INFOBRAND.ID, JAKARTA - Penyedia pakaian wanita Monellina, sepanjnag September-November 2022 berhasil membukukan 655 ribu transaksi di official store-nya yang ada di dua marketplace teratas.
Data tersebut dikutip Infobrand.id dari hasil penelusuran TRAS N CO Indonesia, pada Kamis (16/2/2023), selain itu Monellina yang mempunyai jumlah pengikut sebanyak 799 ribu lebih itu juga telah diluas dengan ulasan sebanyak 633 ribu lebih dengan rata-rata penilaian 4,7.
Tentunya, berbekal data-data yang dirilis Tras N CO Indonesia ini, Monelline akan dengan sigap mengoptimalkan official Store mereka yang ada hampir di seluruh e-commerce atau marketplace.
Dengan begitu, konsumen mereka akan merasa terjamin akan kualitas produk yang ditawarkan, sehingga mereka melakukan pembelian pertama, kedua dan seterusnya.
Seperti kita ketahui, kehadiran official store, sebagai salah satu fitur yang disediakan marketplace maupun e-commerce secara nyata telah membawa dampak yang sangat positif terhadap eksistensi perusahaan atau brand.
Bahkan official store berhasil menjadi channel penjualan yang sangat efektif, khususnya ketika dunia masuk kepada kebiasaan baru (new normal) saat pandemic Covid-19 mulai berangsur.
Keamanan, kenyamanan dan kepraktisan adalah beberapa faktor utama banyak konsumen beralih memilih berbelanja melalui saluran market place ataupun e-commerce.