Rabu, 17 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Unggul di Kategori Gergaji, Hasston Sabet Penghargaan Brand Choice Award 2021

Posted by: 1528 viewer

Unggul di Kategori Gergaji, Hasston Sabet Penghargaan Brand Choice Award 2021
Brand Choice Award 2021 - Penghargaan Untuk Hasston

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Dalam ruang lingkup perkakas kontruksi maupun pertukangan yang berhubungan dengan kayu, pastinya memerlukan benda besi tipis namun tajam ini sebagai pelengkap pekerjaan. Menurut jenisnya, alat perkakas ini terbagi dalam dua jenis yaitu dengan menggunakan manual dan mesin.

Diproduksi oleh perusahaan Jerman satu ini membuktikan dirinya berhasil mencapai target di tahun 2021 sebagai brand pilihan dengan total transaksi 6 ribu lebih dan memiliki total review mencapai lebih dari 4 ribu serta rating 4,9 di dua e-commerce terbesar. Produk yang dihasilkannya pun membuat perusahaan semakin dikenal.

Hasston kini membuktikan dirinya mampu bersaing di kala pandemic dengan meraih penghargaan Brand Choice Award 2021 untuk kategori Gergaji yang dihadirkan oleh TRAS N CO Indonesia dan InfoBrand.id pada 28 Oktober lalu, ceremony tersebut dilaksanakan secara online mengingat situasi pandemic yang masih terjadi di Indonesia sejak 1,5 tahun yang lalu.

IKLAN INFOBRAND.ID

Penyerahan penghargaan tersebut dihadiri oleh Anthony, selaku Brand Manager Hasston. Ia mengucapkan rasa terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh TRAS N CO Indonesia dan InfoBrand.id serta kepada pelanggan setia Hasston sehingga mereka bisa berada di titik ini, “Terima kasih atas dukungannya, dan semoga kami selalu berinovasi lebih lagi untuk produk selanjutnya”

Selanjutnya, Tri Raharjo selaku CEO TRAS N CO Indonesia mengucapkan selamat atas keberhasilan Hasston dalam kategori Gergaji. “Merek perkakas berteknologi Jerman ini menjadi pilihan kalangan profesional, dibuktikan dengan 8 ribu transaksi di dua marketplace teratas, dengan 5 ribu review dan rating rata-rata 4,9..”

Brand Choice Award 2021 Fase ke 5 diberikan kepada brand-brand terbaik berdasarkan hasil riset Brand Choice Index 2021 dengan mengacu kepada tiga parameter penilaian digital, yaitu; Digital Brand Awareness Aspect, Digital Consumer Choice Aspect, Digital Consumer Reviews & Rating Aspect. Proses riset dilakukan pada bulan Juli-September 2021, terhadap 150 kategori produk dengan lebih dari 1.000 brand ungkap Susi.

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Pertahankan Kesetiaan Pelanggan, Brand Harus Terus Berinovasi

Pertahankan Kesetiaan Pelanggan, Brand Harus Terus Berinovasi
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand dan perusahaan di seluruh dunia saat ini berhadapan dengan lanskap bisnis yang semakin kompetitif dengan perubahan yang...


Sukseskan Mudik-Balik 2024, PT PP Optimalkan Fasilitas Rest Area KM 260B Banjaratma

Sukseskan Mudik-Balik 2024, PT PP Optimalkan Fasilitas Rest Area KM 260B Banjaratma
INFOBRAND.ID, JAKARTA - BUMN konstruksi dan investasi, PT PP (Persero), melalui anak usaha PT PP Sinergi Banjaratma yang bergerak dalam bidang Rest Ar...


Periode Lebaran 2024, AirNav Layani 52.567 Pergerakan Pesawat

Periode Lebaran 2024, AirNav Layani 52.567 Pergerakan Pesawat
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan Umum Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (Perum LPPNPI) atau AirNav Indonesia melayani 52.567 pe...


Soal Bangun Pabrik di Indonesia, Begini Kata CEO Apple

Soal Bangun Pabrik di Indonesia, Begini Kata CEO Apple
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Chief Executive Officer (CEO), Apple Tim Cook menyatakan, pihaknya mempertimbangkan pembangunan pabrik produksi Apple di Indon...