Senin, 26 Februari 2024

Follow us:

infobrand

TV Jadi Pilihan Hiburan, MNC Studios Sabet Penghargaan Top Corporate Award  

Posted by: 1921 viewer

TV Jadi Pilihan Hiburan, MNC Studios Sabet Penghargaan Top Corporate Award  
Virtual ceremony penyerahan penhargaan Top Corporate Award dari CEO TRAS N CO Indonesia kepada Direktur Utama MNC Studios International.

JAKARTA - Meningkatnya aktivitas tetap di rumah (stay at home) membuat Televisi menjadi salah satu hiburan favorit. Memberikan tontonan berkualitas pun menjadi kunci bagi sebuah perusahaan penyiaran memenangkan persaingan.

Memenuhi kebutuhan tersebut, PT MNC Studios International Tbk terus meningkatkan kualitas pelayanannya. Emiten ini dikenal sebagai perusahaan penyedia konten media terbesar di Indonesia yang memiliki bisnis utama memproduksi konten siaran berkualitas tinggi di berbagai platform media, seperti TV, OTT, Video on Demand hingga Bioskop dan semua fitur yang ada di dalam Internet Protocol Television.

Berdiri tahun 2000, perusahaan mulai mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia pada tahun 2018 dengan kode saham MSIN ini juga  didukung oleh unit bisnis di bawahnya yang bergerak di bidang produksi drama series, FTV, film, infotainmentreality showgame show, jasa periklanan, dan talent management.

IKLAN INFOBRAND.ID

Sebagai salah satu perusahaan penyiaran favorit masyarakat dan kinerja yang tetap positif, MISN berhasil menyabet penghargaan Top Corporate Award. Dalam kata sambutan saat menerima penghargaan tersebut, Kamis (8/10/2020), Ella Kartika, Direktur Utama PT MNC Studios International Tbk, mengungkapkan, semua capaian karena kerjasama yang baik seluruh keluarga besar PT MNC Studios International Tbk.

“Terima kasih kepada masyarakat atas kepercayaan terhadap konten MNC. MNC akan terus memberikan karya terbaik untuk seluruh masyarakat Indonesia,” ujar Ella.

Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia mengungkapkan, meningkatnya aktivitas Stay at Home menjadi pendorong pertumbuhan bisnis penyiaran. Emiten MSIN ini bertumbuh dan masih mampu mencatatkan laba bersih periode berjalan sebesar Rp77,76 miliar per 30 Juni 2020. Menghadapi tantangan teknologi digital dan pandemi covid-19, perusahaan pun menyiapkan strategi digitalisasi.

Tentang penghargaan Top Corporate Award 2020 sendiri, Tri menjelaskan, merupakan bentuk dukungan dari TRAS N CO Indonesia dan INFOBRAND.ID kepada Perusahaan-perusahaan Emiten di Indonesia untuk terus meningkatkan kinerja perusahaan sehingga mampu bersaing di peta persaingan bisnis di Indonesia.

“Secara khusus, Top Corporate Award 2020 memberikan apresiasi dan pengakuan terhadap emiten di Indonesia, yang telah terbukti berhasil melewati situasi sulit selama Pandemi Covid-19, dengan mempertahankan kinerja positif dari sisi corporate brand awareness, pendapatan dan laba bersih selama semester satu 2020,” jelas Tri Raharjo.

IKLAN INFOBRAND.ID

Menurut Tri Raharjo, apresiasi Top Corporate Award 2020 menjadi bukti keberhasilan perusahaan publik dalam mempertahankan kinerja positif selama masa Pandemi Covid-19, sehingga diharapkan mampu meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap perusahaan terbuka, serta memicu emiten lain agar bekerja lebih baik lagi.

“Penghargaan juga diharapkan menjadi pemicu kepercayaan stakeholder, shareholder dan trader terhadap emiten peraih penghargaan,” jelas Tri.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


InfoEkonomi.ID Sukses Gelar Anugerah Penghargaan Indonesia Top Digital PR Award 2024

InfoEkonomi.ID Sukses Gelar Anugerah Penghargaan Indonesia Top Digital PR Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA -  InfoEkonomi.ID, portal berita seputar ekonomi, keuangan dan bisnis sukses menggelar Anugerah Penghargaan 4th Indonesia T...


Pegadaian Kembali Raih Penghargaan Indonesia Brand Champions 2024

Pegadaian Kembali Raih Penghargaan Indonesia Brand Champions 2024
INFOBRAND.ID-PT Pegadaian komitmen pada strategi transformasi produk dan layanan. Komitmen itu pun akhirnya berbuah hasil manis. Salah satu hasil d...


Awal Tahun 2024, JNE Raih Penghargaan Indonesia Brand Champions

Awal Tahun 2024, JNE Raih Penghargaan Indonesia Brand Champions
INFOBRAND.ID-JNE mengawali 2024 dengan menorehkan prestasi. Kali ini JNE meraih  penghargaan yaitu Indonesia Brand Champion 2024 . Acara yang dii...


Perkuat Layanan Mobile, BAF Raih Indonesia Brand Champions 2024

Perkuat Layanan Mobile, BAF Raih Indonesia Brand Champions 2024
INFOBRAND.ID-PT Bussan Auto Finance (BAF) merupakan perusahaan layanan keuangan terkemuka di Indonesia yang menyediakan solusi pembiayaan untuk berbag...