Jum'at, 29 Maret 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

UNIQLO Luncurkan Outerwear dan Fleece Karya Yosuke Aizawa

Posted by: 1267 viewer

UNIQLO Luncurkan Outerwear dan Fleece Karya Yosuke Aizawa
UNIQLO/istimewa

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Perusahaan ritel pakaian asal Jepang, UNIQLO, pmengumumkan koleksi outerwear dan fleece terbarunya mereka yang didesain khusus oleh desainer Yosuke Aizawa.

Koleksi yang menjadi kolaborasi pertama dengan White Mountaineering itu menampilkan esensi pakai di luar ruangan dengan adaptasi terbaru dari LifeWear dengan bahan- bahan yang fungsinya dimaksimalkan.

"Mendesain pakaian dalam sebuah premis ‘Pergerakan Manusia’ adalah prinsip yang saya terapkan. Itulah sebabnya saya memilih pola dan desain yang memberikan kenyamanan saat dipakai," kata Yosuke dalam keterangannya dikutip Antara, Selasa (21/9/2021).

IKLAN INFOBRAND.ID

​Nantiya, koleksi tersebut bisa didapatkan di Indonesia mulai 15 Oktober 2021 dan tersedia baik bagi pria maupun wanita.

Kolaborasi ini secara tegas menggabungkan tema keluarga dari desainer White Mountaineering Yosuke Aizawa dengan konsep UNIQLO LifeWear yang dibuat untuk semua orang.

Sebanyak sembilan produk untuk pria, wanita, dan anak-anak dirancang sedemikian rupa sebagai sebuah bahasa umum yang dapat dimengerti oleh semua orang.

Dengan desain yang cocok bagi seluruh keluarga, koleksi ini mengedepankan beragam siluet dan warna yang sesuai untuk segala situasi serta memanfaatkan kekuatan kedua merek ini secara maksimal.

UNIQLO Hybrid Down, outerwear generasi terbaru yang menampilkan kombinasi padding bulu angsa dan kapas, kini tersedia bagi pria dan wanita.

IKLAN INFOBRAND.ID

Jaket parka pria memiliki ritsleting ganda di bagian depan yang merupakan ciri khas White Mountaineering, sementara jaket wanita memiliki siluet yang lebih santai dan menggabungkan desain punggung menyerupai jubah.

Jaket fleece yang diciptakan dengan melapisi dua jenis kain bulu domba diberikan sentuhan aksen militer sehingga cocok dengan gaya hidup perkotaan dan terlihat menarik bagi pria dan
wanita.

Pakaian anak menjadi pengalaman rancangan baru bagi Aizawa dan didesain sama seperti untuk orang dewasa dengan menyertakan sejumlah detail yang disukai anak-anak, seperti sebuah struktur di bagian leher yang membuat mantel dalam balutan warna biru dan merah yang menyenangkan sehingga lebih mudah dipakai dan dilepas.

Dari segi harga koleksi ini akan hadir mulai dari Rp199.000 hingga Rp1.690.000 dan koleksi lengkapnya bisa didapatkan di outlet UNIQLO Pondok Indah Mal 3 dan situs belanja daring UNIQLO.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Revolusi Brand Digital: Menguasai Owned-Media untuk Hubungan Interaktif

Revolusi Brand Digital: Menguasai Owned-Media untuk Hubungan Interaktif
INFOBRAND.ID-Di tengah gempuran era digital, merek-merek besar kini beralih ke senjata pemasaran terampuh mereka: media milik (owned media). Dengan ke...


Melirik Perkembangan  Pionir Brand Metaverse di Indonesia

Melirik Perkembangan Pionir Brand Metaverse di Indonesia
INFOBRAND.ID-Konvergensi kehidupan nyata dengan realitas virtual kini tidak hanya sebatas pada dunia game, tapi berbagai sektor lain, termasuk bisnis...


Hansaplast Edukasi Penanganan Luka lewat First Aid Conference 2022

Hansaplast Edukasi Penanganan Luka lewat First Aid Conference 2022
INFOBRAND.ID-Hansaplast menyelenggarakan Hansaplast First Aid Conference 2022 yang dihadiri oleh 3.000 peserta secara online dan 500 peserta secara of...


Strategi Starbucks Hadirkan 2 Produk Kemasan Kaleng

Strategi Starbucks Hadirkan 2 Produk Kemasan Kaleng
INFOBRAND.ID- Belakangan ini, media sosial dihebohkan hadirnya Starbucks kemasan atau ready to drink yang dijual di minimarket. Berkolaborasi dengan P...