Rabu, 24 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Uni-Charm Kembali Mendukung Kenyamanan Ibadah Haji 2022

Posted by: 1413 viewer

Uni-Charm Kembali Mendukung Kenyamanan Ibadah Haji 2022
ilustrasi ibadah haji

INFOBRAND.ID- Sejak 2017, PT Uni-Charm Indonesia Tbk. terus mensponsori buku panduan haji untuk jamaah haji Indonesia, dan menjadi sponsor utama ibadah haji sejak tahun 2019.

Dengan membagikan popok dewasa Lifree Pants kepada para jamaah, Uni-Charm sebagai pemimpin di market domestik bertekad ingin terus mendukung kenyamanan dalam beribadah, dengan menjaga kebersihan para jamaah.

Keputusan Uni-Charm kembali mendukung ibadah haji adalah karena jumlah jamaah haji Indonesia di tahun 2022 merupakan jumlah terbesar dibanding negara-negara lain di seluruh dunia. Di dalamnya, tidak sedikit pula jamaah yang berusia lanjut.

IKLAN INFOBRAND.ID

Menurut Kementrian Agama Republik Indonesia, dari sekitar 200 ribu orang calon jamaah haji di tahun 2022, sekitar 50 ribu di antaranya adalah jamaah berusia di atas 65 tahun.

Saat melakukan ibadah haji, para jamaah harus bepergian dalam jarak jauh dengan menggunakan pesawat maupun bis. Di tengah suhu yang mendekati 40 derajat, jamaah banyak meminum air untuk menjaga cairan tubuh, sehingga frekuensi ke toilet lebih tinggi dari biasanya. Namun, karena di musim haji ada lebih dari 1 juta jamaah haji dari seluruh dunia, maka ketika pergi ke toilet harus menunggu dalam antrian yang bisa memakan waktu cukup lama. Selain itu, karena toilet yang digunakan adalah toilet umum yang digunakan bergantian dengan orang banyak, sehingga ada kalanya kurang higienis.

Oleh karena itu, Uni-Charm bekerja sama dengan LKIPI sebagai penerbit buku panduan haji, dan membagikan sample popok dewasa Lifree Pants beserta panduan buku haji ke lebih dari 100 ribu jamaah haji Indonesia.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, selain popok dewasa, tahun ini  Uni-Charm  juga membagikan sample masker Protect Pollution untuk meminimalisir risiko penularan virus Covid-19.

Dituturkan Yuji Ishii, Presiden Direktur PT Uni-Charm Indonesia Tbk., “Perusahaan kami secara proaktif turut serta dalam menyelesaikan masalah sosial dan lingkungan untuk mewujudkan misi perusahaan, yaitu masyarakat simbiosis (social inclusion). Dengan melihat kesulitan yang dihadapi para jamaah haji, serta kondisi lingkungan ekskresi yang ada, kami merasa perlu untuk menawarkan solusi untuk para jamaah."

IKLAN INFOBRAND.ID

Dia berharap, upaya tersebut dapat menjaga kebersihan para jamaah Haji dari seluruh kalangan usia. "Kami akan terus memberikan dukungan kepada para jamaah agar dapat beraktivitas dengan nyaman. Kami akan memberikan yang terbaik agar dapat menjadi perusahaan yang dapat menghilangkan ketidaknyamanan, kegelisahan, dan ketidakpuasan yang dirasakan konsumen," harapnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Gelar RUPST, Astragraphia Tetapkan Pembagian Dividen 45 Persen

Gelar RUPST, Astragraphia Tetapkan Pembagian Dividen 45 Persen
INFOBRAND.ID, JAKARTA – PT Astra Graphia Tbk (Astragraphia) melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) di Catur Dharma Hall, Menara...


Public Relations Harus Mampu Beradaptasi dengan Perkembangan AI

Public Relations Harus Mampu Beradaptasi dengan Perkembangan AI
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di era digital seperti sekarang ini, insan kehumasan (public relations) harus mampu beradaptasi dengan perkembangan teknologi...


Indodana Finance-BCA Kerja Sama Pembiayaan

Indodana Finance-BCA Kerja Sama Pembiayaan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan pembiayaan PT Indodana Multi Finance (Indodana Finance) bekerja sama dengan PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dalam ra...


Hadir dengan Harga Variatif, realme 12 Series 5G Pas Buat Anak Muda

Hadir dengan Harga Variatif, realme 12 Series 5G Pas Buat Anak Muda
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Momentum akhir bulan menjadi kesempatan terbaik bagi para anak muda untuk beralih ke smartphone baru, terlebih jika smartphone...