Kamis, 25 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Usung Teknologi Cooker Hood dan Air Purifier, Modena Rilis Purifier Hood Series

Posted by: 288 viewer

Usung Teknologi Cooker Hood dan Air Purifier, Modena Rilis Purifier Hood Series
Modena Purifier Hood series

INFOBRAND.ID-Modena merilis inovasi terbarunya, seri Purifier Hood, pada Desember ini. Kehadiran produk anyar tersebut untuk melanjutkan kesuksesan dari kedua jenis produk unggulannya, yakni Cooker Hood dan Air Purifier.

Modena Purifier Hood series hadir dengan tujuh model, dan tersedia dalam tiga ukuran, yakni 60, 70, dan 90 cm. Seluruh produk dilengkapi dengan teknologi inovatif 5 PureProtect langkah pemurnian inti yang tak tertandingi.

Diungkapkan Jimmy Tjan, Supply Chain Management Vice President Modena, “Kualitas udara dan asap dalam ruangan yang terjadi ketika memasak tanpa kita sadari dapat menyebabkan masalah kesehatan, khususnya bagi saluran pernapasan dan paru-paru. Untuk itu, dibutuhkan filtrasi udara yang mampu menyaring udara dan asap dalam dapur pada saat memasak. Modena mencari cara untuk mengatasi hal ini dengan meluncurkan Purifier Hood.”

IKLAN INFOBRAND.ID

Lebih jauh ia menejelaskan, peluncuran seri purifier hood adalah salah satu bentuk komitmen Modena dalam mewujukan konsistensi nya dalam menyediakan peralatan rumah tangga penuh inovasi untuk menjawab setiap kebutuhan pengguna yang solutif. Produk ini untuk pertama kalinya diperkenalkan di Indonesia, yaitu sebuah produk hybrid yang menggabungkan kedua teknologi mutakhir antara Cooker Hood dan Air Purifier

Novita Natalia Kusumawardani, Co-founder Bicara Udara, menambahkan, "Memasak di dalam rumah adalah salah satu kegiatan yang menyumbang pencemaran udara di dalam ruangan. Penggunaan peralatan seperti penggorengan, pemanggang, dan oven yang adalah sumber bau dan asap, dapat mengganggu kualitas udara di dalam ruangan. Debu dan partikular pun dapat muncul dari sumber bahan makanan seperti rempah-rempah, tepung, dan bumbu. Untuk menghindari masalah ini, memasak harus dilakukan dengan cara yang aman dan sehat agar kualitas udara di dalam rumah pun tetap baik sebab jika sumber-sumber polusi udara didalam rumah tidak dapat dikendalikan, maka hal tersebut dapat memicu resiko masalah kesehatan pernapasan.”

Sementara itu, dr. Jaka Pradipta, Sp.P, ahli Pulnomologist, menyampaikan, “Polusi di dalam ruangan yang biasanya muncul karena aktivitas memasak, berkontribusi memicu gangguan pada alat pernapasan, dimana awalnya akan muncul batuk. Kemudian, jika tidak diatasi secara cepat, maka dapat menyebabkan risiko penyakit paru-paru lainnya seperti gangguan pernapasan, asma, alergi dan infeksi bakteri. Untuk itu, dibutuhkan alat pendukung yang dapat memfiltrasi asap atau udara pada saat memasak, sehingga udara tetap sehat dan tidak memicu masalah pada pernapasan contohnya cooker hood.”

Sejumlah produk dalam seri ini, khususnya AX 2725 CASS dan AX 2925 CASS juga telah dilengkapi oleh IoT system yang dapat di operasikan dengan aplikasi Modena Smart. Pada aplikasi ini pengguna dapat mengatur dan memonitor kerja purifier secara menyeluruh, terutama terkait penggunaan timer. Timer ini dapat di gunakan setelah proses memasak selesai untuk tetap membersihkan udara di sekitar dapur dalam beberapa saat tanpa khawatir lupa mematikan hood.

Untuk memenuhi kebutuhan akan kenyamanan penggunaan, Modena menambahkan fitur Gesture Control pada hood-nya. Dengan fitur itu, hood tetap dapat dioperasikan tanpa harus menyentuhnya secara langsung. Yang tak kalah menarik, Modena juga memastikan produk bekerja pada porsinya untuk menjaga keamanan pengguna dengan fitur Heat Sensor, dimana hood akan bekerja secara otomatis ketika hood mendeteksi hawa/uap panas dari masakan di bawahnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Seri AX Purifier Hood juga tidak hanya menghilangkan bau, asap, dan debu, tetapi juga memurnikan udara di dalam dapur pelanggan, menjadikannya ruang yang lebih sehat dan nyaman untuk beraktivitas. Hadirnya Purifier Hood adalah langkah terdepan Modena dalam memastikan bahwa rumah adalah tempat yang paling nyaman dan sehat.

Seluruh rangkaian produk tersebut sudah tersedia di Modena Experience Center dan Modena Home Center yang tersebar di beberapa kota di Indonesia dan juga dealer Modena lainnya. Selain itu, telah tersedia pula di official store MODENA Indonesia di Tokopedia.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Tahun Ini, CSR CIMB Niaga Fokus pada Perbaikan Gizi

Tahun Ini, CSR CIMB Niaga Fokus pada Perbaikan Gizi
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kegiatan corporate social responsibility (CSR) PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) tahun ini akan fokus pada pengentasan gizi...


PT Timah Serahkan 3.000 Kakap ke Warga Sawang Laut

PT Timah Serahkan 3.000 Kakap ke Warga Sawang Laut
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Timah Tbk menyerahkan 3.000 ekor bibit kakap putih kepada warga Desa Sawang Laut Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau,...


Qualcomm Luncurkan Snapdragon X Plus Buat Tenagai Laptop dengan AI

Qualcomm Luncurkan Snapdragon X Plus Buat Tenagai Laptop dengan AI
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan teknologi Qualcomm secara resmi merilis dan mengumumkan chip terbaru mereka bernama Snapdrgon X Plus untuk berperfo...


Triwulan I 2024, BRI Salurkan Kredit UMKM Rp1.089,41 Triliun

Triwulan I 2024, BRI Salurkan Kredit UMKM Rp1.089,41 Triliun
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Wakil Direktur Utama PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) Catur Budi Harto menyampaikan bahwa pembiayaan kredit untuk...