Sabtu, 31 Oktober 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Tras N Co Indonesia Apresiasi Brand-brand Terpopular di Dunia Digital

Posted by: 09-10-2018 10:10 WIB 1149 viewer

Tras N Co Indonesia Apresiasi Brand-brand Terpopular di Dunia Digital
suaramerdeka.com / dok

JAKARTA, suaramerdeka.com - Dunia digital saat ini memiliki peran yang sangat penting untuk keberlangsungan sebuah bisnis. Selain bisa mendongkrak penjualan, media digital juga bisa membuat sebuah brand menjadi lebih populer dari sebelumnya. Karenanya, kepopuleran di dunia digital inilah yang patut diberikan apresiasi untuk memenangkan peta persaingan dan unggul dari kompetitor.

 

Untuk itu, Tras N Co Indonesia sebuah perusahaan consulting terkemuka yang mendedikasikan pada penelitian terhadap brand dan bisnis di Indonesia, bekerjasama dengan FranchiseGlobal.com Indonesia media terdepan di bisnis waralaba dan IMFocus DigiMarketing Consultant kembali selenggarakan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018, untuk fase bisnis Franchise, Lisensi dan Kemitraan yang berlangsung pada 30 Agustus 2018, bertempat di Ayana Hotel Jakarta.

 

Sebuah penghargaan bagi brand-brand franchise, lisensi dan kemitraan di Indonesia yang telah sukses membangun popularitas serta meningkatkan aktifitas brand-nya melalui media digital sehingga unggul dan populer dibandingkan kompetitor.

"Indonesia Digital Popular Brand Award 2018 telah menjadi barometer utama dalam pengukuran popularitas dan keterpilihan sebuah brand di dunia digital," kata penggagas Indonesia Digital Popular Brand Award 2018 sekaligus Founder & Chairman Tras N Co Indonesia, Tri Raharjo.

Tujuan diadakannya Indonesia Digital Popular Brand Award 2018 ini untuk memberikan apresiasi kepada brand-brand franchise, lisensi dan kemitraan di Indonesia yang telah berhasil membangun dan mempertahankan popularitas mereknya di era digital di tengah maraknya sejumlah merek baru di internet. Selain itu juga memberikan apresiasi kepada brand-brand yang telah berhasil meraih Digital Popular Brand di mata konsumen atau pengguna internet khususnya.

"Indonesia Digital Popular Brand Award 2018 merupakan suara netizen dalam mencari, membicarakan, simbol popularitas dan kepercayaan dalam memilih merek atau produk di internet," ujar Tri Raharjo.

Dengan adanya apresiasi Indonesia Digital Popular Brand Award 2018 ini, TRAS N CO Indonesia optimis penghargaan ini dapat meningkatkan semangat kompetisi bagi para pelaku brand di Indonesia. Adapun merek-merek Franchise, Lisensi dan Kemitraan yang meraih Indonesia Digital Popular Brand Award 2018 ialah :

Alfamart (Kategori Minimarket), CFC (Kategori Resto Fried Chicken), Shop&Drive (Kategori Bengkel dan Aksesoris Mobil), Carvil (Kategori Sandang), Century 21 (Kategori Broker Property), Kimia Farma (Kategori Apotek), Lets Go Chicken (Kategori Chicken Booth & Container), D'Penyetz (Kategori Resto Ayam Penyet), Excelso (Kategori Coffee Shop), JNE (Kategori Jasa Kurir), Kedai Kopi Kapal Api (Kategori Coffee Booth), Snapy (Kategori Digital Printing), Good Day (Kategori Coffee Booth).

IxoBox (Kategori Barbershop), Royal Garden Spa (Kategori Spa), Black Kebab (Kategori Kebab), Melia Laundry (Kategori Laundry Satuan), Green Nitrogen (Kategori Outlet Nitrogen), Rocket Chicken (Kategori Resto Fried Chicken), Depo Air Minum Biru (Kategori Air Minum Isi Ulang), Apotek K24 (Kategori Apotek), Sabana Fried Chicken (Kategori Fried Chicken Booth & Container), Warung Tekko (Kategori Resto Iga), Waffelicious (Kategori Waffle), Master Squid (Kategori Snack Cumi), Ristra Clinic (Kategori Klinik Kecantikan), Warung Upnormal (Kategori Urban Resto), Oto Bento (Kategori Bento).

Sumber : www.suaramerdeka.com


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Berikan Sambutan di Opening Ceremony Property Fiesta Virtual Expo 2020, Sri Mulyani Ungkap Sektor Real Estate Masih Tumbuh Positif Sebesar 2,3% Pada Kuartal-II 2020

Berikan Sambutan di Opening Ceremony Property Fiesta Virtual Expo 2020, Sri Mulyani Ungkap Sektor Real Estate Masih Tumbuh Positif Sebesar 2,3% Pada Kuartal-II 2020
Jakarta, INFOBRAND.ID – Pandemi Covid-19 berdampak sangat besar terhadap perekonomian negara, termasuk sektor properti. Bank Indonesia mencatat...


Property Fiesta Virtual Expo 2020 Siap Hadirkan Ragam Proyek Hunian dan Investasi Untuk Menggiatkan Perekonomian di Sektor Properti

Property Fiesta Virtual Expo 2020 Siap Hadirkan Ragam Proyek Hunian dan Investasi Untuk Menggiatkan Perekonomian di Sektor Properti
Jakarta, INFOBRAND.ID – Dyandra Promosindo didukung oleh asosiasi Real Estat Indonesia (REI) dan Pinhome, menyelenggarakan Property Fiesta Virtu...


MECCAYA Pharmaceutical Semboyankan “#TogetherWeCAN” dan Berbagi Tips Pencegahan COVID-19

MECCAYA Pharmaceutical Semboyankan “#TogetherWeCAN” dan Berbagi Tips Pencegahan COVID-19
Jakarta (12/10) - MECCAYA Pharmaceutical dikenal sebagai perusahaan farmasi yang berspesialisasi di bidang dermatologis. Sejak berdirinya di tahun 198...


Menjaga Kerupuk Cinta Para Lansia Desa Tanjung Tetap Renyah

Menjaga Kerupuk Cinta Para Lansia Desa Tanjung Tetap Renyah
JAKARTA - Jam menunjukkan pukul 11.30 WIB, matahari cukup terik dan menyengat. Rumini, lansia berusia 57 tahun bergegas menata tampah berisi keping ke...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index
NABATI