Selasa, 23 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Tren Sepeda Terus Menggeliat, Ini Strategi Polygon!

Posted by: 3670 viewer

Tren Sepeda Terus Menggeliat, Ini Strategi Polygon!
dok. Istimewa

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Tren sepeda tengah menggeliat ditengah kondisi pandemi di Indonesia. Head of Global Marketing & Communications Polygon Bikes, Devina Susilo menyampaikan bahwa sejak Maret hingga Juni 2020, tren bersepeda di Indonesia terus meningkat secara signifikan.

Menurutnya, strategi wide range product yang sudah dijalankan Polygon menjadi strategi andalan menghadapi pasar yang terus meningkat. Hal ini dikarenakan masyarakat Indonesia, mulai dari pemula hingga profesional diberikan banyak pilihan produk yang beragam fungsi dan harga dari line up yang ditawarkan oleh Polygon.

“Dengan memiliki tempat produksi sendiri, Polygon Bikes dapat terus memastikan supply pada demand juga lancar secara maksimal. Tidak hanya sekedar menawarkan line up lengkap, Polygon juga terus menghadirkan produk yang bermanfaat dan menjawab kebutuhan pasar,” terangnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dalam kesempatan ini, Polygon juga menghadirkan sepeda seri Heist X – sepeda urban cross yang cocok untuk digunakan sesuai dengan kebiasaan bersepeda orang Indonesia untuk komunitas harian hingga weeekend gateaway.

“Para pemula yang bersepeda hingga pesepeda urban sering memberikan keluhan perihal kondisi jalan perkotaan di Indonesia; tidak rata dengan kombinasi jalan aspal dan medan tanah berkerikil, ada area yang bergelombang dengan kondisi jalan yang tidak rata. Untuk itu, kami sangat berusaha untuk menciptakan solusi sepeda yang sesuai dengan concern mereka,” katanya.

Seri Heist X sendiri merupakan sepeda urban-cross, yang menggabungkan fitur sepeda urban untuk kenyamanan bersepeda di jalanan perkotaan dan fitur ketahanan sepeda gunung di medan offroad ringan (pavement, jalanan yang tidak rata dan berkerikil). Menawarkan kenyamanan secara menyeluruh dengan ukuran yang telah diteliti dan disesuaikan dengan postur tubuh orang Asia Tenggara serta menyesuaikan dengan kontur tanah yang bervariasi – khususnya di Indonesia. “

Kami telah mendistribusikan produk ini ke 500 jaringan dealer Indonesia kami, yang pastinya memberikan kemudahan akses dan servis bagi seluruh masyarakat Indonesia. Sejauh ini market menunjukan antusias yang positif terhadap Heist X, dan harapannya produk ini dapat berhasil diterima oleh para penggiat sepeda di Indonesia dan membentuk komunitas loyalis seperti seri Heist sebelumnya ” tutup Devina.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Public Relations Harus Mampu Beradaptasi dengan Perkembangan AI

Public Relations Harus Mampu Beradaptasi dengan Perkembangan AI
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di era digital seperti sekarang ini, insan kehumasan (public relations) harus mampu beradaptasi dengan perkembangan teknologi...


Indodana Finance-BCA Kerja Sama Pembiayaan

Indodana Finance-BCA Kerja Sama Pembiayaan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan pembiayaan PT Indodana Multi Finance (Indodana Finance) bekerja sama dengan PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dalam ra...


Hadir dengan Harga Variatif, realme 12 Series 5G Pas Buat Anak Muda

Hadir dengan Harga Variatif, realme 12 Series 5G Pas Buat Anak Muda
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Momentum akhir bulan menjadi kesempatan terbaik bagi para anak muda untuk beralih ke smartphone baru, terlebih jika smartphone...


Tahun Ini, PLN Targetkan Bangun 2.000 SPKLU Tiang Listrik

Tahun Ini, PLN Targetkan Bangun 2.000 SPKLU Tiang Listrik
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Direktur Retail dan Niaga PT PLN (Persero), Edi Srimulyanti mengatakan, uji coba Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPK...