serta tokoh jamu tradisional, Mooryati Soedibyo Rabu (24/4/2024) ini meninggal dun...


Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas

Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Asosiasi UMKM Indonesia (Akumindo) Edy Misero menyatakan, bergabungnya dua perusahaan raksasa, Tiktok dan...


Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen

Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Blibli menggandeng EcoTouch untuk mengelola limbah fashion melalui Fashion Take Back Program pada 22 April - 3 Mei 2024 untuk...


Kenalan dengan C3 Aircross Yuk, SUV 7-Seater Terbaru dari Citroën

Kenalan dengan C3 Aircross Yuk, SUV 7-Seater Terbaru dari Citroën
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Citroën Indonesia hari telah meluncurkan mobil SUV 7-seater terbaru yakni Citroën C3 Aircross SUV, menyusul penampil...