Kamis, 25 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

TRAS N CO Indonesia Umumkan Merek-Merek Franchise dan UKM Paling Ekspansif 2017

Posted by: 2539 viewer

TRAS N CO Indonesia Umumkan Merek-Merek Franchise dan UKM Paling Ekspansif 2017
(Pemenang Rising Business Award 2017)

Untuk ekspan harus selalu diapresiasi dan dikembangkan, agar perkembangan iklim bisnis bertambah kompetitif, sehat, dan selalu mengedepankan riset & development sebagai tumpuan utama untuk survive dan memenangkan pasar.

Juga memacu ekspansi merek-merek untuk terus tumbuh dan berkembang menopang perekonomian negeri ini secara simultan dan konsisten. Atas dasar tersebut, TRAS N CO Indonesia merilis Penghargaan “Rising Business Award” 2017 sebuah apresiasi atas prestasi dalam membangun brand awareness dan pertumbuhan bisnis.

“Semangat untuk menjadi yang terdepan layak diapresiasi, sehingga melecut spirit ekspansi dan kreativitas pelaku bisnis di Indonesia menjadi lebih baik dan lebih banyak lagi, terutama dalam meraih kepercayaan konsumen dalam membeli produk atau layanan,” ujar Tri Raharjo Chairman TRAS N CO Indonesia dalam siaran persnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Rising Business Award 2017 adalah penghargaan untuk merek-merek franchise, kemitraan dan lisensi yang sukses membukukan pertumbuhan jaringan outlet selama 2017 dan mampu membangun brand awareness. Rising Business Award 2017 mempunyai parameter penilaian dengan tiga pendekatan yakni Establishment Aspect, Digital Brand Awareness Aspect dan Business Expansion Aspect.

“Kami optimis para pelaku bisnis di Indonesia mampu menembus ketatnya persaingan dengan terus melakukan inovasi dan melebarkan jaringannya secara maksimal,dengan terus membangun pasar dan brand secara konsisten, maka sebuah merek akan menjadi unggul dan tumbuh secara maksimal, Kata Chairman TRAS N CO Indonesia, Tri Raharjo.  

Metodologi Rising Business Award 2017

Rising Business Award 2017 diberikan berdasarkan metodologi phone survey & internet based survey pada bulan Juli-September 2017 terhadap 500 brand franchise, kemitraan dan lisensi terpilih dengan tiga kriteria masa usia bisnis 2 hingga 10 tahun dengan 3 aspek penilaian :

  1. Establishment Aspect, Parameter ini sebagai alat ukur untuk mengetahui eksistensi sebuah bisnis yang telah berjalan dapat diterima oleh market berdasarkan kapan bisnis tersebut didirikan dan sudah berapa lama usaha tersebut dijalankan.
  1. Digital Brand Awareness Aspect, Parameter ini mengukur tingkat pertumbuhan awareness masyarakat terhadap sebuah brand melalui mesin pencari di wilayah Indonesia dalam kurun waktu 1 tahun terakhir.
  1. Business Expansion Aspect, Parameter ini mengukur tingkat pertumbuhan sebuah bisnis berdasarkan ekspansi penambahan jumlah outlet/mitra dalam kurun waktu satu tahun terakhir.

Adapun merek-merek Franchise, Lisensi & Kemitraan peraih Penghargaan Rising Business Award 2017 adalah What’s Up Café, Daily Fresh Water, Ixobox, John Fresh, Green Nitrogen, Cam Caw, Ethica, Crispyku Fried Chicken, Tokio Street, O’Chicken, Herbal Chicken, D’Cendol, Ayam Gepuk Pak Gembus , Procil Bubur Organik, Kedai Kopi Kapal Api, RFC, Warung Tekko

IKLAN INFOBRAND.ID

Tentang TRAS N CO Research

TRAS N CO Indonesia adalah sebuah perusahaan  yang mendedikasikan diri terhadap penelitian akan perkembangan bisnis & brand di Indonesia. Disamping itu, TRAS N CO Indonesia merupakan perusahaan riset ternama yang juga dikenal sebagai penggagas dari Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA), Anugerah Brand Indonesia (ABI), Penghargaan Pertama Di Indonesia, dan Anugerah Wirausaha Indonesia, serta berbagai penghargaan populer lainnya.

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat

Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Memperingati Hari Bumi, 22 April, Allianz Indonesia senantiasa berkomitmen pada tanggung jawab sosial perusahaan, terutama dal...


Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia

Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pendiri Yayasan Puteri Indonesia, politisi, serta tokoh jamu tradisional, Mooryati Soedibyo Rabu (24/4/2024) ini meninggal dun...


Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas

Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Asosiasi UMKM Indonesia (Akumindo) Edy Misero menyatakan, bergabungnya dua perusahaan raksasa, Tiktok dan...


Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen

Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Blibli menggandeng EcoTouch untuk mengelola limbah fashion melalui Fashion Take Back Program pada 22 April - 3 Mei 2024 untuk...