Rabu, 29 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Tuya Smart Ajak Erajaya Dukung Merek "Smart Home" Baru di Indonesia

Posted by: 1259 viewer

Tuya Smart Ajak Erajaya Dukung Merek
Foto dari Erajaya Group

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Tuya Smart, platform pengembangan IoT terkemuka di dunia, hari ini menjalin kerjasama dengan Erajaya Active Lifestyle, perusahaan terkemuka yang memasarkan, mendistribusikan, dan menjual produk gaya hidup aktif, termasuk Internet of Things (IoT) dan ekosistemnya, perangkat gaya hidup, produk smart home dan produk mode untuk gaya hidup aktif. Tuya berkolaborasi dengan EAL serta mendukung peluncuran produk smart home terbaru dari merek IT: Immersive Tech untuk menghadirkan pengalaman smart home premium dengan harga terjangkau di Indonesia.

Menurut Statista, pada 2025, nilai pasar smart home di dunia akan mencapai US$ 2,2 miliar, sementara, kategori produk ini akan menjangkau 12,7% rumah tangga. Pasar smart home di Indonesia juga berkembang pesat, nilai pasarnya diperkirakan mencapai US$ 695,5 juta pada 2025. Dengan tren ini, Indonesia tampil sebagai pasar penting di Asia Pasifik.

Tuya Smart menyediakan solusi IoT PaaS-level secara terpadu dalam bentuk platform pengembangan perangkat keras, layanan cloud, dan platform pengembangan bisnis canggih. Tuya Smart turut membantu pelanggan dan mitra merambah pasar secara cepat. Dengan demikian, mereka dapat memanfaatkan pesatnya permintaan perangkat IoT smart home. Pada akhir Juni 2021, Tuya telah mendukung 410.000 SKU yang mencakup lebih dari 1.100 kategori layanan. Berkolaborasi dengan Tuya, IT Smart Home telah meluncurkan IT Smart Air Purifier and smart filters, IT Smart CCTV Camera, IT Smart LED Lightbulb, IT Smart Filament Lightbulb, IT Smart LED Lightstrip, serta IT Smart Disco Light. Seluruh produk ini telah terintegrasi melalui Aplikasi IT Smart. 

IKLAN INFOBRAND.ID

Andre Tanudjaja, Project Director, IT: Immersive Tech, berkata, "IT: Immersive Tech hadir dengan portfolio smart home-nya di waktu yang tepat. Teknologi yang makin user friendly, interoperability dan konektifitas yang membaik akan mempercepat adopsi perangkat seperti ini di Indonesia. Peluncuran portfolio IT Smart Home ini adalah fase awal bukti kesungguhan dan komitmen kami untuk menghadirkan produk-produk IoT yang relevan, dengan teknologi terkini, untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat urban. Terhubung dengan aplikasi IT Smart yang dikembangkan berkolaborasi dengan Tuya Smart, seluruh perangkat IT Smart Home dapat dikontrol secara mudah lewat 1 aplikasi saja, menjadikannya suatu ekosistem produk yang terintegrasi.

"IT: Immersive Tech dan Erajaya Active Lifestyle adalah mitra-mitra penting bagi Tuya. Kami gembira menawarkan produk dan layanan IoT yang membantu IT Smart Home merambah pasar secara cepat dengan tingkat harga kompetitif. Ke depan, kami akan mengembangkan berbagai produk smart home yang lebih inovatif demi memenuhi kebutuhan konsumen yang semakin individual. Kami juga berharap bahwa industri akan terinspirasi dengan kesuksesan IT Smart Home," kata Ross Luo, General Manager, Asia Pasifik, Tuya Smart.

Dengan hadirnya IT Smart Home ini dapat membantu memudahkan keseharian dan meningkatkan kualitas kehidupan Konsumen. IT Smart Home menyuguhkan cara hidup baru yang lebih sehat, nyaman dan aman. Terutama di masa pandemi seperti saat ini ketika masyarakat lebih banyak beraktifitas di dalam rumah. Dengan begitu, pengguna dapat mengotomatisasi pekerjaan rumah, menghemat waktu, tenaga hingga biaya. Konsumen di Indonesia dapat memperoleh dan membeli produk-produk IT Smart Home di lebih dari 70 gerai ritel dan lebih dari 20 kanal penjualan daring, termasuk Urban Republic, Erafone, iBox, Tokopedia, Shopee, dan Blibli. Seluruh produk ini menawarkan garansi hingga tiga tahun. 

Kolaborasi antara Erajaya Active Lifestyle dan Tuya merupakan langkah selanjutnya untuk menghadirkan era IoT 2.0 ke Indonesia. Hal ini tidak hanya dilakukan dengan menawarkan produk canggih yang bersifat individual, namun juga menawarkan smart home dan pengalaman teknologi cerdas. Ke depan, kedua perusahaan akan terus mengandalkan keahlian dan sumber daya lengkap guna mengembangkan berbagai kategori produk dan mewujudkan pengalaman smart home berstandar premium di pasar Indonesia. 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hasil Studi Herbathos: Anak Muda Apresiasi Jamu sebagai Gaya Hidup Alami

Hasil Studi Herbathos: Anak Muda Apresiasi Jamu sebagai Gaya Hidup Alami
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan jamu PT Herbathos untuk Indonesia merilis studi yang menunjukkan bahwa kalangan muda mengapresiasi jamu sebagai war...


4 Model Suzuki Ini Raih Penghargaan Otomotif Award 2024

4 Model Suzuki Ini Raih Penghargaan Otomotif Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) baru-baru ini berhasil meraih penghargaan dalam ajang OTOMOTIF Award 2024 untuk empat model mo...


Oppo Luncurkan Find N3 Edisi Spesial Liga Champions

Oppo Luncurkan Find N3 Edisi Spesial Liga Champions
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand ponsel Oppo, baru-baru ini menghadirkan ponsel lipat Find N3 edisi Liga Champions yang merupakan kolaborasi dengan UEFA...


Duta Besar dan Forum Anak Sampaikan Pesan Perdamaian, Persatuan, dan Pelestarian Lingkungan pada BPF 2024

Duta Besar dan Forum Anak Sampaikan Pesan Perdamaian, Persatuan, dan Pelestarian Lingkungan pada BPF 2024
INFOBRAND.ID-Edisi ketiga Borobudur Peace & Prosperity Festival (BPF), yaitu BPF 2024, telah sukses diselenggarakan pada periode Perayaan Waisak a...