Rabu, 21 Agustus 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Transformasi ke Digital, Cara Garda Oto Memberikan Pelayanan Maksimal

Posted by: 26-02-2019 10:08 WIB 325 viewer

Transformasi ke Digital, Cara Garda Oto Memberikan Pelayanan Maksimal
Garda Oto/ Foto: dok istimewa

Garda Oto, salah satu bagian Asuransi Astra tidak pernah letih untuk melakukan inovasi di era digital seperti yang saat ini terjadi. Menghadapi era digital tersebut, Garda Oto memberikan berbagai macam pelayanan maksimal melalui digital yang pada akhirnya membuat namanya berhasil melekat di hati masyarakat sampai saat ini.

Atas konsistensinya dalam memberikan pelayanan maksimal melalui berbagai transformasi digital, Garda Oto menjadi pilihan utama masyarakat sebagai merek asuransi mobil paling memuaskan.

“Ini berkat kesetiaan pelanggan mempercayakan perlindungan mobilnya kepada kami. Kepercayaan itulah mendorong kami untuk memberikan pelayanan maksimal dengan meningkatkan kualitas layanan melalui inovasi-inovasi yang dihadirkan,” jelas Chief Marketing Officer – Retail Business Asuransi Astra Gunawan Salim.

Saat ini, Garda Oto memang fokus meningkatkan layanan dengan bertransformasi ke sektor digital. Itu bisa dilihat sekaligus dibuktikan dengan aktivitas yang dilakukan Garda Oto melalui platform digital yang dimilikinya dalam upaya memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. Salah satunya adalah layanan Garda Oto Digital.

Garda Oto Digital adalah saluran pembelian yang membuat pelanggan #MakinGampang melakukan pembelian polis, pembayaran, hingga pengajuan klaim.

Pelayanan maksimal itu pun semakin terasa dengan hadirnya Garda Mobile Otocare yang dapat diakses melalui smartphone kini telah dilengkapi juga dengan GarXia (Garda eXperience Intelligent Assistant); chatbot atau asisten virtual pembelian asuransi mobil yang pertama di Indonesia.

Fitur canggih ini menawarkan pengalaman baru dalam membeli asuransi dengan konsep personal touch yang diberikan sehingga pelanggan dapat bertransaksi dengan mudah, semudah mengirim pesan instan.

#MakinGampang Klaim

Proses klaim semakin gampang dan cepat. Anda cukup melaporkan dan menyertakan dokumen yang dibutuhkan seperti SIM dan STNK. Setelah semua datanya lengkap, tunggu hingga Anda menerima nomor Laporan Kejadian yang nantinya akan memudahkan Anda dalam proses antri di kantor cabang atau Garda Center terdekat. Namun Anda tak perlu ragu karena Anda juga dapat bebas memilih sendiri lokasi klaim karena tersedianya layanan antar-jemput kendaraan menuju bengkel dari lokasi Anda khusus pelanggan Garda Oto Digital.

Instan dengan layanan Emergency

Fitur Emergency merupakan layanan instan agar pelanggan mudah meminta bantuan ketika mengalami kondisi darurat tanpa perlu susah-susah menelepon Garda Akses. Menu ini juga dilengkapi dengan data diri dan data kendaraan petugas Garda Siaga, sehingga pelanggan dapat mengetahui detail petugas yang akan membantunya dan Anda dapat mengetahui keberadaan petugas yang akan mendatangi lokasi emergency.

Lebih mudah memantau status klaim

Mungkin bila Anda pengguna asuransi lain yang tidak memiliki layanan digital, Anda perlu menelepon dan mungkin mengeluarkan biaya lebih dalam memantau perkembangan kendaraan Anda, dan mungkin saja usaha Anda tersebut belum memberikan kepastian mengenai kondisi kendaraan Anda. Namun bila Anda menggunakan Garda Mobile Otocare, Anda dapat dengan mudah memantau perkembangan proses klaim kendaraan Anda, mulai dari laporan klaim, hingga proses perbaikan melalui layar digital Anda tanpa harus menelepon ke bengkel.

Selain itu, Garda Oto saat ini aktif di sosial media dengan memiliki 341.557 followers di facebook,  Instagram 8867 followers dan twitter 38.9K.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Shida Indonesia Angkat Pasar Snack Khas Taiwan Sebagai Lumbung Untung

Shida Indonesia Angkat Pasar Snack Khas Taiwan Sebagai Lumbung Untung
Gerai makanan modern yang menyajikan beragam menu panganan khas Taiwan, Shida Indonesia, menargetkan dapat membuka lima gerai tambahan hingga penghuju...


Gracious Kindergarten School, Bisnis Menguntungkan dan Mencerdaskan

Gracious Kindergarten School, Bisnis Menguntungkan dan Mencerdaskan
Lembaga edukasi prasekolah, Gracious Kindergarden School, terus memajukan dunia pendidikan melalui kontribusi pengajaran bagi anak-anak di usia awal s...


Sukses di Tanah Air, IxoBox Siap Rambah Pasar Mancanegara

Sukses di Tanah Air, IxoBox Siap Rambah Pasar Mancanegara
Gerai potong rambut modern dan kekinian IxoBox terus melanjutkan ekspansi bisnis dengan merambah semakin banyak kota besar di Indonesia. Terbaru, IxoB...


Dari Solo Bergaya Amerika, Chicken Popop Sebar Kesuksesan Se-Indonesia

Dari Solo Bergaya Amerika, Chicken Popop Sebar Kesuksesan Se-Indonesia
Produsen makanan berbahan dasar ayam Chicken Popop siap melanjutkan ekspansi kesuksesan pada sepanjang tahun ini. Dihubungi melalui saluran telp, Mark...


Sign In
VIP Members

BRAND UPDATES











Index

PRODUCT UPDATE






Index

OPPORTUNITIES UPDATE




Index