Sabtu, 13 Juli 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Transaksi Astra Financial & Logistic Selama GIIAS 2021 Capai Total Transaksi Hingga Rp 830 M

Posted by: 1899 viewer

Transaksi Astra Financial & Logistic Selama GIIAS 2021 Capai Total Transaksi Hingga Rp 830 M
TIM dari tujuh lembaga jasa keuangan yang tergabung dalam Astra Financial & Logistic di GIIAS 2021.

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Penyelenggaraan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 yang dihelat di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Banten telah usai dan sukses menarik perhatian para pecinta otomotif.

Tujuh Lembaga Jasa Keuangan (LJK) yang tergabung dalam Astra Financial & Logistic, yaitu ACC, FIFGROUP, TAF, Asuransi Astra, AstraLife, MauCash, hingga AstraPay hadir untuk mendukung jalannya acara bertaraf internasional terbesar di Asia Tenggara tersebut.

Tahun ini merupakan tahun ketiga Astra Financial & Logistic berpartisipasi menjadi peserta sekaligus sebagai sponsor utama dalam perhelatan GIIAS 2021. Pada GIIAS 2019, Astra Financial & Logistic berhasil mencapai angka transaksi yang tinggi. Pada tahun ini, Astra Financial & Logistic menargetkan pencapaian transaksi sebanyak Rp800 miliar hingga penutupan GIIAS 2021. 

IKLAN INFOBRAND.ID

Sejalan dengan itu, saat penutupan GIIAS pada 21 November, Astra Financial & Logistic yang didukung oleh tujuh LJK di bawah naungannya berhasil melampaui target dengan total nilai transaksi lebih dari Rp830 milyar. Tentunya angka ini meningkat jika dibandingkan dengan penyelenggaraan GIIAS 2019.

“Pencapaian transaksi lebih dari Rp830 milyar tersebut tentunya tidak terlepas dari kepercayaan masyarakat akan reputasi dan pelayanan prima dari Astra Financial & Logistic. Hal tersebut juga didorong oleh beragam promo menarik telah dihadirkan untuk memudahkan pengunjung GIIAS memiliki kendaraan impian,” jelas Gunawan Salim, Project Director Astra Financial & Logistic di GIIAS 2021. 

Promo yang ditawarkan antara lain dari ACC & TAF untuk pembiayaan kendaraan roda empat, FIFGROUP untuk pembiayaan kendaraan roda dua, serta proteksi kendaraan dari Asuransi Astra dan proteksi jiwa dari Astra Life. Tak ketinggalan, Maucash dan AstraPay juga turut memberikan program khusus untuk kemudahan bertransaksi selama GIIAS.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hadir di Indonesia, Shop.Com Klaim akan Bawa Produk Jamu Mendunia

Hadir di Indonesia, Shop.Com Klaim akan Bawa Produk Jamu Mendunia
INFOBRAND.ID - Perkembangan industri e-commerce dan besarnya market Indonesia mendorong perusahaan e-commerce dari berbagai negara masuk ke pasar Indo...


Ini Bukti NETA V-II Aman Menerjang Banjir

Ini Bukti NETA V-II Aman Menerjang Banjir
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT NETA Auto Indonesia membuktikan bahwa mobil listrik NETA V-II tetap aman dikendarai pada kondisi genangan dan banjir dangka...


Galaxy Z Flip6 rilis di Indonesia, Ini Spek dan Harganya

Galaxy Z Flip6 rilis di Indonesia, Ini Spek dan Harganya
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Samsung meluncurkan ponsel lipat Galaxy Z Flip6 di Indonesia yang hadir dengan kamera utama sebesar 50 MP, yang dirilis bersam...


Japota Gandeng JKT48 Luncurkan Inovasi Baru Japota Nipis Pedas

Japota Gandeng JKT48 Luncurkan Inovasi Baru Japota Nipis Pedas
INFOBRAND.ID – Sukses dengan empat varian yang menjadi favorit konsumen, Japota, merek snack keripik kentang produksi Calbee Wings, meluncurkan...