Sabtu, 22 Januari 2022

Follow us:

infobrand

infobrand

Transaksi Astra Financial & Logistic Selama GIIAS 2021 Capai Total Transaksi Hingga Rp 830 M

Posted by: 26-11-2021 17:14 WIB 340 viewer

Transaksi Astra Financial & Logistic Selama GIIAS 2021 Capai Total Transaksi Hingga Rp 830 M
TIM dari tujuh lembaga jasa keuangan yang tergabung dalam Astra Financial & Logistic di GIIAS 2021.

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Penyelenggaraan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 yang dihelat di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Banten telah usai dan sukses menarik perhatian para pecinta otomotif.

Tujuh Lembaga Jasa Keuangan (LJK) yang tergabung dalam Astra Financial & Logistic, yaitu ACC, FIFGROUP, TAF, Asuransi Astra, AstraLife, MauCash, hingga AstraPay hadir untuk mendukung jalannya acara bertaraf internasional terbesar di Asia Tenggara tersebut.

Tahun ini merupakan tahun ketiga Astra Financial & Logistic berpartisipasi menjadi peserta sekaligus sebagai sponsor utama dalam perhelatan GIIAS 2021. Pada GIIAS 2019, Astra Financial & Logistic berhasil mencapai angka transaksi yang tinggi. Pada tahun ini, Astra Financial & Logistic menargetkan pencapaian transaksi sebanyak Rp800 miliar hingga penutupan GIIAS 2021. 

Sejalan dengan itu, saat penutupan GIIAS pada 21 November, Astra Financial & Logistic yang didukung oleh tujuh LJK di bawah naungannya berhasil melampaui target dengan total nilai transaksi lebih dari Rp830 milyar. Tentunya angka ini meningkat jika dibandingkan dengan penyelenggaraan GIIAS 2019.

“Pencapaian transaksi lebih dari Rp830 milyar tersebut tentunya tidak terlepas dari kepercayaan masyarakat akan reputasi dan pelayanan prima dari Astra Financial & Logistic. Hal tersebut juga didorong oleh beragam promo menarik telah dihadirkan untuk memudahkan pengunjung GIIAS memiliki kendaraan impian,” jelas Gunawan Salim, Project Director Astra Financial & Logistic di GIIAS 2021. 

Promo yang ditawarkan antara lain dari ACC & TAF untuk pembiayaan kendaraan roda empat, FIFGROUP untuk pembiayaan kendaraan roda dua, serta proteksi kendaraan dari Asuransi Astra dan proteksi jiwa dari Astra Life. Tak ketinggalan, Maucash dan AstraPay juga turut memberikan program khusus untuk kemudahan bertransaksi selama GIIAS.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Telkomsel Siap Ugrade Seluruh Sinyal 3G ke 4G!

Telkomsel Siap Ugrade Seluruh Sinyal 3G ke 4G!
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Mulai 2022 ini, Telkomsel secara bertahap dan terukur melakukan peningkatan/pengalihan (upgrade) layanan jaringan 3G ke 4G/LTE...


Awal Tahun, Zurich Luncurkan Kampanye Asuransi #BarengJadiLebih

Awal Tahun, Zurich Luncurkan Kampanye Asuransi #BarengJadiLebih
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Zurich Asuransi Indonesia, Tbk mengawali langkah strategisnya di tahun 2022 dengan meluncurkan kampanye #BarengJadiLeb...


Keluar Pulau Jawa, Chigo Buka 9 Gerai di Medan

Keluar Pulau Jawa, Chigo Buka 9 Gerai di Medan
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Kenangan Brands sebagai perusahaan New Retail F&B terus memperluas jaringan serta jangkauan di bidang industri makanan. Ka...


Maybelline New York Meluncurkan Program Baru

Maybelline New York Meluncurkan Program Baru "Conscious Together"
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Maybelline New York, merek kosmetik nomor satu di dunia, meluncurkan program keberlanjutannya, Conscious Together. Program i...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR











Index

BRANDING & CSR






Index

BRAND ACHIEVEMENTS





Index