Jum'at, 29 Maret 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Toshiba Hadirkan Perangkat Elektronik dengan Pengalaman Gaya Hidup Modern

Posted by: 1149 viewer

Toshiba Hadirkan Perangkat Elektronik dengan Pengalaman Gaya Hidup Modern
Peluncuran produk Toshiba.

INFOBRAND.ID - Jelang akhir tahun ternyata tak menyurutkan langkah Toshiba Lifestyle Indonesia (Toshiba). Malahan, perusahaan yang menjadi bagian dari Midea Group sejak 2016 lalu ini justru terlihat agresif dengan memperkenalkan berbagai perangkat elektronik rumah tangga terbarunya.

Terbentang dari kulkas, mesin cuci hingga berbagai produk elektronik pendukung rumah tangga lainnya, keseluruhan koleksi terbarunya ini dikatakan membawa ragam pengembangan yang ditujukan untuk peningkatan pengalaman penggunaan lebih baik untuk mendukung gaya hidup modern. “Koleksi ini kami maksudkan menjadi jawaban atas kebutuhan keluarga Indonesia bagi hadirnya perangkat elektronik yang menawarkan interaksi lebih baik dan berbagai fitur pendukung gaya hidup modern,” ujar Jack Ding, President Director Toshiba Lifestyle Indonesia, dalam keterangan media, Kamis (17/11/2022).

Lebih lanjut dikatakannya, koleksi baru Toshiba ini keseluruhannya berjumlah 19 produk. Sementara mengenai ketersediaannya, akan berjalan simultan di berbagai toko elektronik maupun platform penjualan daring terkemuka di Indonesia.

IKLAN INFOBRAND.ID

Kulkas Baru Toshiba, Penjaga Nutrisi Keluarga Yang Pintar Menjaga Kesegaran Sekaligus Kebersihan

Dipimpin kulkas side-by-side seri GR-RS780WI-PGF(22), koleksi kulkas Toshiba terbaru ini mengedepankan kepintaran dalam menjaga kesegaran sekaligus kebersihan bahan makanan dan minuman yang tersimpan didalamnya. 

Dukungan teknologi Origin Inverter yang dikembangkan berbasis teknologi inverter yang hemat listrik, memberikan kemampuan tinggi bagi kulkas ini untuk mengalirkan suhu dingin merata pada keseluruhan kabin simpannya. Berkolaborasi dengan terapan Dual Alloy Cooling yang berwujud terapan lapisan logam pada tubuhnya, membuat kulkas dengan kapasitas 592 Liter ini punya kemampuan lebih baik untuk mempertahankan kestabilan suhu didalamnya.

“Kunci kesegaran makanan bukan hanya menyimpannya pada suhu dingin. Namun lebih pada menjaganya pada suhu yang sama dengan tingkat perubahan suhu kecil,” ujar Arman Zendrato, Product Manager Toshiba Lifestyle Indonesia. Hal inilah yang menurutnya membuat kolaborasi kedua teknologi kulkas Toshiba ini memberi manfaat besar dalam mempertahankan kesegaran bahan makanan yang tersimpan didalamnya terjaga lebih lama.

Bahkan khusus untuk buah dan sayuran, Toshiba menyematkan pengaturan khusus untuk menyesuaikan tingkat kelembaban yang diperlukan. Terletak pada rak khusus tempat buah dan sayuran, fitur bernama MAX-Humid Fresh, dilengkapi dengan film permeabel Mist Charge Unit yang merupakan teknologi yang dipatenkan Toshiba untuk menjaga tingkat kelembaban sekitar 90% di dalam crisper. Dengan teknologi ini memungkinkan pengguna untuk melakukan pengaturan kelembaban optimal bagi buah dan sayuran.

IKLAN INFOBRAND.ID

Disisi lain, untuk menjaga kesehatan penggunanya, Toshiba melengkapi kulkas terbarunya ini dengan teknologi PureBIO. Selain memberikan kenyamanan dengan menetralisir bau tak sedap hasil tercampurnya aroma antar makanan yang tersimpan didalamnya, fitur ini memiliki kemampuan mengeliminasi serta memperlambat proses berkembangnya bakteri yang melekat pada makanan.

Menguatkan keberadaannya sebagai perangkat pendukung gaya hidup modern, Toshiba menyematkan aplikasi TSmartLife pada kulkas side-by-side ini. Selain dapat melakukan berbagai pengaturan operasional kulkas melalui aplikasi, aplikasi ini dilengkapi dengan Home Away Mode. Melaluinya, pengguna dapat melakukan penguncian kulkas sehingga mencegahnya dari akses pihak lain, termasuk anak-anak, yang mungkin berpotensi menimbulkan bahaya.

