Ahad, 19 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Usung Misi Menyehatkan Masyarakat, Yakul Boyong Top Digital PR Award 2024

Posted by: 871 viewer

Usung Misi Menyehatkan Masyarakat, Yakul Boyong Top Digital PR Award 2024
Yakul memperoleh Top Digital PR Award 2024 /INFOBRAND.ID

INFOBRAND.ID, JAKARTA – Produsen minuman kesehatan Yakul, PT Yakult Indonesia Persada memperoleh penghargaan Top Digital Public Relations 2024 dari media INFOBRAND.ID dan TRAS N CO Indonesia.

Hadir di Indonesia pada tahun 1991 berkat kerjasama dengan perusahaan Jepang, merek yang satu ini diterima dengan sangat baik oleh masyarakat Indonesia. Dikenal sebagai minuman dengan bakteri baik L.Casei Shirota Strain yang mampu merangsang pertumbuhan bakteri baik lainnya.

Walhasil, menjadikan namanya sebagai minuman baik diminum setiap hari. Eksistensinya hingga saat ini berkat manfaatnya yang telah dirasakan masyarakat, serta keberhasilan perusahaan dalam membangun hubungan baik dengan konsumennya melalui beragam platform digital yang dimiliki.

IKLAN INFOBRAND.ID

Keandalan perusahaan dalam menjalin hubungan dengan masyarakat dapat dilihat dari 14 ribu lebih ulasan halaman internet, dan 8 ribu lebih pemberitaan diberbagai media digital dalam kurun waktu 1 tahun. 

Tidak mengherankan jika perusahaan dengan website resmi yang aktif di kunjungi rata-rata 32 ribu lebih visitor tiap bulannya ini dinobatkan sebagai salah satu perusahaan dengan performa PR mumpuni.

“Saya mewakili manajemen mengucapkan terima kasih kepada INFOBRAND.ID dan TRAS N CO Indonesia yang telah memberikan penghargaan ini kepada kami di bidang digital PR, kata Harry J Palit - General Manager Yakult Lady.

Dikatakan Harry lagi, perusahaannya PT Yakult Indonesia Persada mempunyai tujuan bagaimana masyarakat indonesia bisa peduli terhadap kesehatan dan juga bisa merasakan manfaat dari Yakul.

“Misi kita masih panjang karena target kita menjagkau seluruh indonesia, semoga dengan penghargaan ini akan terpacu untuk bisa ditingkatkan,” pungkasnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...