Ahad, 21 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Usung Konsep Baru, Watsons Relauncing Gerai di PIM 2

Posted by: 1201 viewer

Usung Konsep Baru, Watsons Relauncing Gerai di PIM 2
Watsons/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Duta Intidaya Tbk (Watsons Indonesia) menghadirkan konsep baru pada relaunching atau peluncuran kembali gerai di Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan, bernama G9 Store Concept.

Dikatakan Presiden Direktur Watsons Indonesia Lilis Mulyawati, dengan konsep baru tersebut, gerai Watsons Pondok di Indah Mall 2 menawarkan pengalaman belanja yang lebih menyenangkan bagi pelanggan.

"Banyak perubahan di toko ini. Selain tokonya terlihat cantik dan sangat terang, kami juga menghadirkan O+O shop experience," kata Lilis saat acara pembukaan, Rabu (1/2/2023).

IKLAN INFOBRAND.ID

Dia menjelaskan, O+O (offline plus online) merupakan standar baru bagi gerai Watsons yang memungkinkan pengalaman berbelanja baik offline maupun online bisa saling terintegrasi sesuai dengan kebutuhan.

"O+O shop experience ini memungkinkan pelanggan dapat terhubung langsung ke Watsons on platform, home delivery express, dan juga click and collect express, serta flow pengalaman terbaik bagi pelanggan saat berbelanja," ujarnya.

"Secara keseluruhan, ada sekitar 12 O+O touchpoint dengan lebih dari 38 QR Code untuk akses ke store concept terbaru kita," jelasnya.

Menurut dia lagi, konsep baru tersebut merupakan wujud komitmen Watsons untuk terus berinovasi guna memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan. Selain itu, kata dia, konsep itu juga diterapkan agar Watsons dapat menjangkau lebih banyak pelanggan hingga ke pelosok Tanah Air.

"Dengan strategi O+O ini, di mana pun pelanggan berada, Watsons dapat meng-cover seluruh pelosok Nusantara yang memungkinkan pelanggan mendapatkan pengalaman belanja dan terintegrasi sesuai kebutuhan yang lebih baik," papar Lilis lebih jauh.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dikatakan Lilis lagi, untuk saat ini di Indonesia Watson memiliki 159 toko offline yang tersebar di 37 kota di Indonesia.

Watsons juga dikatakan Lilis, memiliki 1,2 juta anggota yang dicanangkan bertambah menjadi 2 juta anggota pada tahun ini. Untuk produk, Lilis mengatakan Watsons memiliki 200 brand eksklusif dengan sekitar 4.068 SKU.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka

Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka
INFOBRAND.ID, JAKARTA - AKG Entertainment, pemegang lisensi utama brand Pokémon di Indonesia bekerja sama dengan The Pokémon Company men...


Karyawan WINGS Group untuk Dukung Pengurangan Sampah Plastik

Karyawan WINGS Group untuk Dukung Pengurangan Sampah Plastik
INFOBRAND.ID - Yayasan WINGS Peduli ajak masyarakat kurangi sampah plastik dengan kampanyekan #PilahDariSekarang untuk peringati Hari Bumi. Dalam upay...


Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan

Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Tokopedia terus mengedepankan kolaborasi dengan berbagai lembaga kemanusiaan untuk mempermudah masyarakat menjalankan ibadah s...


Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,

Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,"Ramela"
INFOBRAND.ID-Omega Hotel Management dengan bangga akan segera meluncurkan restoran terbaru mereka yang menampilkan kekayaan kuliner Indonesia, &q...