Menambah kenyamanannya, alarm akan otomatis berbunyi bila didapati pintu kulkas tak tertutup rapat. Yang lebih canggihnya lagi, pengguna dapat memanfaatkan aplikasi ini untuk menghubungi layanan purna jual langsung.

Mendampingi kulkas premium ini, Toshiba juga menyiapkan kulkas multi door GR-RF610WE-PMF(37) dan koleksi kulkas Side by Side terbaru GR-RS600WI-PMF (37) yang telah memiliki penyediaan udara tujuh lapis atau SEVEN-LAYER AIR SUPPLY. Koleksi terbarunya ini juga telah dilengkapi dengan IoT Wifi TSmartLife untuk lebih memudahkan pengguna melakukan penyesuaian suhu dari jarak jauh.

Mesin Cuci Front Loading, Elegan Dengan Kepintaran dan Membersihkan Pakaian

IKLAN INFOBRAND.ID

Tak ketinggalan Toshiba juga meluncurkan mesin cuci terbaru kategori Front Loading (Bukaan Depan) dengan series T11 dan T15. Mesin cuci ini disiapkan menjadi generasi terbaik dikelasnya saat ini. 

Hadir dengan kapasitas 10.5Kg, keduanya memiliki fitur unggulan yaitu Ultra Fine Bubble. Wujudnya berupa gelembung nano yang disemprotkan ke dalam celah pakaian dengan kemampuan menghilangkan noda membandel dan menjaga pakaian tetap wangi. 

Selain itu, mesin cuci ini juga didesain dengan konsep Takumi spirit Jepang dan sudah dilengkapi dengan TSmartLife dengan teknologi IoT yang memungkinkan pengguna mengatur laundry dari jarak jauh. 

Fungsi Steam yang memanfaatkan uap air bagi pencucian juga sudah disematkan pada mesin cuci ini. Penggunaan fungsi ini memberi pencucian dengan tingkat sterilisasi mencapai 99%. Masih terkait dengan sterilisasi, Anti Bacteria gasket disematkan untuk melindungi tutup pintu depan dari bakteri sehingga pakaian akan tetap terjaga.

Tak hanya menawarkan mesin cuci bukaan depan, kali ini juga Toshiba memperkenalkan pada jajaran mesin cuci top loading-nya sebagai kategori mesin cuci paling populer di Indonesia. Langkah pengembangan Toshiba ini dapat mudah terlihat bahkan mulai dari tampilan desain pada mesin cuci seri T04 dan T06 yang berkapasitas 7Kg,8Kg,9Kg dan 10.5Kg. Desainnya yang tak bersudut, selain membuatnya terkesan elegan, juga memberinya keuntungan lebih untuk mencegah terjadinya goresan.

IKLAN INFOBRAND.ID

Menambah kesan elegan yang dibawanya, Toshiba mendesain penutup mesin cuci ini dengan menggunakan soft-close dengan glass LID. Terapan ini membuat penutup mesin cuci akan turun secara perlahan saat akan ditutup. Disisi lain, kesan elegan ini juga memberinya ketahanan lebih baik dalam penggunaan.

Dibalik desainnya yang elegan, mesin cuci bukaan atas Toshiba ini menyimpan kemampuan tinggi dalam hal performa sekaligus kecepatan pembersihan pakaian. Hal ini salahsatunya berkat keberadaan fitur Ultra Fine Bubble untuk kapasitas 10.5Kg.

Berbentuk gelembung berukuran sekecil nano, penggunaan Ultra Fine Bubble memungkinkan pencucian menembus hingga ke dalam serat kain. “Dengan kemampuan melepaskan bakteri dan residu noda hingga pada serat bagian dalam pakaian, penggunaan Ultra Fine Bubble mencegah pakaian menguning sekaligus mempertahankan performa materi pakaian lebih lama,” ujar Jack Ding.  

Bersanding dengan Ultra Fine Bubble, fitur GREATWAVES menjadi kunci utama kemampuan seri mesin cuci Toshiba ini dalam memberikan performa pencucian terbaiknya. Bentuknya berupa tiga mode aliran air kedalam tabung sepanjang pencucian. Mulai dari Push Flow yang berupa gelombang air kuat untuk pembersihan lebih bertenaga, mode Gush flow memungkinkan pencucian berjalan menyeluruh dengan gelombang air deras yang menyembur dari 864 lubang.

Mendukung kemampuan memperoleh performa tinggi pencucian, Toshiba melengkapi mesin cuci terbarunya ini dengan Easy Kit. Berbentuk pemisahan tempat bagi deterjen dan pelembut pakaian, struktur tutup siphon yang diterapkannya membuat pencampuran air dan deterjen dapat berlangsung menyeluruh sehingga mengurangi residu deterjen.

