Rabu, 29 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Unggulkan Desain Stylish & Harga Ekonomis, Mere et Moi Raih Brand Choice Award Mom & Kids 2022

Posted by: 2285 viewer

Unggulkan Desain Stylish & Harga Ekonomis, Mere et Moi Raih Brand Choice Award  Mom & Kids 2022
Mere et Moi Menerima Penghargaan BCA Mom & Kids 2022

JAKARTA, INFOBRAND.ID-Gendongan Mere Et Moi merupakan produk gendongan jenis baby wrap yang memiliki kapasitas maksimal 10 kg atau usia anak maksimal 1 tahun. Posisi gendong ini bisa 2 arah, yaitu di pinggang/hip carry dan menghadap ke arah penggendong.

Bahannya yang terbuat dari 100% katun premium dan terdapat lubang-lubang kecil di beberapa bagian yang bertujuan sebagai sirkuasi udara agar Si Kecil dan Moms tidak kepanasan.

Adapun kelebihan lainnya gendongan Mere Et Moi memiliki 2 sisi yang berbeda, yaitu 1 sisi bermotif dan 1 sisinya lagi warna polos. Motifnya juga banyak banget Moms, mulai dari motif garis, hujan, karakter, hingga batik. Selain itu, gendongan ini juga dilengkapi dengan pilihan ukuran sesuai berat badan penggunanya. Sizenya lengkap, mulai dari size S-XL sehingga Moms bisa menyesuaikan dengan berat badan.

IKLAN INFOBRAND.ID

Merek yang hadir sejak 2016 ini produknya sangat lengkap di market place sehingga memudahkan customer untuk membeli produk ini. Di dukung oleh 1099 lebih pengikut halaman  facebook membuat merek ini semakin di minati oleh customer setianya.

Cesilia Oktaviana, Founder Mere et Moi mengatakan awalnya Mere et Moi hanya meluncurkan 2 jenis gendongan dan hingga saat ini sudah ada 11 gendongan dan 25 kategori perlengkapan bayi. Adapun produk Mere et Moi selain keunggulan di desain sangat stylist dan dari sisi harga juga cukup ekonomis.

“Market place yang tinggi penjualan di Shope, karena Kembali lagi target customer kita ibu-ibu dari segi akses lebih mudah dijangkau. Untuk sosial media Mere et Moi sedang berfokus pada tiktok. Untuk konten kita lebih mengarah ke edukasi produk untuk target market kami,” tuturnya.

Disinggung mengenai target akhir tahun Mere et Moi akan membuka store offline, meskipun saat ini sudah dilakukan namun sifatnya masih on progress. Target kedepan Mere et Moi akan membuka store pribadi. Selain itu di awal tahun 2023 Mere et Moi juga akan memasarkan produknya ke Singapore.

Susilowati Ningsih, CEO INFOBRAND.ID menjelaskan, BRAND CHOICE AWARD FOR MOM & KIDS 2022, merupakan apresiasi yang diberikan kepada Brand-brand nasional dan internasional di kategori kebutuhan Ibu &, Anak yang memasarkan produknya melalui marketplace di Indonesia, dan dinilai telah berhasil menjadi pilihan konsumen di Indonesia.

IKLAN INFOBRAND.ID

Melalui penghargaan ini diharapkan menambah kepercayaan konsumen dan calon konsumen dalam memilih, menggunakan, serta merekomendasikan produk dari suatu brand.

“Tentunya melalui penghargaan ini kami harapkan dapat mendorong perusahaan-perusahaan dan brand-brand di kategori ibu dan anak, kesehatan dan kecantikan, semakin mengoptimalkan platform marketplace dan media sosial untuk mendorong penjualan produknya,” ujar Susilowati Ningsih

Dimana riset Brand Choice for Mom & Kids Index dilakukan pada bulan Mei-Juli 2022, yang dilakukan terhadap 115 kategori produk dengan lebih dari 700-an brand ter-riset.

 

 

IKLAN INFOBRAND.ID

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hasil Studi Herbathos: Anak Muda Apresiasi Jamu sebagai Gaya Hidup Alami

Hasil Studi Herbathos: Anak Muda Apresiasi Jamu sebagai Gaya Hidup Alami
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan jamu PT Herbathos untuk Indonesia merilis studi yang menunjukkan bahwa kalangan muda mengapresiasi jamu sebagai war...


4 Model Suzuki Ini Raih Penghargaan Otomotif Award 2024

4 Model Suzuki Ini Raih Penghargaan Otomotif Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) baru-baru ini berhasil meraih penghargaan dalam ajang OTOMOTIF Award 2024 untuk empat model mo...


Oppo Luncurkan Find N3 Edisi Spesial Liga Champions

Oppo Luncurkan Find N3 Edisi Spesial Liga Champions
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand ponsel Oppo, baru-baru ini menghadirkan ponsel lipat Find N3 edisi Liga Champions yang merupakan kolaborasi dengan UEFA...


Duta Besar dan Forum Anak Sampaikan Pesan Perdamaian, Persatuan, dan Pelestarian Lingkungan pada BPF 2024

Duta Besar dan Forum Anak Sampaikan Pesan Perdamaian, Persatuan, dan Pelestarian Lingkungan pada BPF 2024
INFOBRAND.ID-Edisi ketiga Borobudur Peace & Prosperity Festival (BPF), yaitu BPF 2024, telah sukses diselenggarakan pada periode Perayaan Waisak a...