Rabu, 17 Agustus 2022

Follow us:

infobrand

infobrand

Unggulkan Platfom Online, RYU Tools Raih Penghargaan IDPBA 2022

Posted by: 02-08-2022 17:25 WIB 310 viewer

Unggulkan Platfom Online, RYU Tools Raih Penghargaan IDPBA 2022
Suhendi, Brand Manager RYU Tools Menerima Penghargaan IDPBA 2022

Baru-baru ini RYU Tools  meraih penghargaan sebagai merek palin populer di kategori perkakas teknik atau hand tools di ajang Indonesia Digital Popular Brand Award 2022. Parameter penilaian di ajang ini search engine based, social media based dan website based.

Suhendi, Brand Manager RYU Tools mengatakan Ryu Power Tools merupakan brand yang berasal dari Jepang dibawah Tekiro Corporation, sebuah perusahaan yang memproduksi berbagai mesin perkakas misalnya hand tools Tekiro dan RYU Power Tools. Di Indonesia sendiri baik Tekiro,Rexco dan Ryu merupakan brand dibawah naungan PT.Altama Surya Anugerah.

Keunggulan produknya dapat diandalkan bahkan di media sosial pun merek ini di incar oleh customer, tak heran jika media digital yang di lakukan RYU Tools ini berdampak khususnya dalam mempromosikan produknya di ranah digital.

“Meskipun 2 tahun terakhir dilanda pandemi, RYU Tools terus berupaya memberikan yang terbaik baik untuk mitra maupun customer, “ imbuhnya.

Disinggung mengenai kegiatan digital yang sudah dilakukan selama ini seperti aktif di sosial media seperti facebook, Instagram. Dalam konten digitalnya RYU Tools memberikan edukasi dan keunggulan produk.

Tak hanya itu, promo pun juga dilakukan di sosial media dan platfom online, hal ini dilakukan untuk menunjang penjualan secara online, terlebih lagi saat ini customer sudah sangat familiar belanja via online.

“Penjualan kita puji tuhan mencapai target, meskipun kita ketahui pandemi belum kunjung usai,” jelasnya.

Adanya tren menjadi perhatian TRAS N CO Indonesia, perusahaan consulting terpercaya yang fokus pada penelitian dan perkembangan brand di Indonesia. Sejak awal kehadirannya, tahun 2015 lalu, perusahaan ini telah merekam beragam aktivitas brand dalam membangun brand di ranah digital.

Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia menyebut, pesatnya perkembangan digitalisasi sekarang ini mengharuskan brand-brand untuk dapat beradaptasi dengan cepat dan juga inovatif demi merebut hati masyarakat yang saat ini akrab dengan digitalitasi dan internet. Kondisi tersebut menuntut brand untuk dapat menghadirkan strategi branding yang tepat di ranah digital.

“Tentunya brand dituntut untuk semakin kreatif dalam membangun brand mereka,” jelas Tri Raharjo.

 

 

 

 


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Bank Danamon Sabet Predikat Highly Commended dari RBI

Bank Danamon Sabet Predikat Highly Commended dari RBI
INFOBRAND.ID - PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) berhasil meraih penghargaan Best Retail Bank Indonesia dan Best Open Banking Initiative, serta...


Hadirkan Produk Sesuai dengan Kebutuhan Konsumen, Oxone semakin Populer

Hadirkan Produk Sesuai dengan Kebutuhan Konsumen, Oxone semakin Populer
INFOBRAND.ID - Hadir sejak tahun 2001, Oxone, dikenal sebagai brand beragam produk peralatan dapun kian dikenal masyarakat diranah digital. Eksistenti...


Mowilex Sabet Best Managed Companies di Indonesia tahun 2022 

Mowilex Sabet Best Managed Companies di Indonesia tahun 2022 
INFOBRAND.ID - PT Mowilex Indonesia (Mowilex) meraih penghargaan Perusahaan Terkelola Terbaik (Best Managed Companies) di Indonesia 2022 dari Deloitte...


Unggulkan Platfom Online, RYU Tools Raih Penghargaan IDPBA 2022

Unggulkan Platfom Online, RYU Tools Raih Penghargaan IDPBA 2022
Baru-baru ini RYU Tools  meraih penghargaan sebagai merek palin populer di kategori perkakas teknik atau hand tools di ajang Indonesia Digital Po...