INFOBRAND.ID – Toyota Astra Motor (TAM) kembali meraih predikat sebagai perusahaan otomotif kendaraan roda empat dengan layanan Call Center terbaik di ajang Contact Center Service Excellence Award 2019.
Penghargaan tersebut didapatkan untuk kedelapan kalinya dan diberikan oleh Majalah Service Excellence yang bekerjasama dengan Carre—Service Quality Monitoring. Capaian positif ini diraih setelah melakukan audit terhadap 397 contact center perusahaan-perusahaan di berbagai bidang, termasuk otomotif, dalam kurun waktu Januari—Desember 2018.
“Beragam bentuk layanan yang diberikan, merupakan suatu kesatuan komitmen kami dalam memberikan yang terbaik kepada pelanggan. Kami bersyukur upaya kami mendapat apresiasi dari berbagai pihak. Penghargaan ini juga sebagai dukungan terhadap upaya Toyota dalam mengedepankan konsep Total Best Ownership Experience,” kata Henry Tanoto, Vice President Director PT TAM.
Layanan penjualan dan purna jual di 329 jaringan outlet resmi dari Sabang hingga Merauke menjadi salah satu keunggulan Toyota selama ini. Selain itu, Toyota juga memiliki media informasi yang lengkap bagi pelanggan, baik berupa website, call center, email, sosial media berupa Facebook, Twitter, Instagram, dan Youtube, serta layanan online chat terbaru berupa virtual assistant – TARRA.
Kemajuan teknologi telah merubah cara pelanggan dalam mengakses layanan suatu perusahaan. Layanan virtual yang diberikan oleh suatu perusahaan salah satunya lebih dikenal dengan sebutan Contact Center. TAM sebagai distributor Toyota di Indonesia sangat memperhatikan setiap jenis layanan agar kepuasan pelanggan tetap terjaga.
Guna memberikan kepuasan secara menyeluruh bagi pelanggan, mulai dari ketersediaan informasi memadai mengenai produk, proses penjualan, bahkan hingga pasca pembelian produk, pelanggan dapat mengakses situs resmi Toyota Indonesia (www.toyota.astra.co.id).
Toyota akan menghadirkan produk-produk unggulannya di Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Brand asal Jepang ini dipastikan akan menghadirkan promo-promo menarik guna memudahkan pengunjung pameran, dalam memiliki kendaraan idamannya. Telkomsel IIMS 2019 akan dihelat pada 25 April hingga 5 Mei 2019.
Harga tiket Telkomsel IIMS 2019
- Tiket kategori Weekdays Experience (Senin – Kamis) dipasarkan dengan harga Rp 50.000,-
- Tiket kategori Weekends Experience (Jumat – Minggu, dan hari libur) adalah Rp 70.000,- per pengunjung.