Senin, 29 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Tingkatkan Pengalaman Pelanggan, Indosat Bangun Marvelous Xperience Center

Posted by: 874 viewer

Tingkatkan Pengalaman Pelanggan, Indosat Bangun Marvelous Xperience Center
Tingkatkan Pengalaman Pelanggan, Indosat Bangun Marvelous Xperience Center

INFOBRAND.ID-Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) membangun Indosat Marvelous Xperience (MX) Center dengan menampilkan teknologi untuk mendukung produk, layanan Indosat. Experince Center ini dibangun untuk memberikan pengalaman digital kepada segmen ritel dan korporasi.

“Indosat MX Center adalah simbol komitmen kami terhadap kemajuan teknologi Indonesia. Kami akan memanfaatkan teknologi terbaru, seperti 5G, AI, IoT, untuk mendorong transformasi industri Indonesia,” kata Presiden Direktur & CEO Indosat Ooredoo Hutchison Vikram Sinha dalam keterangannya (19/07/2023).

Vikram menjelaskan ini adalah pusat kolaborasi dan inovasi, serta untuk memberdayakan individu dan bisnis. Indosat MX Center menghadirkan pameran berkolaborasi dengan Google, Meta, Nokia, Ericsson, Huawei, ZTE dan Cisco. “Pengunjung akan mendapatkan wawasan berharga tentang potensi transformatif yang organisasi mereka miliki dengan merasakan langsung kemajuan terbaru dalam teknologi disruptif,” ujarnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Di sini, pengalaman pelanggan juga akan dipersonalisasi dan disesuaikan, dimana mereka bisa berkelompok dengan maksimal 15 orang. Selain itu, mereka juga akan dilibatkan dengan para ahli, dapat mengajukan pertanyaan, dan mengeksplorasi solusi yang secara khusus selaras dengan tujuan bisnis mereka.

Pameran ini, kata Vikram, akan menunjukkan bagaimana teknologi dapat merevolusi proses, meningkatkan efisiensi, dan membuka jalan baru untuk pertumbuhan. Di sisi lain, Ignasius Jonan, Profesional sekaligus Mantan Menteri Perhubungan RI menambahkan bahwa Indosat MX Center bisa menjadi platform bagi para pemimpin industri untuk berkolaborasi dalam menciptakan solusi bagi tantangan industri.

Kokreasi, kata dia, bisa menciptakan peluang untuk meningkatkan pengalaman pelanggan. "Pemanfaatan teknologi digital juga akan mempercepat proses penciptaan yang mengarah pada transformasi digital bangsa,” ujar Jonan.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


1700 Peserta Meriahkan Fun Walk 30 Tahun Dekkson

1700 Peserta Meriahkan Fun Walk 30 Tahun Dekkson
INFOBRAND.ID - Memperingati ulang tahun ke-30, Dekkson, merek terkemuka dan produsen kunci pintu berkualitas di Indonesia, menggelar Fun Walk dalam ke...


Nokia Perbarui Jaringan 5G XL Axiata di Jawa Tengah

Nokia Perbarui Jaringan 5G XL Axiata di Jawa Tengah
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan teknologi, Nokia, mengumumkan telah menyelesaikan proyek lima tahun bersama XL Axiata dalam rangka memodernisasi ja...


Bank DKI Dukung Pelaksanaan Indonesia Mini 4WD Championship 2024

Bank DKI Dukung Pelaksanaan Indonesia Mini 4WD Championship 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Bank DKI berkolaborasi bersama komunitas Mini 4WD dalam pergelaran Indonesia Mini 4WD Championship 2024 yang diselenggarakan d...


Jangan Kelewatan, Pameran Diecast Indonesia IDEX Kembali Gelar Oktober Mendatang

Jangan Kelewatan, Pameran Diecast Indonesia IDEX Kembali Gelar Oktober Mendatang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Indonesia Diecast Expo (IDEX) akan kembali digelar kegiatan acara untuk para pencinta diecast melalui gelaran Indonesia Diecas...