Selasa, 27 Februari 2024

Follow us:

infobrand

Tokopedia Mudahkan Masyarakat yang Ingin Ibadah Umroh

Posted by: 1931 viewer

Tokopedia Mudahkan Masyarakat yang Ingin Ibadah Umroh
Peluncuran Tokopedia Umroh (Istimewa)

JAKARTA, INFOBRAND.IDTokopedia Umroh, bagian dari ekosistem Tokopedia Salam resmi diluncurkan di Jakarta, Rabu (27/11) kemarin. Melalui Tokopedia Umroh, masyarakat akan dipermudah dalam menunaikan ibadah Umroh ke tanah suci, sekaligus mendukung pemerataan ekonomi syariah di Indonesia secara digital.

“Kami bekerja sama dengan puluhan agen resmi terkurasi dengan standar layanan yang baik untuk mempermudah persiapan pengalaman beribadah Umroh dan saat melakukan perjalanan di Saudi Arabia,” ungkap Head of Tokopedia Salam, Garri Juanda dalam keterangan resminya.

Selain itu, kata Garri, masyarakat juga semakin dipermudah dalam melakukan pembayaran cicilan tanpa riba untuk paket Umroh di Tokopedia Umroh. “Hanya dengan membayar uang muka terlebih dahulu, untuk kemudian melakukan pelunasan sebelum keberangkatan ke tanah suci,” tambahnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Selain perjalanan ibadah Umroh, Tokopedia juga menghadirkan lebih dari 21 juta produk yang terkurasi oleh lebih dari 700 ribu penjual untuk mempermudah masyarakat memenuhi kebutuhan sehari-hari, termasuk berbagai produk makanan, minuman, fesyen, dan kecantikan dengan lebih lengkap, mudah, dan amanah di Tokopedia Salam. Selain itu, Tokopedia Salam juga menawarkan sederet kemudahan untuk pilihan lengkap berinvestasi secara syariah dengan Tokopedia Emas serta Reksa Dana Syariah.

Bersamaan dengan peluncuran Tokopedia Umroh, Tokopedia juga mengumumkan kampanye berdonasi melalui Tokopedia Salam. Kini masyarakat dipermudah menyalurkan bantuan berupa sedekah, kurban dan zakat secara transparan dan sesuai preferensi masing-masing dalam satu tempat yaitu Tokopedia Salam.

Selain itu, Tokopedia juga telah bekerja sama dengan sejumlah lembaga kemanusiaan seperti NU Care-LAZISNU, Rumah Yatim, Dompet Dhuafa, Baznas dan mitra lainnya untuk memungkinkan masyarakat Indonesia, khususnya pengguna Tokopedia, bersedekah, berkurban hingga berzakat.

“Melalui Tokopedia Salam, para penjual dan agen Umroh resmi dapat berevolusi menjadi perusahaan teknologi yang bisa terus beradaptasi dengan perkembangan era dan kebutuhan masyarakat, juga memiliki akses dan jangkauan pasar yang lebih luas, sesuai dengan misi pemerataan ekonomi syariah di Indonesia secara digital,” tutup Garri.

Sekadar informasi, peluncuran Tokopedia Umroh turut disaksikan oleh Perwakilan Kementerian Agama Republik Indonesia; Kepala Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH), Anggito Abimanyu; Deputi Direktur Pengembangan Ekonomi dan Keuangan Syariah Komite Nasional Keuangan Syariah (KNKS), Umar Aditiawarman; Sekretaris Jenderal Pengurus Pusat Masyarakat Ekonomi Syariah (MES), Edy Setiadi; Wakil Sekretaris Jenderal Dewan Masjid Indonesia, Serian Wijatno; serta sejumlah mitra strategis Tokopedia lainnya di Jakarta.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


InfoEkonomi.ID Segera Selenggarakan 5th Top Digital Corporate Brand Award 2024

InfoEkonomi.ID Segera Selenggarakan 5th Top Digital Corporate Brand Award 2024
INFOBRAND.ID - InfoEkonomi.ID sebagai media online yang menyajikan berita-berita ekonomi, keuangan, dan bisnis di Indonesia terdepan kembali akan meng...


Gelar Startup Studio Indonesia Batch 8, Kominfo Gandeng 17 Startup

Gelar Startup Studio Indonesia Batch 8, Kominfo Gandeng 17 Startup
INFOBRAND.ID - Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) resmi memulai program akselerator Startup Studio Indonesia Batch 8. Menggandeng 17 sta...


Garuda Indonesia Luncurkan Pesawat Pokemon

Garuda Indonesia Luncurkan Pesawat Pokemon
INFOBRAND.ID - Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia, secara resmi mengumumkan peluncuran livery terbarunya yakni kartun Pokemon yang lucu pa...


Lindungi Pengguna, WhatsApp akan Batasi Screenshot Foto Profil

Lindungi Pengguna, WhatsApp akan Batasi Screenshot Foto Profil
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Aplikasi pesan instan, WhatsApp, tengah melakukan pengetesan untuk pembatasan tangkapan layar atau screenshot pada foto profil...