Total Care Men Raih TOP INNOVATION Choice Award 2025, Perkuat Komitmen Hadirkan Inovasi Produk Perawatan Pria
Posted by: Alvin Pratama | 05-05-2025 09:25 WIB | 264 views

INFOBRAND.ID – Komitmen Total Care Men dalam menghadirkan inovasi produk perawatan wajah pria berbuah manis. Brand di bawah naungan PT Barclay Products, anak perusahaan dari Tempo Scan Group, ini meraih TOP INNOVATION Choice Award 2025 yang diberikan oleh INFOBRAND.ID bekerja sama dengan lembaga riset TRAS N CO Indonesia. Penghargaan ini diserahkan dalam seremoni yang berlangsung di Hotel Sultan Jakarta, pada Rabu 30 April 2025 sebagai bentuk apresiasi terhadap merek-merek yang konsisten melakukan inovasi produk dan layanan berbasis riset pasar.
Penghargaan ini diberikan kepada TOTAL CARE MEN Face Wash Bright Intense, sebuah produk pembersih wajah yang dirancang khusus untuk pria Indonesia yang mengalami masalah kulit kusam dan gelap. Produk ini menjadi unggulan karena mengusung formula Power Activ, perpaduan Niacinamide dan Vitamin E, yang efektif memberikan hasil sejak pemakaian pertama. Diperkuat dengan kandungan Charcoal dan Menthol, produk ini memberikan sensasi segar dan perlindungan terhadap 99,9% bakteri serta kuman, serta telah teruji secara dermatologis dan bersertifikat halal.
"TOTAL CARE MEN Face Wash Bright Intense adalah solusi dari kebutuhan pria Indonesia yang ingin tampil percaya diri dengan kulit wajah cerah, sehat, dan berenergi. Kami bangga bahwa inovasi ini mendapat pengakuan melalui penghargaan TOP INNOVATION Choice Award 2025," ujar Novita - Head Brand Portfolio Strategy & Innovation PT Barclay Products.
Produk ini menyasar pria usia 20–35 tahun dan dapat digunakan untuk semua jenis kulit. Untuk memaksimalkan distribusi, Total Care Men memanfaatkan berbagai kanal penjualan, mulai dari modern market, toko tradisional, toko kosmetik, hingga kanal digital melalui Total Care Men Official Store di berbagai platform e-commerce.
Penghargaan ini semakin memperkuat posisi Total Care Men sebagai brand yang relevan, adaptif, dan terus berinovasi menjawab kebutuhan pasar.
Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia menambahkan, sebanyak 300 lebih inovasi dari berbagai sektor dilakukan riset dan analisa. Proses riset penghargaan ini dilakukan melalui metode desk research dan presentasi penjurian dengan tiga aspek utama penilaian: Innovation Idea Aspect, Innovation Advantage Aspect, dan Innovation Differentiation Apsect.
“sepanjang 12 kali pelaksanaan riset dan presentasi penillaian penjurian, kami konsistensi mendorong perusahaan dan brand untuk terus kreatif dan adaptif dalam menghadapi dinamika pasar yang terus berubah melalui penciptaan inovasi. Karena kami percaya, inovasi hari ini adalah investasi untuk memenangkan pasar esok hari,” jelas Tri Raharjo.
Baca berita lainnya di Google News