Selasa, 10 Desember 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Tingkatkan Pengalaman Pelanggan, Indosat Bangun Marvelous Xperience Center

Posted by: 1349 viewer

Tingkatkan Pengalaman Pelanggan, Indosat Bangun Marvelous Xperience Center
Tingkatkan Pengalaman Pelanggan, Indosat Bangun Marvelous Xperience Center

INFOBRAND.ID-Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) membangun Indosat Marvelous Xperience (MX) Center dengan menampilkan teknologi untuk mendukung produk, layanan Indosat. Experince Center ini dibangun untuk memberikan pengalaman digital kepada segmen ritel dan korporasi.

“Indosat MX Center adalah simbol komitmen kami terhadap kemajuan teknologi Indonesia. Kami akan memanfaatkan teknologi terbaru, seperti 5G, AI, IoT, untuk mendorong transformasi industri Indonesia,” kata Presiden Direktur & CEO Indosat Ooredoo Hutchison Vikram Sinha dalam keterangannya (19/07/2023).

Vikram menjelaskan ini adalah pusat kolaborasi dan inovasi, serta untuk memberdayakan individu dan bisnis. Indosat MX Center menghadirkan pameran berkolaborasi dengan Google, Meta, Nokia, Ericsson, Huawei, ZTE dan Cisco. “Pengunjung akan mendapatkan wawasan berharga tentang potensi transformatif yang organisasi mereka miliki dengan merasakan langsung kemajuan terbaru dalam teknologi disruptif,” ujarnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Di sini, pengalaman pelanggan juga akan dipersonalisasi dan disesuaikan, dimana mereka bisa berkelompok dengan maksimal 15 orang. Selain itu, mereka juga akan dilibatkan dengan para ahli, dapat mengajukan pertanyaan, dan mengeksplorasi solusi yang secara khusus selaras dengan tujuan bisnis mereka.

Pameran ini, kata Vikram, akan menunjukkan bagaimana teknologi dapat merevolusi proses, meningkatkan efisiensi, dan membuka jalan baru untuk pertumbuhan. Di sisi lain, Ignasius Jonan, Profesional sekaligus Mantan Menteri Perhubungan RI menambahkan bahwa Indosat MX Center bisa menjadi platform bagi para pemimpin industri untuk berkolaborasi dalam menciptakan solusi bagi tantangan industri.

Kokreasi, kata dia, bisa menciptakan peluang untuk meningkatkan pengalaman pelanggan. "Pemanfaatan teknologi digital juga akan mempercepat proses penciptaan yang mengarah pada transformasi digital bangsa,” ujar Jonan.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


MR.DIY Raih Penghargaan “Top Home Improvement Retail Brand”

MR.DIY Raih Penghargaan “Top Home Improvement Retail Brand”
INFOBRAND.ID-MR D.I.Y. Group, peritel perlengkapan rumah di Asia Tenggara, tahun ini, kembali dinobatkan sebagai “Top Home Improvement Retail Br...


Siasat Fore Coffee Mendominasi Industri Kedai Kopi Indonesia, Hingga Buka 216 Gerai

Siasat Fore Coffee Mendominasi Industri Kedai Kopi Indonesia, Hingga Buka 216 Gerai
INFOBRAND.ID-Potensi industri kopi di Tanah Air masih sangat sedap mengingat Indonesia adalah satu produsen kopi terbesar dunia. Pangsa pasar kedai ko...


MS Glow Beauty Tunjuk Bidan dan Konten Kreator dari Pedalaman Papua Jadi Brand Ambassador

MS Glow Beauty Tunjuk Bidan dan Konten Kreator dari Pedalaman Papua Jadi Brand Ambassador
INFOBRAND.ID-J99 Corp. melalui MS Glow Beauty berkomitmen mendukung pemberdayaan perempuan dengan menggelar program "Mencari Brand Ambassador&quo...


30 Tahun Berkiprah di Industri Logistik, NCS Terus Lanjutkan Inovasi

30 Tahun Berkiprah di Industri Logistik, NCS Terus Lanjutkan Inovasi
INFOBRAND.ID-Selama tiga dekade terakhir, Nusantara Card Semesta (NCS) telah berhasil membangun posisinya sebagai pemain utama di industri logistik In...