Jum'at, 19 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Tugu Insurance Raih Penghargaan The Best Brand Image in General Insurance

Posted by: 1494 viewer

Tugu Insurance Raih Penghargaan The Best Brand Image in General Insurance
Dok. Tugu Insurance

Jakarta – PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance) kembali mendapatkan penghargaan dari Iconomics dalam pagelaran “Indonesia BUMN Awards 2021” untuk kategori Best Brand Equity – “The Best Brand Image in General Insurance” (12/10).

Acara yang diadakan secara hybrid ini merupakan penghargaan yang diberikan bagi perusahaan- perusahaan BUMN dan groupnya atas karya-karyanya , karena untuk kali pertama digelar penilaian prestasi branding yang sekaligus meliputi 4 karya terbesar insan komunikasi dan public relations (PR) yaitu BUMN Brand Equity Award, BUMN Annual Report Award, BUMN Company Profile Award, dan BUMN Corporate Communications & PR Strategy Award.

Indra Baruna, Presiden Direktur Tugu Insurance berkesempatan untuk hadir menerima secara langsung penghargaan yang diberikan Bram S.Putro selaku Founder & CEO the Iconomics.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Terimakasih kami sampaikan buat anugerah ini dan tentunya saya yakin membangun Brand itu bukan hanya sekadar membangun citra saja, namun perlu adanya proses internalisasi nilai-nilai maupun budaya yang ada di dalam Brand tersebut sehingga antara persepsi dan realita dapat komprehensif.

Hal tersebut adalah yang dilakukan di Tugu Insurance agar para pelanggan dan seluruh stakeholders dapat mendapatkan kepuasan dalam mempergunakan produk dan layanan yang diberikan oleh Tugu Insurance. Secara khusus penghargaan ini didedikasikan untuk seluruh insan Tuguers yang telah bekerja keras dalam memberikan layanannya yang terbaik.

Dalam penghargaan ini dibagi dalam 2 kelompok besar, yakni brand equity dan corporate brand communication awards. Metodologi yang digunakan untuk memilih perusahaan-perusahaan BUMN yang masuk dalam kategori-kategori tersebut juga menggunakan sejumlah rangkaian survei dan penjurian.

Selain itu pula Penjurian ini juga melibatkan sejumlah praktisi dan periset yang reputable untuk memberikan penilaian kepada para kandidat. Sehingga walaupun dalam kondisi pandemi Covid-19 ini, penguatan brand equity menjadi kunci yang sangat penting bagi perusahaan BUMN. BUMN harus senantiasa menjaga reputasinya di tengah disrupsi yang terjadi saat ini.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka

Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka
INFOBRAND.ID, JAKARTA - AKG Entertainment, pemegang lisensi utama brand Pokémon di Indonesia bekerja sama dengan The Pokémon Company men...


Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan

Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Tokopedia terus mengedepankan kolaborasi dengan berbagai lembaga kemanusiaan untuk mempermudah masyarakat menjalankan ibadah s...


Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,

Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,"Ramela"
INFOBRAND.ID-Omega Hotel Management dengan bangga akan segera meluncurkan restoran terbaru mereka yang menampilkan kekayaan kuliner Indonesia, &q...


Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher

Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher
INFOBRAND. iD-PT Trimegah Karya Pratama Tbk (Ultra Voucher) dan PT Sarimelati Kencana Tbk (Pizza Hut Indonesia) menjalin kerja sama dalam menyediakan&...