Rabu, 24 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Usung Tema Nikmatnya Berbagi, McDonald’s Indonesia Jangkau Lebih 58 Ribu Individu

Posted by: 187 viewer

Usung Tema Nikmatnya Berbagi, McDonald’s Indonesia Jangkau Lebih 58 Ribu Individu
Program McDonalds Indonesia Nikmatnya Berbagi

INFOBRAND.ID-McDonald’s Indonesia memeriahkan festive season Ramadan 2024 dengan beragam program sosial dan kemanusiaan dengan berbagi kepada berbagai komunitas. Mengusung tema Nikmatnya Berbagi, McDonald’s Indonesia tercatat telah berbagi dengan lebih dari 58.000 individu dari berbagai komunitas.

Dalam upaya memperkuat brand value, McDonald’s Indonesia juga menginisiasi sejumlah kegiatan kemanusiaan lainnya untuk mempererat silaturahmi dan kebersamaan pada bulan suci.

Caroline Kurniadjaja, Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia menyampaikan pada tahun ini pihaknya melakukan serangkaian program dengan melibatkan lebih banyak komunitas.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Oleh karenanya, kami banyak melakukan kegiatan sosial dengan panti asuhan, masyarakat sekitar di area masjid, pengemudi ojek online, hingga kaum dhuafa melalui berbagai program seperti Jumat Berkah, berbagi paket makanan berbuka, dan lain sebagainya,” ujar Caroline Kurniadjaja.

Tak hanya berbagi dengan komunitas sekitar, selama bulan Ramadan McDonald’s Indonesia turut membagikan takjil gratis berupa S-tee kotak kepada para pelanggan yang memilih untuk dine-in di restoran. Ragam inisiatif yang dilakukan oleh McDonald’s Indonesia ini sejalan dengan filosofi “Niat Baik, Hasil Baik” yang ditanamkan oleh pendiri Rekso Group, McDonald’s Indonesia.

Selain fokus pada kegiatan berbagi kepada sesama, McDonald’s Indonesia juga menghadirkan sejumlah program untuk menemani dan mendorong semangat ibadah di bulan Ramadan. Program tersebut mencakup kembali hadirnya menu favorit Ayam McD Gulai, program Ceklis Puasa Ramadan, Safari Dongeng Ramadan (SADORA), serta beragam promo lainnya.

Program Ceklis Puasa Ramadan merupakan program baru yang ditujukan untuk membantu orang tua dalam memotivasi anak-anak berpuasa. Kemudian, ada juga program Safari Dongeng Ramadan (SADORA) yang dilakukan dengan bercerita pada anak-anak berusia 4 sampai dengan 12 tahun untuk mendengarkan kisah-kisah teladan dan budi pekerti.

Dalam program ini, McDonald’s Indonesia bekerja sama dengan pendongeng profesional dan menghadirkan Ronald McDonald di beberapa kota. Tak hanya melakukan kegiatan positif untuk komunitas sekitar, McDonald’s Indonesia juga berbagi promo menarik selama bulan Ramadan, seperti Paket Delivery – Bukaan untuk Teman, hingga paket I Love Monday – Bukaan untuk Teman.

IKLAN INFOBRAND.ID

Paket ‘Delivery – Bukaan untuk Teman’ dengan harga spesial Rp 80.909 (belum termasuk pajak) untuk 2 PaNas 1 Ayam McD Gulai dan 2 McFlurry Oreo yang dapat dipesan melalui layanan delivery. Paket ‘I Love Monday – Bukaan untuk Teman’ hadir setiap Senin dengan harga spesial Rp63.636 untuk 2 PaNas Special Ayam McD Gulai.

“Kami berharap berbagai program Ramadan yang McDonald’s Indonesia hadirkan di tahun ini akan semakin menambah warna dan semangat bagi masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa,” tutur Caroline.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat

Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Memperingati Hari Bumi, 22 April, Allianz Indonesia senantiasa berkomitmen pada tanggung jawab sosial perusahaan, terutama dal...


Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia

Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pendiri Yayasan Puteri Indonesia, politisi, serta tokoh jamu tradisional, Mooryati Soedibyo Rabu (24/4/2024) ini meninggal dun...


Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas

Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Asosiasi UMKM Indonesia (Akumindo) Edy Misero menyatakan, bergabungnya dua perusahaan raksasa, Tiktok dan...


Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen

Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Blibli menggandeng EcoTouch untuk mengelola limbah fashion melalui Fashion Take Back Program pada 22 April - 3 Mei 2024 untuk...