Senin, 29 November 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

Unilever Indonesia Menangkan Penghargaan di Forbes Indonesia Best of The Best Awards 2021

Posted by: 10-11-2021 09:30 WIB 537 viewer

Unilever Indonesia Menangkan Penghargaan di Forbes Indonesia Best of The Best Awards 2021
Forbes Indonesia Best of The Best Awards 2021

JAKARTA, INFOBRAND.ID – PT Unilever Indonesia Tbk (Perusahaan) meraih peringkat pertama pada kategori perusahaan dengan market capitalization lebih dari USD 1 miliar di penghargaan bergengsi “Best of the Best Awards” dari majalah Forbes Indonesia. Penghargaan ini mencerminkan konsistensi Unilever Indonesia dalam mempertahankan pertumbuhan yang berkelanjutan sepanjang 2020, meski dihadapkan dengan tantangan di tengah pandemi yang masih berlangsung.

Memasuki tahun pelaksanaan ke-11, penghargaan “Best of the Best Awards”  didasarkan pada kinerja fundamental jangka panjang dari perusahaan-perusahaan publik di Indonesia, khususnya saat mereka harus menunjukkan kemampuan beradaptasi dan membuktikan ketahanan dalam menghadapi era perekonomian baru yang ditimbulkan oleh pandemi COVID-19.

Seluruh perusahaan yang memenangkan penghargaan diberikan peringkat berdasarkan skor komposit yang terkumpul dari beberapa metrik pertumbuhan, yang kemudian disaring kembali berdasarkan penilaian tata kelola perusahaan.

Ira Noviarti, Presiden Direktur PT Unilever Indonesia Tbk, menyampaikan “Kami siap untuk terus berbagi peran dalam berbagai tindakan konkret menuju kebangkitan ekonomi Indonesia pasca pandemi COVID-19, selaras dengan strategi global ‘The Unilever Compass’ yang menegaskan fokus kami untuk menjalankan bisnis yang purpose-led.”

Perekonomian yang terkontraksi, ditambah pembatasan mobilitas selama hampir dua tahun ke belakang telah berdampak besar pada perubahan perilaku konsumen di Indonesia. Menyikapi hal ini, Unilever Indonesia terus memperlihatkan kegesitan dalam beradaptasi dan berinovasi.

Ira menjelaskan bahwa sebagai turunan dari strategi jangka panjang 2025, ada lima strategi prioritas Perusahaan di tahun 2022 untuk meningkatan pertumbuhan,  yaitu: 1) Memperkuat dan unlock potensi penuh dari brand-brand besar dan produk utama melalui inovasi yang terdepan dan menstimulasi konsumsi konsumen; 2) Memperluas dan memperkaya portfolio ke value dan premium segment; 3) Memperkuat kepemimpinan di channel utama (GT dan Modern Trade) dan channel masa depan (e-Commerce); 4) Memimpin di Digital & Data-Driven capabilities; dan 5) Tetap menjadi yang terdepan dalam penerapan bisnis yang berkelanjutan.

“Penghargaan berintegritas seperti ini akan semakin memacu semangat kami untuk mempersembahkan kinerja terbaik, sembari terus membawa dampak positif kepada lingkungan dan masyarakat Indonesia,” pungkas Ira.
 


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Rahasia Kilau Emas SEMAR Nusantara Pikat Konsumen Indonesia

Rahasia Kilau Emas SEMAR Nusantara Pikat Konsumen Indonesia
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Dikenal sebagai pusat jual beli perhiasan emas terkemuka, SEMAR Nusantara dipercaya menawarkan emas berkualitas dengan sistem...


Amar Bank Dianugerahi Penghargaan The Innovative Tech Companies of The Year oleh ACES Awards 2021

Amar Bank Dianugerahi Penghargaan The Innovative Tech Companies of The Year oleh ACES Awards 2021
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Bank Amar Indonesia Tbk (“Amar Bank”), sebagai digital-only bank pertama di Indonesia, menerima penghargaa...


Tingkatkan Kualitas Tidurmu dengan Pilihan Bantal yang Tepat di Shopee 12.12 Birthday Sale

Tingkatkan Kualitas Tidurmu dengan Pilihan Bantal yang Tepat di Shopee 12.12 Birthday Sale
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Di tengah berbagai aktivitas yang padat serta situasi pandemi yang masih berlangsung hingga saat ini, menjaga kesehatan m...


IPC TPK Raih Penghargaan di SNI Award 2021

IPC TPK Raih Penghargaan di SNI Award 2021
JAKARTA, INFOBRAND.ID - IPC Terminal Petikemas/IPC TPK dianugrahi penghargaan SNI Award peringkat Perak dengan Kategori Organisasi Besar Jasa oleh Bad...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR











Index

BRANDING & CSR






Index

BRAND ACHIEVEMENTS






Index