Jum'at, 26 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Ultah ke-2, OVO Kasih Cashback Hingga 60 Persen

Posted by: 2405 viewer

Ultah ke-2, OVO Kasih Cashback Hingga 60 Persen
Pembayaran OVO (Istimewa)

JAKARTA, INFOBRAND.ID - OVO, platform pembayaran dan layanan digital terdepan di Indonesia hari ini genap berusia 2 tahun. Merayakan usia barunya, OVO kembali menghadirkan program #OVOSyukuran2Tahun dengan memberikan cashback hingga 60% untuk setiap transaksi menggunakan OVO.

“Memasuki usia kedua tahun, kami terus menjalankan komitmen untuk mengedukasi masyarakat mengenai manfaat bertransaksi secara digital serta mendorong pertumbuhan tingkat inklusi keuangan,” ujar Sinta Setyaningsih, Head of PR OVO. “Sebagai bentuk terima kasih kepada para pengguna setia OVO, kami mempersembahkan program #OVOSyukuran2Tahun agar pengguna dapat menikmati promo menarik dari beragam 61 merchant favorit yang berlaku 24-30 September 2019.”

Program #OVOSyukuran2Tahun lebih spesial dengan deretan merchant favorit pengguna di berbagai kota di Indonesia, di antaranya Burger King, Doner Kebab, Yoshinoya, Breadlife, Eatlah, Maxx Coffee, Dum Dum Thai Drinks, Francis Artisan Bakery, Golden Lamian, Salad Stop, Anomali Coffee, Uncle Tetsu, Bengawan Solo, Ya Kun Kaya Toast, Yammie Hotplate, Flip Burger, Sushi Tei, Pezzo, Ippudo, Gokana Ramen Teppan, Raa Cha, Torico, Nanny’s Pavillon, TAMANI, Mister Baso, OOTOYA, Tiga Wonton, Cuppa Coffee, Padang Merdeka, Tom Sushi, Liang Sandwich Bar, Tomoko, Gula Merah, Din Tai Fung, Grab Bike, Grab Car, Grab Food, dan masih banyak lagi.

IKLAN INFOBRAND.ID

Pelanggan perlu melakukan top up OVO Cash agar bisa mengikuti program ini. Top up bisa dilakukan bebas biaya lewat Alfamart, booth OVO, mitra pengemudi Grab serta ATM/internet banking/mobile banking yang bekerjasama dalam program ini. Informasi lebih lanjut tentang top up bisa diakses di tautan ini: https://www.ovo.id/howtotopup.

Sejak meluncurkan dompet digital pada September 2017, OVO telah mengukuhkan diri sebagai platform pembayaran dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia. Saat ini, platform OVO sudah diterima di seluruh Indonesia baik di toko ritel, platform O2O, UMKM dan e-commerce. Sejak tahun lalu, OVO memperluas layanan keuangan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dan meningkatkan inklusi keuangan lewat serangkaian kemampuan yang komprehensif. Diterima di 500.000 merchant, termasuk 300.000 UMKM di Indonesia, OVO berada di posisi unik untuk membawa UMKM Indonesia ke dalam ekonomi digital.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Tahun Ini, CSR CIMB Niaga Fokus pada Perbaikan Gizi

Tahun Ini, CSR CIMB Niaga Fokus pada Perbaikan Gizi
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kegiatan corporate social responsibility (CSR) PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) tahun ini akan fokus pada pengentasan gizi...


PT Timah Serahkan 3.000 Kakap ke Warga Sawang Laut

PT Timah Serahkan 3.000 Kakap ke Warga Sawang Laut
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Timah Tbk menyerahkan 3.000 ekor bibit kakap putih kepada warga Desa Sawang Laut Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau,...


Qualcomm Luncurkan Snapdragon X Plus Buat Tenagai Laptop dengan AI

Qualcomm Luncurkan Snapdragon X Plus Buat Tenagai Laptop dengan AI
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan teknologi Qualcomm secara resmi merilis dan mengumumkan chip terbaru mereka bernama Snapdrgon X Plus untuk berperfo...


Triwulan I 2024, BRI Salurkan Kredit UMKM Rp1.089,41 Triliun

Triwulan I 2024, BRI Salurkan Kredit UMKM Rp1.089,41 Triliun
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Wakil Direktur Utama PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) Catur Budi Harto menyampaikan bahwa pembiayaan kredit untuk...