Jum'at, 29 Maret 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Toko Resminya Diikuti 80 Ribu Lebih Followers, Natur-E Raih Top Official Store Award 2021

Posted by: 2538 viewer

Toko Resminya Diikuti 80 Ribu Lebih Followers, Natur-E Raih Top Official Store Award 2021
Penyerahan penghargaan Top Official Store Award 2021 untuk Natur-E.

JAKARTA - Merawat kulit dari dalam dengan mengkonsumsi suplemen kulit semakin digemari karena sangat mudah dan murah. Tidak mengherankan jika permintaan akan produk ini terus melejit. Untuk semakin memudahkan pembelian dan memberikan edukasi yang tepat terkait produk, Natur-E, brand suplemen kulit terkemuka membuat official store di sejumlah marketplace.

Bergabung sejak 2 tahun yang lalu, toko online ini telah diikuti 80 ribu lebih followers. Menawarkan sedikitnya 122 varian produk, mampu mencatatkan 53 ribu lebih penjualan produk melalui dua marketplace teratas, dengan rating 4,9 dari 39 ribu lebih review pelanggan.

Berkat keberhasilannya membnagun official store, Natur-E berhasil menyabet penghargaan Top Official Store Award 2021, sebuah penghargaan bergengsi yang digagas oleh TRAS N CO Indonesia sebuah perusahaan yang mendedikasihan pada penelitian dan perkembangan brand di Indonesia, dan bekerjasama dengan infobrand.id sebagai number one brand media. Ceremony penghargaan sendiri digelar secara virtual pada (29/1/2021).

IKLAN INFOBRAND.ID

Tri Raharjo menjelaskan, keputusan perusahaan atau brand menghadirkan produk melalui Official Store bisa menjadi peluang bagi brand  untuk menjangkau konsumen dan meningkatkan penjualan. Sebab, di era yang sangat berkembang saat ini, kehadiran marketplace sangat membantu untuk melakukan penjualan produk.

Menurutnya, yang terpenting official store  juga memberikan rasa aman dan kepastian kepada calon pembeli. Dengan banyaknya seller yang terdaftar di e-commerce atau marketplace, kehadiran Official Store memastikan pembeli tidak takut saat berbelanja.

“Hal ini tentunya akan membuat pembeli lebih yakin untuk membeli dari official store. Kehadiran official store secara nyata telah membawa dampak yang sangat positif terhadap eksistensi perusahaan atau brand, bahkan menjadi channel penjualan yang sangat efektif, khususnya ketika dunia masuk kebiasaan baru saat pandemi covid-19,” jelas Tri.

Sementara itu, saat menerima penghargaan, Widya Wulandari, selaku Brand Manager Natur-E PT Darya Varia Laboratoria mengatakan, terimakasih kepada Infobrand.id dan TRAS N CO Indonesia atas penghargaan yang diberikan kepada Natur-E. Terimakasih juga diberikan kepada konsumen atas kepercayaanya menggunakan produk Natur-E, untuk bisa memelihara kesehatan dan kecantikan kulitnya.

“Semoga Natur-E dapat selalu memberikan produk terbaik bagi konsumen. Dan semoga kita selalu diberikan kesehatan, stay healthy stay beauty with Natur-E,” ujar Widya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Popular di Ranah Digital, Simba Sabet Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Popular di Ranah Digital, Simba Sabet Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Brand sereal yang berada di bawah naungan PT Simba Indosnack Makmur, Simba, berhasil menyabet penghargaan Indonesia Digi...


Hadirkan Produk Andal, Cosmos Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Hadirkan Produk Andal, Cosmos Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Brand produk peralatan rumah tangga Cosmos berhasil memperoleh penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA)...


Hadirkan Konten Relevan, Hansaplast Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Hadirkan Konten Relevan, Hansaplast Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Brand plester luka Hansaplast sukses meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand 2024 dari media INFOBRAND.ID bek...


Untuk ke-32 Kalinya, INFOBRAND.ID Sukses Gelar Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Untuk ke-32 Kalinya, INFOBRAND.ID Sukses Gelar Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Di tengah persaingan yang semakin sengit, tingkat popularitas brand menjadi salah satu kunci sukses penjualan produk seb...