Rabu, 24 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Tren Warna Rambut Terbaru Dari L’Oréal Professionnel

Posted by: 2258 viewer

Tren Warna Rambut Terbaru Dari L’Oréal Professionnel
L’Oréal Professionnel meluncurkan tren warna dan tatanan rambut terkini

L’Oréal Professionnel meluncurkan tren warna dan tatanan rambut terkini: Parisian Cool Balayage - dengan dominasi warna rambut bernuansa dingin pada panggung Jakarta Fashion Week 2019 sekaligus untuk ketujuh kalinya memberikan dukungan sebagai Official Backstage Partner di Jakarta Fashion Week (JFW) 2019 yang berlangsung pada 20-26 Oktober 2018.

“Jakarta Fashion Week selalu menjadi ajang yang paling ditunggu dalam perhelatan mode Indonesia. Kami percaya bahwa kemajuan industri tata rambut juga tidak terlepas dari kemajuan industri mode. Karenanya, sebagai brand hairdressing terdepan, tentunya kami tidak ingin melewatkan memberikan dukungan secara keseluruhan dengan menurunkan ke-55 backstage hairstylist terpilih selama ajang JFW 2019, sekaligus mempersembahkan koleksi tren warna terbaru yang paling ditunggu, Parisian Cool Balayage. Hal ini pun juga sebagai bentuk perwujudan dari komitmen kami pada tiga pilar L’Oréal Professionnel untuk selalu memberikan inovasi, inspirasi dan edukasi,” jelas Hendra Purjaka selaku Brand General Manager L’Oréal Professionnel.

Sesuai dengan namanya, Parisian Cool Balayage terinspirasi dari warna-warna berpantulan dingin dengan nuansa Ash, Silver dan cokelat keunguan, sehingga menghasilkan warna-warna cool tone seperti Ash brown, Metallic, dan Chocolate Mauve.

IKLAN INFOBRAND.ID

Warna-warna ini dipilih karena warna cokelat masih menjadi warna rambut yang paling dicari sepanjang dua tahun terakhir[1]. Sementara warna rambut metallic adalah salah satu tren warna rambut di tahun 2018[2]. Penggabungan keduanya menghasilkan warna coklat keabu-abuan yang menghasilkan padu padan berani, modern dan fashionable.

“Kami pun menghadirkan kembali teknik balayage karena antusiasme konsumen pada teknik tersebut masih tinggi. Teknik balayage dirasa mampu mempresentasikan warna yang fashionable namun tetap bisa diaplikasikan untuk sehari-hari. Salah satu warna yang ditampilkan dalam Parisian Cool Balayage adalah Chocolate Mauve, di mana warna ini juga dikenal dengan sebutan warna pelangi versi cokelat brunette. Perpaduan warna coklat brunette yang playful dengan gradasi warna ungu dan teknik balayage, cocok untuk segala skintone, baik yang memiliki cool maupun warm skintone.” ujar Indra Tanudarma, Head of Education L’Oréal Professionnel.

Parisian Cool Balayage dihadirkan dengan 9 shades warna baru dari Majirel Metal, Majirel Shimmer dan 3 warna baru dari DIA Richesse yang diaplikasikan dengan teknik balayage. Bersama dengan 5 hairdresser ambassador-nya, Alfons, Andy Lie, Arie Hidayat, Irwan Rovani, dan Lie Kuang; L’Oréal Professionnel menampilkan 5 koleksi Parisian Cool Balayage yang juga dipresentasikan oleh 5 muse: Kezia, Reina, Nara, Deasy dan Yosie dengan menggunakan busana dari desainer Natalia Kiantoro dan SOE.

“Melalui peluncuran tren Parisian Cool Balayage di ajang JFW 2019 ini, L’Oréal Professionnel dapat memberikan inovasi, inspirasi dan edukasi bukan hanya bagi para pecinta dan pelaku dunia hairdressing Indonesia, tetapi juga dapat memajukan industri mode yang secara langsung memiliki keterkaitan kuat dengan industri tata rambut.” tutup Hendra.

Koleksi Tren “Parisian Cool Balayage”

IKLAN INFOBRAND.ID

L’Oréal Professionnel

1. PURPLE RAIN BABYLIGHTS oleh Alfons

Merupakan hasil kreasi hairdresser ambassador Alfons dengan muse Kezia. Tampilan yang memanfaatkan kekayaan warna Majirel .20 dan diikuti dengan Majirel .22 untuk menciptakan babylights, menghasilkan dominasi warna ungu pada rambut dengan kesan elegan dan fashionable.

2. DUSTY LAVENDER PIXIE oleh Andy Lie

Merupakan hasil kreasi hairdresser ambassador Andy Lie dengan muse Reina. Memanfaatkan teknologi Majirel .22 dan 10 pada batang dan ujung rambut. Tampilan ini didominasi warna ungu muda dan silver memukau dengan potongan rambut bergaya Pixie memberikan tampilan ready-to-go yang berani, cocok bagi wanita dinamis.

IKLAN INFOBRAND.ID

3. MYSTIQUE-ASH BOB oleh Arie Hidayat

Merupakan representasi karya hairdresser ambassador Arie Hidayat dengan muse Nara. Ia memanfaatkan teknologi Majirel .11 dan 10 pada bagian akar, diikuti dengan DIA Richesse .11 pada batang dan ujung rambut. Warna rambut ini dipadukan dengan potongan rambut Bob, menghasilkan tampilan misterius, stand out tapi tetapi bisa diaplikasikan untuk tampilan sehari-hari.

4. SMOKEY BEIGE BALAYAGE oleh Irwan Rovani

Merupakan karya hairdresser ambassador Irwan Rovani dengan muse Deasy. Sapuan warna Ash Brown sangat cocok untuk wanita muda yang berani, dinamis, namun ingin tampil natural.

5. CHOCOLATE MAUVE BALAYAGE oleh Lie Kuang

IKLAN INFOBRAND.ID

Merupakan representasi karya hairdresser ambassador Lie Kuang dengan muse Yosie. Menggunakan teknologi DIA Richesse .20 & Majirel .22 dengan teknik Balayage, menghasilkan tampilan Chocolate Mauve dengan warna brunette yang subtle namun stylish.

L’Oréal Professionnel melakukan kampanye digital dengan tagar #ParisianCoolBalayage melalui kanal Instagram @hairtrendsid dan Facebook Fan Page L’Oréal Professionnel Indonesia (@lorealprofessionnel.id).

L’Oréal Professionnel juga telah meluncurkan aplikasi Style My Hair – aplikasi 3D hair color try on pertama untuk mencoba tampilan warna rambut, yang tersedia di Google Play Store & App store.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat

Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Memperingati Hari Bumi, 22 April, Allianz Indonesia senantiasa berkomitmen pada tanggung jawab sosial perusahaan, terutama dal...


Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia

Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pendiri Yayasan Puteri Indonesia, politisi, serta tokoh jamu tradisional, Mooryati Soedibyo Rabu (24/4/2024) ini meninggal dun...


Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas

Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Asosiasi UMKM Indonesia (Akumindo) Edy Misero menyatakan, bergabungnya dua perusahaan raksasa, Tiktok dan...


Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen

Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Blibli menggandeng EcoTouch untuk mengelola limbah fashion melalui Fashion Take Back Program pada 22 April - 3 Mei 2024 untuk...