Pengguna pun tak perlu kuatir terkait dengan konsumsi listriknya. Dibangun berbasis teknologi inverter, membuat mesin cuci ini dapat beroperasi dengan hemat energi.

Rice Cooker Canggih Toshiba Punya Kemampuan Tingkatkan Nutrisi Nasi

Pada perkenalan produk terbarunya, Toshiba juga memperkenalkan perangkat elektronik penanak nasi (rice cooker) canggih. Hadir dengan pilihan dua seri yaitu seri Digital dengan ketebalan panci 4 milimeter yang memiliki 5 lapisan, dan seri Induksi Low Sugar dengan panci ketebalan 3 milimeter yang dibuat dari 7 lapisan.

Kedua seri penanak nasi terbaru Toshiba memiliki panci yang dilapisi keramik arang binchotan Jepang yang dipadu dengan ketebalan diatas rata-rata penanak nasi di pasaran. Kelebihan yang membuatnya mampu menghasilkan nasi yang jauh lebih pulen.

Disamping itu, kedua seri rice cooker terbaru Toshiba juga dilengkapi dengan teknologi micro-pressure valve. Keberadaannya membuat kedua seri rice cooker ini mampu membuat tekanan mikro 300PA yang berguna untuk meningkatkan nutrisi dari nasi. 

Kipas Angin Elektrik Toshiba Mampu Menyebarkan Kesejukan Menyaput Keseluruhan Ruang

Unjuk kecanggihan inovasi Toshiba juga menyentuh pada perangkat kipas angin elektriknya. Melampaui kemampuan kipas angin elektrik yang biasa ditemui di pasaran, kipas angin Toshiba ini dibuat dengan kemampuan menghembuskan udara untuk sirkulasi ruang yang mencapai 12 meter dari letaknya.

Sementara bicara kekuatan hembusannya, kipas angin Toshiba ini dilengkapi Ultra+ Power Motor yang terbuat dari 100% tembaga untuk tenaga angin kuat yang mampu beroperasi hingga kecepatan 1,100 RPM.  Penggunaan bearing bola dalam mesin juga mengurangi gesekan dan membuat motor berputar lebih stabil dan hening.

Dalam paparannya, Product Manager Small Home Appliances Toshiba Lifestyle juga mengatakan, kenyamanan penggunaan pun menjadi perhatian Toshiba dalam pengembangan kipas angin ini. Salah satunya ada pada kemudahan untuk pembersihan sebagai bagian dari perawatan pemakaian. Dengan sistem Easy Cleaning, pembersihan bagian dalam bilah kipas dapat dilakukan cukup dengan mencopot dan memasangkannya kembali tanpa melepas dan memasang sekrup.

Lebih lanjut terkait dengan peluncuran berbagai produk terbarunya ini, Jack Ding selaku President Director Toshiba Lifestyle Indonesia menyatakan, keluasan produk ini juga sebagai ajang unjuk inovasi Toshiba bagi kebutuhan masyarakat Indonesia. “Toshiba lahir dan dikenal dari semangatnya berinovasi. Kemampuannya melintas jaman membuktikan inovasi ini benar-benar berlandaskan pada hal yang dibutuhkan masyarakat sehingga dapat menyediakannya dengan tingkat harga rasional tanpa menanggalkan perhatian pada desain yang modern,” ujar Jack Ding.

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


EKRUTES.ID Gelar Training Pemenuhan Gap Kompetensi Karyawan PT Pegadaian Kanwil X Bandung

EKRUTES.ID Gelar Training Pemenuhan Gap Kompetensi Karyawan PT Pegadaian Kanwil X Bandung
INFOBRAND.ID, JAKARTA - EKRUTES.ID telah dipercaya PT Pegadaian Kanwil X Bandung sebagai mitra pelatihan untuk meningkatkan kompetensi karyawannya, me...


Percantik Halte, TransJakarta Gandeng City Vision

Percantik Halte, TransJakarta Gandeng City Vision
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) menggandeng perusahaan media iklan luar ruangan (Out of Home/OOH) terbesar di Indonesia...


EKRUTES.ID Gelar HR Gathering Bertema Leadership Evolution: Nurturing Tomorrow's Managers

EKRUTES.ID Gelar HR Gathering Bertema Leadership Evolution: Nurturing Tomorrow's Managers
INFOBRAND.ID, JAKARTA - EKRUTES.ID menggelar acara berbuka puasa bersama sekaligus Gathering dengan tema Social Zone "Leadership Evolution: Nurtu...


Bulan Lalu, Angkasa Pura I Layani 5,1 Juta Penumpang

Bulan Lalu, Angkasa Pura I Layani 5,1 Juta Penumpang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Angkasa Pura I (AP I) mencatat telah melayani 5,1 juta pergerakan penumpang di 15 bandara yang dikelola sepanjang periode F...