Sabtu, 20 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Unilever Indonesia Menangkan Penghargaan di Forbes Indonesia Best of The Best Awards 2021

Posted by: 3140 viewer

Unilever Indonesia Menangkan Penghargaan di Forbes Indonesia Best of The Best Awards 2021
Forbes Indonesia Best of The Best Awards 2021

JAKARTA, INFOBRAND.ID – PT Unilever Indonesia Tbk (Perusahaan) meraih peringkat pertama pada kategori perusahaan dengan market capitalization lebih dari USD 1 miliar di penghargaan bergengsi “Best of the Best Awards” dari majalah Forbes Indonesia. Penghargaan ini mencerminkan konsistensi Unilever Indonesia dalam mempertahankan pertumbuhan yang berkelanjutan sepanjang 2020, meski dihadapkan dengan tantangan di tengah pandemi yang masih berlangsung.

Memasuki tahun pelaksanaan ke-11, penghargaan “Best of the Best Awards”  didasarkan pada kinerja fundamental jangka panjang dari perusahaan-perusahaan publik di Indonesia, khususnya saat mereka harus menunjukkan kemampuan beradaptasi dan membuktikan ketahanan dalam menghadapi era perekonomian baru yang ditimbulkan oleh pandemi COVID-19.

Seluruh perusahaan yang memenangkan penghargaan diberikan peringkat berdasarkan skor komposit yang terkumpul dari beberapa metrik pertumbuhan, yang kemudian disaring kembali berdasarkan penilaian tata kelola perusahaan.

IKLAN INFOBRAND.ID

Ira Noviarti, Presiden Direktur PT Unilever Indonesia Tbk, menyampaikan “Kami siap untuk terus berbagi peran dalam berbagai tindakan konkret menuju kebangkitan ekonomi Indonesia pasca pandemi COVID-19, selaras dengan strategi global ‘The Unilever Compass’ yang menegaskan fokus kami untuk menjalankan bisnis yang purpose-led.”

Perekonomian yang terkontraksi, ditambah pembatasan mobilitas selama hampir dua tahun ke belakang telah berdampak besar pada perubahan perilaku konsumen di Indonesia. Menyikapi hal ini, Unilever Indonesia terus memperlihatkan kegesitan dalam beradaptasi dan berinovasi.

Ira menjelaskan bahwa sebagai turunan dari strategi jangka panjang 2025, ada lima strategi prioritas Perusahaan di tahun 2022 untuk meningkatan pertumbuhan,  yaitu: 1) Memperkuat dan unlock potensi penuh dari brand-brand besar dan produk utama melalui inovasi yang terdepan dan menstimulasi konsumsi konsumen; 2) Memperluas dan memperkaya portfolio ke value dan premium segment; 3) Memperkuat kepemimpinan di channel utama (GT dan Modern Trade) dan channel masa depan (e-Commerce); 4) Memimpin di Digital & Data-Driven capabilities; dan 5) Tetap menjadi yang terdepan dalam penerapan bisnis yang berkelanjutan.

“Penghargaan berintegritas seperti ini akan semakin memacu semangat kami untuk mempersembahkan kinerja terbaik, sembari terus membawa dampak positif kepada lingkungan dan masyarakat Indonesia,” pungkas Ira.
 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka

Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka
INFOBRAND.ID, JAKARTA - AKG Entertainment, pemegang lisensi utama brand Pokémon di Indonesia bekerja sama dengan The Pokémon Company men...


Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan

Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Tokopedia terus mengedepankan kolaborasi dengan berbagai lembaga kemanusiaan untuk mempermudah masyarakat menjalankan ibadah s...


Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,

Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,"Ramela"
INFOBRAND.ID-Omega Hotel Management dengan bangga akan segera meluncurkan restoran terbaru mereka yang menampilkan kekayaan kuliner Indonesia, &q...


Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher

Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher
INFOBRAND. iD-PT Trimegah Karya Pratama Tbk (Ultra Voucher) dan PT Sarimelati Kencana Tbk (Pizza Hut Indonesia) menjalin kerja sama dalam menyediakan&...