Jum'at, 24 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Vaksinasi Drive Thru Hadir dari Konimex, Cek Lokasinya Yuk!

Posted by: 1792 viewer

Vaksinasi Drive Thru Hadir dari Konimex, Cek Lokasinya Yuk!
Foto Kegiatan Vaksinasi Drive Thru Konimex (istimewa)

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Sejumlah perusahaan berbondong-bondong menyelenggarakan vaksinasi guna mendukung program pemerintah. Konimex berkolaborasi dengan Halodoc menyelenggarakan vaksinasi drive thru di berbagai wilayah di antaranya, di Jakarta, Bogor, Surabaya, Sleman dan Medan.

Hal tersebut diungkapkan oleh CEO Konimex Group, Rachmadi Joesoef melalui keterangan resminya yang diterima SINDOnews, “Kami terpanggil untuk ikut menyehatkan bangsa melalui dukungan pada program percepatan vaksinasi nasional dari pemerintah. Konimex berkolaborasi dengan HaloDoc dan Gojek membuka Pos Pelayanan Vaksinasi COVID-19 Drive-thru di berbagai kota,"ungkapnya.

Melalui kolaborasi ini, Konimex berkomitmen mendukung dana operasional dan lima puluh ribu paket produk multivitamin, hand sanitizer serta makanan senilai lebih dari Rp3 miliar yang dialokasikan dari dana Corporate Social Responsibility (CSR). Ia yakin melalui vaksinasi massal menjadi harapan baru dalam rangka penangan pandemi Covid-19 di seluruh dunia.

IKLAN INFOBRAND.ID

Adapun kolaborasi didasari atas Peraturan Menteri Kesehatan Nomor 10 Tahun 2021 tentang Pelaksanaan Vaksinasi Dalam Rangka Penanggulangan Pandemi Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) bahwa Kemenkes dapat bekerja sama dengan lembaga, pemprov, pemkot dan BUMN atau swasta, organisasi profesi atau kemasyarakatan dan pihak lain yang dipandang perlu. Sinergi tersebut merupakan salah satu solusi untuk percepatan program vaksinasi nasional bagi 181,5 juta penduduk Indonesia yang ditargetkan selesai dalam waktu 1 tahun.

Racmadi mengingatkan, sekalipun sudah mendapatkan dua kali vaksinasi, bukan berarti seseorang tidak dapat tertular virus corona. Sebab itu, pihaknya mengajak masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak dan menghindari kerumuman.

"Dengan mengikuti vaksinasi Covid-19 kita melindungi diri dan keluarga serta turut mendukung upaya pemerintah Indonesia untuk menciptakan kekebalan kelompok (herd immunity) agar pemulihan dari pandemi dapat berjalan lebih cepat, supaya masyarakat menjadi lebih produktif dalam menjalankan aktivitas kesehariannya," jelasnya.

Sebagai penutup, Konimex juga terus berkomitmen untuk selalu menyediakan produk-produk khususnya yang terkait dengan Covid-19 agar masyarakat Indonesia dapat dengan mudah memperoleh produk berkualitas dengan harga yang terjangkau seperti produk Renovit, Protecal, Ever E, Konicare hand sanitizer maupun produk-produk consumer goods lainnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Ini Pesan CEO Fore Coffee untuk Para Produsen Biji Kopi Lokal

Ini Pesan CEO Fore Coffee untuk Para Produsen Biji Kopi Lokal
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen biji kopi lokal dikatakan Co-Founder dan CEO perusahaan rintisan ritel kopi Indonesia, Fore Coffee, Vico Lomar harus...


Hadirkan IFP VTK Series, Vannoe Tawarkan Solusi Papan Tulis Modern

Hadirkan IFP VTK Series, Vannoe Tawarkan Solusi Papan Tulis Modern
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand lokal Vannoe menawarkan produk Interactive Flat Panel (IFP) VTK Series, sebuah layar pintar interaktif untuk solusi papa...


Identitas Merek Jaminan Orisinalitas Suatu Produk

Identitas Merek Jaminan Orisinalitas Suatu Produk
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia menyatakan identitas merek merupakan jaminan orisinalitas dari suatu produk Indikasi G...


NETA V-II Resmi Mengaspal, Segini Loh Maharnya

NETA V-II Resmi Mengaspal, Segini Loh Maharnya
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT NETA Auto Indonesia mengumumkan bahwa mobil listrik NETA V-II, yang sebelumnya diperkenalkan di ajang Periklindo Electric V...