Senin, 04 Maret 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Unggul di 5 Kategori, Oxone Buktikan Popularitas Brandnya!

Posted by: 1731 viewer

Unggul di 5 Kategori, Oxone Buktikan Popularitas Brandnya!
Penghargaan diterima oleh Steven Tanaya, selaku Manager Purchasing Oxone

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Memasak menjadi menyenangkan jika didukung dengan peralatan masak berkualitas. Memahami kebutuhan tersebut, brand terkemuka yang bergerak di bidang pendistribusian produk kebutuhan rumah tangga, dengan produk yang mengutamakan efisiensi. Brand yang hadir di Indonesia sejak tahun 2001 ini terus melengkapi koleksinya, dari mulai pisau dapur, peralatan masak, penghancur makanan hingga pemanggang makanan.

Menariknya, dari beragam peralatan yang dihadirkan, semua menjadi buruan masyarakat. Dari beragam produk yang ditawarkan, terbukti semakin mempopulerkan namanya di ranah digital, dengan 1 juta lebih ulasan di halaman internet. Brand ini didukung pula oleh fans di berbagai media sosial yang dimiliki, di antaranya 400 ribu followers Instagram dan 76 ribu pengikut halaman Facebooknya, membuat namanya Top Of Mind di benak masyarakat Indonesia. 

Oxone sebagai brand yang semakin dikenal di ranah digital ini berhasil mendapat penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 untuk Pisau Dapur, Panci Presto, Mixer, Juicer dan Pemanggang Rotiyang diselenggarakan oleh TRAS N CO Indonesia dan InfoBrand.Id pada Jum’at (27/8) lalu secara E-Awarding.

IKLAN INFOBRAND.ID

Penghargaan tersebut diterima oleh Steven Tanaya, selaku Manager Purchasing Oxone. Ia mengucapkan terima kasih kepada TRAS N CO Indonesia dan InfoBrand selaku pilar acara penghargaan ini. Tak lupa juga kepada seluruh konsumen setia.

“Semoga penghargaan ini bisa membuat kami sebagai brand terus berkembang dan melanjutkan inovasi-inovasi terbaru ke depannya, terima kasih juga kepada seluruh tim yang terlibat. Sukses untuk kita semua” ujar Steven.

Selanjutnya, Panji Nurdian Syah, selaku Editor In Chief InfoBrand.Id, Ia memberikan ucapan selamat kepada Oxone sebagai pemenang di ajang Indonesia Digital Popular Brand Award 2021. Ia menambahkan “Sukses Selalu, dan selamat untuk Oxone yang berhasil memangkan di 5 kategori.” ujar Panji.

Perlu diketahui, Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 Fase 3, merupakan suatu penghargaan berdasarkan hasil dari riset ke-23 yang dilakukan kepada 150 kategori produk dan lebih dari 1.000 brand teriset di Indonesia pada bulan Mei-Juli 2021. Adapun parameter penilaian yang digunakan yakni, Search Engine Based, Social Media Based dan Website based.

Selain itu, Tri Raharjo selaku CEO TRAS N CO Indonesia dan juga pengagas ajang Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 ikut hadir dalam acara dan menambahkan, untuk mengukur brand-brand yang sukses membangun popularitas di ranah digital, TRAS N CO Indonesia sebagai perusahaan yang mendedikasikan pada penelitian dan perkembangan brand di Indonesia, telah merekam aktivitas digital di ranah internet dari waktu ke waktu.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


MyRepublic Dinobatkan Sebagai Penyedia Internet Tercepat di Indonesia oleh Ookla

MyRepublic Dinobatkan Sebagai Penyedia Internet Tercepat di Indonesia oleh Ookla
INFOBRAND.ID-MyRepublic, sebuah perusahaan penyedia layanan internet berbasis fiber optik, telah dinobatkan sebagai penyedia Internet Tercepat di In...


Dipercaya Masyarakat, Hartadinata Abadi Sabet Top Digital Public Relations Award 2024

Dipercaya Masyarakat, Hartadinata Abadi Sabet Top Digital Public Relations Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen perhiasan emas, PT Hartadinata Abadi Tbk sukses menyabet penghargaan Top Digital Public Relations Award 2024 dari med...


Melalui Santan Siap Pakai, Sasa Boyong Penghargaan Top Digital PR Award 2024

Melalui Santan Siap Pakai, Sasa Boyong Penghargaan Top Digital PR Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Brand bumbu masak, Sasa baru-baru ini menerima penghargaan Top Digital Public Relations Award 2024 untuk kategori Santan...


Sukses Edukasi Masyarakat, Madurasa Raih Top Digital PR Award 2024

Sukses Edukasi Masyarakat, Madurasa Raih Top Digital PR Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA – PT Madurasa Unggulan Nusantara berhasil memperoleh penghargaan Top Digital Public Relations Award 2024 untuk kategori ma...