INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sepanjang hampir satu tahun terakhir, kebiasaan masyarakat telah banyak mengalami perubahan saat new normal, khususnya kebiasaan berbelanja online.
Kondisi inilah yang menjadi taktor utama pertumbuhan yang sangat signitikan di dunia marketplace atau e-commerce.
Kehadiran Official Store, sebagai salah satu fitur yang disediakan marketplace maupun e-commerce secara nyata telah membawa dampak yang sangat positif terhadap eksistensi perusahaan atau brand.
Bahkan mereka berhasil menjadi channel penjualan yang sangat efektif, khususnya ketika dunia masuk kepada kebiasaan baru (new normal) saat pandemic Covid-19.
Seperti Sneakypair miasalnya, dikutip dari Tras N Co Indonesia, Senin (13/2/2023), penyedia sneaker ini melalui offcal store mereka yang ada di dua marketplace teratas, brand ini berhasil membukukan transaksi sebanyak 129 ribu.
Offical store dengan 801 ribu follower ini juga telah dilas sebanyak 129 ribu ulasan dengan rata-rata penilaian sempurna, yakni 5,0.
Tidak mengherankan, pasalnya berbelanja di official store lebih terjamin akan keamanan, kenyamanan dan kepraktisan sehingga banyak konsumen beralih memilih berbelanja melalui saluran market place ataupun e-commerce.
Dan tentu saja, Perusahaan dengan sigap mengoptimalkan momentum tersebut dengan menghadirkan official Store di hampir seluruh e-commerce dan marketplace yang saat ini tersedia. Dengan harapan, konsumen akan merasa terjamin akan kualitas produk yang ditawarkan.