Senin, 04 Maret 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

TV Mini LED QLED dari TCL Tawarkan Pengalaman Game Seru

Posted by: 1313 viewer

TV Mini LED QLED dari TCL Tawarkan Pengalaman Game Seru
TV Mini LED QLED

JAKARTA, INFOBRAND.ID - TCL Electronics, salah satu pemain terkemuka di industri TV global dan produsen perangkat elektronik konsumer, mewujudkan pengalaman luar biasa bagi penggemar gim video melalui TV QLED Mini LED terbaru. Sebagai Official TV Partner "Call of Duty: Vanguard", TCL X925, C825 dan C728 memadukan Mini LED, QLED, serta resolusi 8K dengan HDMI 2.1 guna menghadirkan gameplay atraktif agar penggemar gim video terlibat dalam aksi seru.

"TCL ingin menjamin penggemar dapat menikmati gameplay terbaik. Kami gembira bahwa penggemar gim di seluruh dunia memainkan 'Call of Duty: Vanguard' pada TV TCL. Kami merancang teknologi layar canggih TCL untuk gim video populer masa kini. Tujuannya adalah menciptakan pengalaman yang sangat menghibur dan menarik," ujar Shaoyong Zhang, CEO, TCL Electronics.

Dengan memadukan Mini LED, QLED, dan resolusi 8K dengan HDMI 2.1, beberapa seri TV TCL menghasilkan kinerja visual terbaik dan lancar sehingga memenuhi tuntutan pemain gim dalam aspek-aspek warna, refresh rate, latensi rendah, transisi seketika, dan kejernihan gambar.

IKLAN INFOBRAND.ID

Teknologi audio-visual canggih dan dukungan fitur-fitur generasi baru mencakup high refresh rate dynamic compensation hingga 120Hz, sementara, efek-efek gambar seperti color trailing, blurring, dan judder menjadi berkurang. Teknologi ini juga didukung moda Game Master yang melakukan agregasi Variable Refresh Rate (VRR), Auto Low Latency Mode (ALLM), demi menjamin pengalaman gim terbaik.

TV Mini LED, QLED, dan resolusi 8K mewujudkan gim generasi baru. Layar TCL juga dilengkapi fitur unggulan Dolby Vision® HDR dengan kontras luar biasa. Fitur ini meningkatkan tampilan gambar, bayangan, dan siluet sehingga detail memukau terlihat jelas. Lewat fitur audio Dolby Atmos®, efek suara apa pun tak akan luput dari telinga pendengar berkat audio spasial 3D.

TCL mendukung komunitas gim dan telah berkolaborasi dengan Call of Duty® di Amerika Utara sejak 2018. Sebagai Official TV Partner "Call of Duty: Vanguard", TCL memanfaatkan berbagai kanal dan sarana penting untuk memperlihatkan teknologi layar dan TV buatannya yang telah memenangkan penghargaan. Lewat produk-produk ini, pemain gim memperoleh pengalaman gim atraktif, serta kinerja visual dan audio luar biasa.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Dorong Kontribusi Anak Muda, Astra Luncurkan Satu Indonesia Awards 2024

Dorong Kontribusi Anak Muda, Astra Luncurkan Satu Indonesia Awards 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Astra International Tbk meluncurkan program Semangat Astra Terpadu Untuk (Satu) Indonesia Awards Tahun 2024 untuk mendorong...


Di Tengah Persaingan, HPM Tawarkan Keunggulan Mobil Jepang

Di Tengah Persaingan, HPM Tawarkan Keunggulan Mobil Jepang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) menawarkan nilai lebih pada mobil Jepang di tengah persaingan produk otomotif yang semakin ketat...


Sambut Idul Fitri 1445 Hijriah, Damri Dukung Penyelenggaraan Mudik Gratis BUMN

Sambut Idul Fitri 1445 Hijriah, Damri Dukung Penyelenggaraan Mudik Gratis BUMN
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan Umum (Perum) Damri mendukung penyelenggaraan mudik gratis bersama badan usaha milik negara (BUMN) dalam rangka meny...


Manajemen FEB Universitas Airlangga, Menyiapkan Mahasiswa Ready for Business with AI

Manajemen FEB Universitas Airlangga, Menyiapkan Mahasiswa Ready for Business with AI
INFOBRAND.ID - Artificial Intelligence (AI) merupakan fenomena terkini di dunia IT, yang menjadikan berbagai profesi bisa jadi di masa depan akan terg...